Jumat, 01 Agustus 2014

Ketika Semuanya Harus Berakhir

                                                    ( Sahila Hisyam Askar Alias Sahila Hisyam Pacar Kevin Julio 
                                                       Chandra  Alias Kevin Julio-Artis)
                                            ( Sarah Vitradini -Penulis)

****
Sabtu,2 Agustus 2014
Pukul 13.00 Wib
Usai makan siang dan film Serigala terakhir udah abis,kemudian gue bersama keluarga menonton Serial Tetangga Masa Gitu Di Stasiun Televisi Net TV,Dibintangi Oleh Dwi Sasono,Sophia Latjuba,Deva Mahendra Dan Chelsea Islan itu kemudian diulang dua kali,Setelah menonton serial itu kemudian pindah channel ke SCTV Nonton Heart Series 2 Dibintangi Oleh Yuki Kato,Adipati Dolken,Pamela Bowie,Olivia Jensen,Kevin Julio,Christ Laurentius alias Christ Laurent,Vanessa Angel,Sylvia Fully Rahaesita alias Sylvia Fully,Ikang Fawzi dan masih banyak lagi,karna bosen gue pindah channel ke acara Ini Talkshow di Net TV Yang dipandu Oleh Sule dan Andre Taulani Alias Andre Yang Menampilkan Bintang Tamu Komedian Gilang Dirgahari alias Gilang Dirga, Saat gue sedang berkaca diri dan lagi lagi mendengar suara itu,dan gue berkata:"Sabar dan sabar ajah ya kita doain semoga ada balasan nya, Gue manusia bukan hewan, Gue ini manusia  bukan yang lain-lain,semoga ada balasan nya dan semuanya harus berakhir kayak gini dan semuanya harus berakhir seperti ini,Dan semuanya harus berakhir sampai disini "ujar gue

-SELESAI-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar