Selasa, 26 Agustus 2014

SARAH VITRADINI:WUJUDKAN IMPIAN DENGAN HATI ♥☺

                                              (Gerinfinaldi Pamungkas Alias Ge Pamungkas -
                                             Seorang pelawak tunggal asal bandung yang
                                              Meraih juara pertama Acara Stand Up Comedy
                                              (Metro TV),Presenter,Bintang Iklan  Dan Aktor Film,Film yang 
                                               Dibintanginya Adalah Comic 8 Sebagai Mafia,Luntang-Lantung
                                                Sebagai Mario Dan Marmut Merah Jambu Sebagai Farid)
****
   Selasa,2 September 2014
Pukul 21.00 Wib
Selesai kembali menulis disini,kemudian gue cuci kaki,cuci tangan dan cuci muka serta gosok gigi dikamar mandi,Selesai dari kamar mandi,kemudian gue masuk kamar dan gue tidur.
Setelah kembali mengingat semua dan gue berkata:"Serba salah gue menulis semuanya disini,Barusan gue nonton sebuah berita di liputan 6 petang bahwa seorang penulis kayak gue asal malaysia,yang kehidupannya religius kini berubah menjadi pecandu narkoba,juga seorang anak korban perceraian orang tuanya,lalu ia dan ibunya memutuskan untuk lapor kepada Komisi perlindungan anak tentang apa yang sebenarnya terjadi pada dia,Jujur disini gue cuman mau berbagi,setelah membuka mata gue lebar-lebar dan lihat kehidupan gue yang sekarang kayak apa,Gara-gara semuanya Hidup gue berubah Jadi Gak Jelas HANCUR SEMUANYA,Sehingga gue merendahkan diri gue sendiri gara-gara semua itu,Sebenarnya Tertawa diatas penderitaan orang itu nggak enak,Kalo seandainya kalian disitu mau taro dimana muka kalian,Mau ditebelin kayak apapun tetap saja kalian tertawa diatas penderitaan orang kalo kalian alamin sendiri,Termasuk orang yang sering lakukan perbuatan kasar pada kalian didepan mata,Gue sadar gue udah bikin malu semua orang gara-gara ini,Tapi yang seharusnya malu itu adalah kalian yang memperlakukan manusia tidak adil,yang bilang songonglah,yang bilang bodohlah,yang bilang gak punya otaklah,inilah itulah apalah segala macam,Percuma kalo bersua didepan orang banyak,nanti bilangnya gak jelaslah,bonekalah,inilah itulah,Justru itu semuanya nutupin,
Pesan cuman satu :"Beresin semua hidup kalian juga gue yang berserakan kayak sampah,Supaya kalian bisa semangat lagi menuju hidup lebih baik,besok gue akan sampein lebih panjang dari ini,Dan sekarang gue berhasil menata hidup gue yang baru dan lebih semangat,Terima kasih buat semuanya yang udah setia memberikan tanggapan dan komentar padaku tentang ini,Kita doain ajah semoga yang udah kasih pendapat dan komentar,doanya dijabah sama Allah Subhana Wattala,Amin"Ujar Gue
****
Rabu,3 September 2014
Pukul 08.30 Wib
Gue bangun dan kemudian gue beresin rumah,Selesai beresin rumah kemudian gue sarapan pagi abis itu belanja ke warung,Selesai belanja ke warung kemudian gue sarapan pagi sambil Nonton FTV Pagi Di SCTV Judulnya Cintaku Full 24 Karat Dibintangi Oleh Alesia Cestaro,Gita Sucia Dan Aditya Firmansyah.
****
Pukul 12.00 Wib
FTV Pagi itu udah abis,kemudian dilanjut oleh acara liputan 6 siang yang dipandu oleh Senandu Nacita,sedang membahas sebuah berita yang ditayangkan secara tajam dan aktual di liputan 6 siang,Adzan dzuhur udah berkumandang,Selesai gelar sajadah dan mukena di depan televisi kemudian gue ambil wudhu dikamar mandi,selesai ambil wudhu kemudian gue laksanakan sholat dzuhur dengan khikmat dan tenang.
****
   Pukul 13.00 Wib
Selesai laksanakan sholat dzuhur kemudian gue sambil makan siang kemudian gue Nonton FTV Siang Di SCTV Judulnya Tukang Ojek Naik Pangkat Dibintangi Oleh Siti Anisah,Fauzan Nasrul Dan Maryam Haniy,Gue Nonton FTV Siang itu.
Gue kembali mengingat semuanya sambil berurai air mata dan gue berkata:"Hari ini adalah jadi hari mampus nasional buat gue dari kemarin-kemarin,Gue sih gak ngatain semuanya,gue gak ini itu,tapi gue liat secara Fakta dan Realita yang sebenarnya terjadi,dan gue kembali membuka mata gue lagi lebar-lebar,Gue tahu apa yang kalian omongin tentang gue bilang gue kampungan,rumah gue kumuh padahal tiap hari gue bersihin masih sempet sempetnya,Gue sosialita lah,gue alay yang jual diri,pulang malem dan lainnya,Tapi gue masih punya otak sempurna buat mikir gue kedepannya juga semua, gue capek sama semua ini dan Sampah kalian masih berserakan dimana-mana,sudah kupungut cuman kembali muncul dimanapun gue berada saat ini dimanapun dan kapanpun,Tapi gue harus tetap semangat jalani semua itu,Petunjuk dari allah adalah itu cobaan dan ujian buat gue supaya gue bisa lewatin semua itu dengan baik,dan hari ini juga kemarin gue lagi-lagi dianugerahi pahala besar berlipat ganda,Semoga mereka yang udah memberikan semuanya akan dapet balasan dari atas masing-masing,Maaf gue udah gak jaga ini semua baik-baik,Gue capek tapi gue hidup lagi jadi manusia baru yang lebih baik kedepannya ,Dan semuanya bakalan dijabah sama yang diatas dan hidup kalian jauh lebih baik lagi ,Terima kasih atas semuanya"ujar gue

"Buat semuanya yang inginMimpi Yang Sempurna Itu Terwujud "Ujar Gue

"Mimpi Yang Sempurna"

Mungkinkah bila ku bertanya ...
Pada bintang bintang...
Terdiam terpana terbatas...
Merasa kesunyian...
Salahkah aku yang berjalan...
Dalam kehampaan...
Terdiam ku mulai merasa....
Semua dalam keraguan...

Aku dan semua yang terluka karena kita...

Reff: Aku kan menghilang dalam pekat malam...
Lepasku melayang ...
Biarlah ku bertanya pada bintang bintang...
Tentang arti kita dalam mimpi yang sempurna...

Aku dan semua...
Yang terluka karena kita...

-Kembali Ke Reff (2x)-

(Peterpan -Mimpi Yang Sempurna)

"Buat semua yang udah ngalamin sakit hati lumayan dalam juga gue"ujar gue

"Sakit Hati"
Ku tahu engkau pasti tahu...
Betapa hancurnya aku...
Bunga yang dulu begitu indah...
Perginya entah kemana..

Aku sakit aku sakit hati...
Kau terbangkan ku ke awan...
Lalu jatuhkan ke dasar jurang...

Reff:Aku sakit dan ku tak mengerti...
Kau berikan mimpi indah...
Namun kenyataan tak seindah mimpi...
Sadar kini cinta tak terbalas...

Dulu ku tak pernah menduga kau...
Memberi harapan palsu...
Genggaman tangan dan senyuman itu...
Seolah mengikat hati...

Aku sakit aku sakit hati...
Kau terbangkanku ke awan...
Namun kenyataan tak seindah mimpi...

-Kembali Ke Reff-

Bridge:Sendiri lagi,sendiri lagi,aku lagi...
Dimanakah cintamu,yang selama ini untukku...

-Kembali Ke Reff-
Coda:Aku sakit aku sakit hati...
Aku sakit aku sakit hati...
Kau terbangkan ku ke awan...
Lalu jatuhkan ke dasar jurang...

-Kembali ke Reff-

Bridge 2: Ku tahu engkau pasti...
Betapa hancurnya aku...

(Yovie&Nuno -Sakit Hati)

"Cocok buat gue dan semuanya yang sudah merasakan namanya Mana Mungkin Selimut Tetangga"Ujar Gue

"Selimut Tetangga"

Bersabarlah sayang aku akan pulang
Jangan dengarkan gosip murahan tentang aku
Berjanjilah sayang ku slalu setia
Meski ku tak selalu di sampingmu

Tak usah kau menangis meratapi aku
Tak perlu kau berfikir ku meninggalkanku

Mana mungkin selimut tetangga
Hangati tubuhku dalam kedinginan
Malam malam panjang setiap tidurku
Selalu kesepian

Mana mungkin selimut tetangga
Hangati tubuhku dalam kedinginan
Malam malam panjang setiap tidurku
Selalu kesepian

Berjanjilah sayang ku slalu setia
Meski ku tak selalu di sampingmu

Tak usah kau menangis meratapi aku
Tak perlu kau berfikir ku meninggalkanku

Tak usah kau menangis meratapi aku
Tak perlu kau berfikir ku meninggalkanku

Mana mungkin selimut tetangga
Hangati tubuhku dalam kedinginan
Malam malam panjang setiap tidurku
Selalu kesepian

Mana mungkin selimut tetangga
Hangati tubuhku dalam kedinginan
Malam malam panjang setiap tidurku
Selalu kesepian

Bersabarlah sayang aku akan pulang

(Republik Band -Selimut Tetangga)
   "Kado terindah berupa maaf untuk gue pada semuanya"ujar gue
     "Maaf"
Kau menyisakkan tangis...
Pertengkaran semalam diantara kita...
Kini ku harus berdiri...
Ditepian hati bimbang tuk memilih...
 Kau harus tahu dalam hatiku bergetar...
Waktuku tahu kau terluka saat aku...

Reff: Buatmu menangis buatmu bersedih...
Ingin ku memelukmu dan ucapkan maaf...
Maafkan aku maafkan aku...

Aku aku pun mencoba tuk beri yang terbaik untuk kau miliki...
Kini ku harus berdiri ditepian hati bimbang tuk memilih...
Kau harus tahu dalam hatiku bergetar waktuku tahu kau terluka saat aku...

-Kembali Ke Reff-

Reff 2: Maafkan aku maafkan aku..
Kubuatmu menangis buatmu bersedih...
Inginku memelukmu dan ucapkan maaf...
Maafkan aku,maafkan aku,buatmu menangis buatmu bersedih...
Maafkan aku,buatmu menangis buatmu bersedih...
Maafkan aku...

(Jikustik -Maaf)

-Selesai-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar