Sabtu, 28 Juni 2014

Ramadhan Tiba Part 4: Siap Tempur Untuk Memulai Hari Baru ☺♥

                                                           ( Sarah Vitradini -Penulis)
                                                         ( Sarah Vitradini - Penulis)
                                                           (Sarah Vitradini-Penulis)
                                                    (Sarah Vitradini - Penulis)

****
Senin,30 Juni 2014
Pukul 03.00 WIB
Usai berisik dengan anak-anak yang diluar membangunkan sahur dengan kata-kata kotor, gue bangun dan kemudian bantu bokap gue masak bikin menu sahur,abis itu gue bangunin kakak dan adik gue buat makan sahur bersama,Sambil nonton acara Sahur Ramadan di Trans TV,Acara Yang Dipandu Oleh Denny"Cagur",Raffi Ahmad.Billy Syahputra,Tarra Budiman,Chand Kelvin,Soimah,Cinta Laura,Omesh Parto,Nunung,Dan Adul Yang menampilkan bintang tamu penyanyi dangdut Saiful Jamil,Mikha Tambayong Dan  Indra Bekti.
****
Pukul 05.00 Wib
Abis makan sahur,kemudian adzan subuh sudah berkumandang,kemudian kami tidur lagi.
                          ****
Pukul 09.30 Wib
Gue bangun dan kemudian abis berdebat sama adik gue yang berkata gue anak layangan yang gak jelas,lalu gue masuk kamar,gue menangis sambil marah dan emosi mengingat kata kotor yang diucapkan mereka saat bangunkan kami sahur.

"Sabar ya allah, ini lagi puasa"ujar gue
Kemudian abis beresin rumah,kemudian gue pamitan sama bokap karna bokap harus berangkat kerja,abis itu gue nonton FTV Pagi Di SCTV Judulnya:"Kepincut Cinta Bu Fitri"Dibintangi Oleh Kiki Farel,Kadek Devie,Rani Agustine Dan Roni Galoeng.

Gue mengingat semua kejadian tadi dan kejadian yang lalu pernah gue alamin.
Gue berkata:"Semoga berkahnya ada,amin"ujar gue

"Andai Ku Tahu''
Andai ku tahu...
Kapan tiba ajalku...
Ku akan memohon...
Tuhan tolong panjangkan umurku...
Andai ku tahu...
Kapan tiba masaku...
Ku akan memohon..
Tuhan jangan kau ambil nyawaku...

Reff 1: Aku takut akan semua dosa dosaku...
Aku takut dosa yang terus membayangiku...

Andai ku tahu malaikatmu kan menjemputku...

Izinkan aku mengucap kata tobat padamu...

Reff 2: Aku takut akan semua dosa dosaku...
Aku takut dosa yang terus membayangiku...
Ampuni aku dari segala dosa dosaku...
Ampuni aku menangis ku bertobat padamu..

Aku manusia yang takut neraka...
Namun aku juga tak pantas di surga...
Andai ku tahu kapan tiba ajalku...
Izinkan aku mengucap kata tobat padamu...

-Kembali ke reff 2-

Haa lalalala...
Haa lalalalala...
Haa lalala...
Haa lalala...

( Band Ungu - Andai Ku Tahu)

-Selesai-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar