Kamis, 12 Juni 2014

CATATAN TERBAIK SARAH VITRADINI ♥☺

Jum'at,13 Juni 2014
Pukul 13.00 Wib
Usai laksanakan sholat dzuhur,sambil makan siang,gue kemudian nonton FTV Siang Di SCTV Judulnya:"Mr Sweetheart VS Miss Gahar"Dibintangi oleh Rina Diana Dan Egi John Foreisythe.
Kemudian gue pindahin channel ke indosiar karena ftv itu sedang iklan, gue nonton Sinema Pintu Tobat Siang Judulnya :"Mantan Istriku Dan Mantan Suamiku Sayangi Anakku"Dibintangi Oleh Jian Batari Dan Niki Tirta.
Adegan yang dilakukan Jian Batari Untuk mempertahankan rumah tangga nya bersama Niki Tirta pun penuh perjuangan akibat kecemburuan jian batari yang berlebihan karena suaminya yang diperankan Niki Tirta jalan sama perempuan lain yang tak lain adalah Mantan kekasihnya sendiri,dan jian batari harus terima kenyataan bahwa ia mengalami kecelakaan dan kakinya harus diamputasi alias pincang, dan ibu mertua jian (Yurike Prastika) pun menentang jian untuk balikan lagi sama suaminya (Niki Tirta),harus menghadapi sidang perceraian masih satu bulan lagi,dan kenyataan berbuah manis,jian batari hamil anak pertama dan suaminya berkata apapun kenyataan harus dihadapi,juga ia harus jadi calon ibu untuk anak pertamanya Julie Dan Anak Kedua yang dalam kandungan.
Cerita itu menyentuh hati gue dan membuka mata dan pikiran gue tentang menikah dan membangun rumah tangga yang sakinah mawadah warohmah"Gue gak pantes untuk dia,dan gue fokus belajar sbmptn oke"ujar gue
FTV Itu udah abis,kemudian dilanjut oleh acara infotainment "KISS" yang sedang meliput tentang Pernikahan Aktor Ganteng Fahri Albar Putra Musisi Ahmad Albar Bersama Renata Kusmanto,Aktris yang berprofesi sebagai Pemain Film"Nazzar dan ketika tuhan jatuh cinta"dan model video klip Peterpan ( Semua Tentang Kita),Ungu(Aku bukan pilihan hatimu)dan Ari Laso ( Lirih),Kemudian gue kembali pindah channel ke sctv nonton ftv "mr sweetheart vs miss gahar",ftv itu udah abis,kemudian dilanjut lagi FTV Sore SCTV Judulnya:"Ojek Pengantar Cinta"
Dibintangi oleh Stuart Collin Dan Dinda Hauw (Pemeran Keke Di Sinetron Ayah Mengapa Aku berbeda)sambil belajar pelajaran sejarah yang masuk dalam sbmptn.
"Gue gak pantes untuk dia,gue ini anjing menggongong dan kampungan,sedangkan dia adalah orang kaya berat,ganteng,baik,dan bikin cewek cantik semua bertekuk lutut,dan ibunya lebih suka sama cewek cantik itu karena ia bisa segalanya,gue baru belajar masak, dan orang tuanya gak setuju kalo dia berhubungan sama gue,Oke Fix!Gue fokus belajar buat sbmptn ,OKE"Ujar
Gue.
"Rahasia Hati"
Waktu terus berlalu....
Tanpa kusadari yang ada hanya....
Aku dan kenangan ...
Masih teringat jelas senyum terakhir yang kau beri untukku...
Tak pernah ku mencoba ku tak ingin ku mengisi hatiku dengan cinta yang lain...
Kan kubiarkan ruang hampa didalam hidupku...

Reff: Bila aku harus mencintai ....
dan berbagi hati itu hanya denganmu....
Namun bila ku harus tanpamu....
Akan kuarungi hidup tanpa bercinta...

Hoo hanya dirimu yang pernah...
Tenangkanku dalam pelukmu...
Saat ku menangis...

-Kembali Ke Reff-

Reff 2: Aku harus mencintai...
Dan berbagi hati itu hanya denganmu...
dan bila aku harus tanpamu....
Akan ku tetap arungi hidup tanpa bercinta...
Hidup tanpa bercinta...
Tanpa bercinta...

Tak pernah ku mencoba...
dan tak ingin ku mengisi hatiku....

(Element-Rahasia Hati)Ost FTV SCTV

-SELESAI-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar