Senin, 04 Agustus 2014

kisah inspiratif sarah vitradini

                                                       
                                                   (Dika Angkasaputra Moerwani alias Raditya Dika -
                                                              Penulis,Pemain film dan komedian)

***
Rabu, 6 Agustus 2014
Pukul 12.00 Wib

FTV "Cinta berlian 22 Karat "Udah abis kemudian dilanjut lagi oleh Acara berita Liputan 6 Siang Di SCTV Yang Dipandu Oleh Senandung Nacita itu sedang membahas tentang Hasil Sengketa Pilpres Yang Diajukan Oleh Prabowo Subianto Dan Hatta Rajasa Di Mahkamah Konstitusi,Adzan dzuhur sudah berkumandang,Usai ambil wudhu kemudian gue laksanakan sholat dzuhur.
****
Pukul 12.30 Wib
Usai laksanakan sholat dzuhur,kemudian sambil makan siang gue nonton FTV Siang Di SCTV Judulnya:"Kalo Jodoh Gak Ketuker"Dibintangi Oleh Vino Ginanjar Bastian Alias Vino G Bastian Anak Dari Penulis Novel Wiro Sableng Bastian Tito,Seorang Aktor Ganteng Indonesia,Suami Dari Aktris Pemeran Pendukung Film The Raid 2:Berandal,Marsha Timothy, Dan Aktris Remaja Indonesia Olivia Lubis Jansen Alias Olivia Jensen,FTV Itu sudah abis kemudian gue pindah channel ke RCTI Nonton Film "Home Alone 3"Dibintangi Oleh Alex J.Hauw
Film itu udah abis,kemudian dilanjut lagi Oleh Film"Puber"Sebuah film karya Gernhard Dibintangi Oleh Rizky HanggonoDan Ryana Dea,Gue menonton film itu yang akhirnya menyadarkan gue soal kasih sayang.
Gue berkata:"Semuanya telah berarti,Aku menunjukkan semua fotoku dan selebriti disini untuk menunjukan siapa sebenarnya aku, bukan untuk jual diri aku juga mereka,Aku capek merasa seperti badut boneka, aku inget itu semua dan aku harus bangkit berusaha mencapai semuanya"ujar gue

-Selesai-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar