Senin, 25 Agustus 2014

CATATAN HATI SARAH VITRADINI PART 18

Jumat,29 Agustus 2014
Pukul 05.00 Wib

Selesai bersiap-siap,kemudian gue diantar bokap ke kampus Universitas Bhayangkara Jakarta Raya Yaitu Kampus 2 Di kawasan Marga Mulya Kota Bekasi, Selama dalam perjalanan gue menikmati indahnya suasana kota bekasi di saat matahari belum terbit.
***
Pukul 06.10 Wib
Selesai pamitan sama bokap,akhirnya gue dan lainnya berjalan kaki menuju kampus ubhara dan ditengah kami mau masuk,Kami ditahan sama panitia yang bernama Kak Vivi,Selesai satu hukuman buat yang tadi nyanyikan lagu kebangsaan kampus Universitas Bhayangkara,Gue bersama Tari dari kelompok Kuning,menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Yaitu Indonesia Raya, Setelah itu gue kemudian ditanya sama panitia.
"Mana Name Tag kamu, Udah gitu pake celana training lagi,kan kemarin dikasih tahu sama penanggung jawabnya disuruh pake rok item"ujar Kak Vivi.
"Name tag saya ketinggalan kak,trus rok saya yang kemarin kotor kak"jawab gue
"Keterlaluan banget sih kamu"ujar Kak Vivi.
****
Pukul 07.00 Wib
Setelah ditahan lagi sama panitia,gara-gara celana training dan name tag,Selesai duduk di tribun bersama anak-anak lainnya, dan berjalan pungutin sampah dan lari pagi dimana sempat muka gue pucet lalu sama panitia dikasih obat promag,akhirnya kami duduk sesuai dengan barisan tim kelompok,Gue adalah tim coklat yang penanggung jawabnya adalah Kak Laili Dan Kak Ucep,akhirnya kami ikut senam bersama dengan iringan lagu poco-poco asli indonesia,dan dua tarian luar negeri yaitu Tarian Gangnam Style Dan Tarian Goyang Morena.
***
Pukul 10.00 Wib
Selesai acara apel pagi,kemudian kami semua dirujuk ke lobby ubhara untuk acara diskusi bersama Dosen Fakultas Teknik Universitas Bhayangkara Allan.D.Alexander Sarjana Teknik(S.T)Kami semua ikuti acara tersebut dengan seksama.
****
Pukul 11.30 Wib
Selesai acara diskusi kemudian kami semua masuk ke dalam ruangan masing-masing sesuai dengan tim nya masing-masing, Kami tim coklat masuk ke ruangan fakultas psikologi,Sesampainya diruangan kami langsung istirahat,Yang laki-laki langsung laksanakan sholat jumat,kemudian disusul oleh perempuan,Sementara yang non muslim dan sedang haid bagi perempuan beragama islam menunggu diruangan sambil beristirahat.
***
Pukul 17.00 Wib
Selesai turun dari ruangan kemudian kami tiba di lobby depan kampus universitas bhayangkara bekasi untuk diadakan apel sore rapat ospek fakultas buat besok hari terakhir ospek,abis itu gue daftar ke stand UKM(Unit Kegiatan Mahasiswa) Yaitu pena muda,selesai itu gue dijemput bokap dan gue langsung pulang.
****
Pukul 20.00 Wib
Sesampainya dirumah,gue langsung mempersiapkan perlengkapan ospek buat besok, sambil nonton sinetron Unggulan SCTV Judulnya Ganteng-Ganteng Srigala Dibintangi Oleh Kevin Julio,Jessica Mila,Ricky Harun,Aliando Syarief,Prilly Latuconsina,Ricky Cuaca,Rheina Maryana,Citra Kharisma,Dicky SM*SH,Dahlia Poland,Ridwan OB,Rudi Kawilarang,Enzy Storia,Chicio Manasaero,Michelle Joan dan masih banyak lagi.
Usai makan malam dan siapkan baju dan tugas buat ospek besok,Selesai siapkan perlengkapan besok,kemudian gue masuk kamar dan gue tidur.
Gue kembali mengingat semuanya sambil berurai air mata dan gue berkata:"Jujur,ospek hari kedua ini adalah ospek siap tempur untuk hadapi kehidupan selanjutnya yang akan datang,
Semoga ada petunjuk dari Allah dan tuhan yang maha esa supaya besok berjalan dengan lancar,Amin"Ujar Gue

"Buat semuanya yang hari ini cukup percayakan"ujar gue
"Percayakan"
Percayakah kau akan pujangga ...
Menggoreskan tinta akan kata kata indah...
Terbangkanmu ke awan...
Percayakah kau akan penyair...
Memujamu dengan seribu kata kata anggun...
Menyejukan harimu...
Bila kau tak inginkan puisi oh tak apa...
Bila kau tak percaya penyair pun tak apa...

Reff: Tapi percayakan hatimu padaku...
Bila kau inginkan aku akan slalu menjaganya...
percayakan aku untuk jadi bingkai hatimu....


Percayakah kau akan pujangga...
Menggoreskan tinta akan kata kata indah...
Terbangkanmu ke awan...
Percayakah kau akan penyair...
memujamu dengan sribu kata kata anggun...
Menyejukkan harimu...
Bila kau tak inginkan puisi oh tak apa...
Bila kau tak percaya penyair pun tak apa...


-Kembali Ke Reff -

Reff 2: Tapi percayakan hatimu padaku bila kau inginkan aku 
untuk menjaganya...
Percayakan aku untuk jadi bingkai iyaiyaiye ow ow ow ow...


(Band LYLA-Percayakan)

"Buat semua yang ingin kenang mantan kekasih didalam hati juga gue"ujar gue

"Mantan Kekasih"
Aku terpaksa menangis...
Aku terpaksa merintik..

Cahayaku smakin redup...
Memilukan...
kau masih bisa ku lihat...
Suaramu masih ku dengar...
Namun kenyataan ini mengharukan...
Ooo seseorang disana telah memilikimu...
Ooo aku kan berdosa bila merindukanmu...

Reff: Oh mantan kekasihku jangan kau lupakan aku...
Bila suatu saat nanti kau merindukanku...
Datang datang padaku...

Kau masih bisa ku lihat...
Suaramu masih ku dengar...
Namun kenyataan ini mengharukan...
Ooo seseorang disana telah memilikimu...
Oo aku kan berdosa bila merindukanmu ooo...

-Kembali Ke Reff-

"Jujur sosial media yang ini maupun yang lain bagi kalian telah melukai perasaan semua orang yang baca,Maka dari itu gue selaku penulis disini minta maaf atas semua yang gue catet disini baik nama,unsur ketidaksengajaan dan perkataan lainnya yang bikin kalian sakit hati,Insya allah gue juga kalian akan lebih baik lagi kedepan nya,Gue ingetin sekali lagi buat para perempuan dan kaum hawa disana untuk selalu jaga penampilan,kepribadian dan lainnya,Kalo tidak banyak semua mata hidung belang melihat ke arah kita dan berbuat yang aneh -aneh,semoga hidup ini jauh lebih baik dari yang sebelum-sebelumnya,Terima kasih Ya Allah Ya Tuhanku,Amin"Ujar Gue

-Selesai-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar