Minggu, 10 Agustus 2014

Hadiah Terindah Dari Semua Untuk Sarah Vitradini (SAYA)

“Selamat Ulang Tahun Buat Kak’Marshanda,Panjang Umur,Sehat Selalu,Sukses Terus,Tambah disayang semua orang,Patuh dan hormat pada orang tua,Masalahnya bisa cepat selesai,Dipanjangkan Umurnya Dan Sukses Sampai Tua,Amin”

                                          -Sarah Vitradini,Penulis-
****
Senin,11 Agustus 2014
Pukul 16.00 Wib
Usai laksanakan sholat ashar,gue kemudian menyetel DVD Kumpulan Film Rio Dewanto,Jelita Septriasa Alias Acha Septriasa,Raline Shah Dan Atiqah Hasiholan, Kumpulan Film yang gue tonton pertama adalah Film Aku Cinta Kamu Sebuah Film Karya 4 Sutradara Handal Yaitu Jelita Septriasa Alias Acha Septriasa,Fajar Nugros,Fajar Bustomi (Sutradara Film Slank Nggak Ada Matinya) Dan Piyu Pencipta Lagu Dan Gitaris Band Padi Ia juga terlibat di film ini, Film ini mengisahkan tentang memiliki 4 judul kisah dan 4 lagu diciptakan oleh piyu,bercerita tentang"Ketika cinta menyengat, berjuta rasa menjangkiti hati dan pikiran kita. Berbagai peristiwa besar dalam kehidupan, dipicu oleh satu kalimat singkat : Aku Cinta Kamu. Berangkat dari 4 lagu cinta ciptaan Piyu, 4 kisah dengan 4 genre menjadi sebuah film, ilustrasi untuk mengenal cinta itu sendiri.

Firasatku[sunting | sunting sumber]

Tentang Sita (Acha Septriasa) dan Mr Deyfor (Rio Dewanto) yang mempersiapkan pesta pernikahan. Sita sebagai wedding organizer sangat perfectionist, dan menginginkan pernikahan paling sempurna. Memiliki teman kantor (Nina Tamam). Sedangkan Randu, fotografer berjiwa seniman seakan cuek dengan persiapan Sita. Hingga Sita mulai dipengaruhi firasatnya sendiri, kalau Randu berselingkuh dengan Rani (Fanny Fabriana). Sita dilema, apakah membatalkan pernikahannya atau mencoba ikhlas dan berfikir positif, mungkin Randu ingin menyelesaikan sejarah percintaannya dengan Rani sebelum memulai hidup bersamanya. Hari pernikahan tiba, Sita dengan gaun cantik pernikahannya tidak bisa membendung air matanya. Dia lari dan Randu mengejarnya, hingga kecelakaan merenggut nyawa salah satu dari mereka, dan membuka mata bahwa firasat tidak selalu benar.

Cinta Itu Adalah...[sunting | sunting sumber]

Kim, seorang pemain bola yang sedang naik daun, bertetangga dengan Raisha (Eriska Reinisa) yang begitu terobsesi untuk selalu dekat dengan Kim , walaupun Kim menganggap Raisha hanya Sahabat. Sampai akhirnya Kim diterima di timnas oleh sahabatnya (Mathias Ibo) Raisha yang mempersiapkan pesta kejutan untuk Kim, menelan kekecewaan karena Kim merayakan bersama teman-temannya. Raisha menangis melihat begitu banyak wanita cantik berebutan foto dengan Kim, Kesuksesan telah membawa Kim pergi jauh dari Raisha. Kim pun mulai latihan, tidak ada lagi Raisha yang selalu siap di pinggir lapangan untuk memberinya minum, tidak ada sepatu bola yang telah dibersihkan menunggunya. Hingga sepulang latihan bersepeda, Kim ditabrak lari sebuah mobil, dan semua gelap. Kim tidak bisa melihat. Ketika semua mulai meninggalkannya, hanya Raisha yang setia mendampinginya. Yudith (Martina Tesela) perawat cantik di rumah sakit menyarankan Kim operasi kornea mata. Raisha marah dan menganggap Yudith hanya ingin memperkaya rumah sakit. Sejak itu Kim tidak kembali, Yudith curiga dan mendatangi Kim, Raisha memergoki, dan mencegah Kim untuk dibawa. Dan akhirnya Raisha dengan luluh membiarkan Kim untuk melakukan operasi kornea mata dan penglihatannya sembuh. Sejak saat itu, Kim tidak pernah lagi melihatnya, Kim baru mempunyai rasa kepadanya walaupun Raisha telah lama memendam rasa kepada Kim. Kim juga percaya bahwa suatu hari nanti mereka akan bertemu lagi.

Sakit Hati[sunting | sunting sumber]

Gerry (Giorgino Abraham), SMA kelas 3 memiliki kekasih Lisa (Pevita Pearce). Mereka selalu bersama penuh keceriaan, Gerry selalu menyanyikan lagu ciptaannya yang indah untuk Lisa di sebuah bukit tempat favorit mereka. Akhir tahun ajaran membuat mereka berpisah karena beda perguruan tinggi. Lisa semakin larut dalam pergaulan metropolis, Lisa membohongi Gerry yang ngapel ke rumah kost Lisa hanya boleh sampai jam 9 malam. Padahal sepulang Gerry, Lisa berganti kostum dan melesat ke lantai disco dengan teman-temannya yang party-holic. Hingga akhirnya Gerry mengetahui hal ini, dengan motor yang diperoleh Gerry dengan berkerja di sebuah bengkul, ia mengikuti mobil teman-teman Lisa. Gerry memasuki bar tersebut dan tidak bisa menahan dirinya melihat Lisa dicium seorang Lelaki (Boy Hamzah). Tapi, justru Lisa malah memilih lelaki itu, dan mengusir Gerry. Sakit hati mengantar Gerry menjadi pencipta lagu yang sukses, di bukit kenangan mereka kembali bertemu. Lisa meminta maaf, dan Gerry dengan lapang dada memaafkannya. Gerry juga meminta Lisa untuk tidak bertemu dengannya lagi.

Jernih[sunting | sunting sumber]

Tora (Dimas Anggara) dan Gofar (Gofar Hilman) adalah pedagang barang-barang KW yang selalu berurusan dengan razia yang dilakukan oleh Omar (Tri Wardoyo), si hamba hukum lebay. Saat mereka kabur dengan tas LV KW, mereka bertabrakan dengan Elena (Manohara) seorang wanita cantik dan elegan. Tas LV KW tertukar tas ori, sekaligus tabrakan itu menghempaskan hati Tora yang jatuh cinta ke Elena pada pandangan pertama. Mereka terkejut mengetahui tas LV mereka tertukar dengan dokumen-dokumen yang tebal. Gofar ngamuk, baginya tas itu modal kerjanya, dan cewek itu adalah maling. Hingga HP mereka berbunyi, Elena menelepon Gofar karena ada kartu nama Gofar dikotak botol parfum KW yang mereka jual. Akhirnya dibuat janji pertukaran tas. Tora panik, sibuk dandan dan ingin tampil seganteng mungkin.Tanpa mereka ketahui, Elena adalah tunangan Haji Joe (Joe Project P) pimpinan ormas kaya yang mirip mafia. Ketika Tora tak sengaja mengungkapkan rasa terhadap Elena, Haji Joe membidik senjatanya terhadap Tora dan Gofar. Haji Joe sadar bahwa dia lupa cara menggunakan senjatanya. Elena menggunakan kesempatannya untuk kabur bersama Tora dan Gofar. Sejak saat itu, Elena, Tora, dan Gofar tidak memiliki modal apa-apa untuk kedepannya nanti. Elena sadar bahwa dia masih memiliki tas dokumennya yang ternyata berisi bukti catatan-catatan kriminal Haji Joe dan pasukannya. Tora dan Gofar langsung melaporkan dan memberikan tas Elena ke Omar. Dia dan pasukan pihak berwajibnya langsung gerebek ke markas Haji Joe dan akhirnya ketua ormas yang jahat itu berhasil diringkus oleh polisi. Elena, Tora, dan Gofar memulai hidup baru dengan berjualan bubur ayam dan es cendol, walaupun hidup sederhana tapi mereka hidup bahagia selamanya tak akan terpisahkan.
Film ini dibintangi oleh Acha Septriasa,Rio Dewanto Suami Dari Atiqah Hasiholan,Menantu dari Produser Ratna Sarumpaet,Nina Tamam, Fanny Fabriana,Eriska Rein,Kim Kurniawan,Martina Tesela,Mathias Ibo,Manohara,Dimas Anggara,Joe Project P ,Gofar Hilman,Piyu,Giorgino Abraham,Pevita Pearce,Boy Hamzah,Dina Syavira,Dan Lukman Sardi,Gue menonton film itu.
***
Pukul 17.00 Wib
Selesai nonton film dan selesai beresin rumah dan selesai mandi,kemudian gue nonton sinetron baru unggulan RCTI Judulnya Siti Bling Bling (Mengejar Cinta Pertama)Dibintangi Oleh Maudy Mikha Maria Tambayong alias Mikha Tambayong selain artis dan penyanyi,ia adalah keponakan dari penyanyi jazz Harvey Malaiholo,El Jalaludin Rumi Alias El Rumi,Putra Ahmad Dhani juga Adik dari Al Ghazali,Stevan William Umboh alias Stevan William cucu dari sutradara film (Alm)Wim Umboh,Aurelie Moremans,Ikang Fawzi dan masih banyak lagi,gue nonton sinetron itu.
****
Pukul 18.00 Wib
Usai laksanakan sholat maghrib,kemudian gue makan malam sambil nonton acara Berpacu Dalam Melodi Yang dipandu Oleh David "Naif"menampikan 4 bintang tamu yaitu Eno Lerian,Calvin Jeremy,Tina Toon Dan Joshua Suherman alias Joshua,membahas tentang tebak wajah dan 4 judul lagu.
****
Acara itu udah selesai,kemudian dilanjut oleh acara Sarah Sechan yang dipandu oleh Sarah Meirizka Hardiyani Sechan Alias Sarah Sechan Menampilkan bintang tamu Model Juga Artis Indah Kalalo Dan Penulis Kontroversial Moammar Emka, Adzan isya sudah berkumandang,usai ambil wudhu kemudian gue laksanakan sholat isya.
***
Pukul 20.30 Wib
Usai laksanakan sholat isya,kemudian sambil nulis disini,gue nonton acara Happy-Happy di trans tv yang dipandu oleh Raffi Ahmad,Tarra Budiman,Chand Kelvin menampilkan bintang tamu Artis Nimaz Dewantary,Ayu Dewi dan Wendy"Cagur",kemudian gue tidur,gue kembali mengingat semua, gue inget kejadian ancaman teman smp gue masalah facebook,membuat gue trauma berkepanjangan akan itu, dan gue berkata:"Blokir ajah semua punya gue, tapi gue masih punya semangat dan masih punya hati,gue gak jahat,gue baik,percuma berbuat baik tapi semua bilang gue songong,banyak maunya,semua gue beli sendiri,kalo emang niat nya begitu lo semua, gue manusia bukan anjing yang mengonggong, makasih ya udah cap gue sebagai jablay dll,tapi gak buat gue,semoga ada balasan dari semuanya,yaudah,kita akhiri, tapi berkat itu semua,dukungan dari kalian semua,gue bisa bangkit,terima kasih semua maaf selama ini aku udah banyak repotin kalian dan bikin susah kalian selama ini,sekali lagi aku minta maaf,Terima kasih atas semuanya dan terima kasih ya allah"ujar gue

"Dua kado ini khusus buat gue"

"Dia Dan  Dia"

kalau memang cinta adalah anugerah dari Tuhan
mengapa ku suka dia
padahal kan aku adalah milik kekasih hatiku
mengapa ini bisa terjadi

ku tak pernah bermimpi untuk punya dua cinta
di dalam satu hati

(mama papa tolonglah aku yang jatuh ke dalam dua hati
hatiku sanggup lagi memilih antara dia dan dia)

semua adalah salahku yang tak kunci pintu hati
hingga masuklah cintamu
cintamu dan cintanya kini bersemayam di hatiku
lalu apa dayaku kini
ku tak pernah bermimpi untuk punya dua cinta
di dalam satu hati
aku pun tak mau jika harus kehilangan
salah satu dari mereka

(mama papa tolonglah aku yang jatuh ke dalam dua hati
hatiku sanggup lagi memilih antara dia dan dia)

(Mikha tambayong -Dia dan dia)Original soundtrack sinetron"Siti Bling Bling:Mengejar Cinta Pertama (RCTI))

"Saranghae ( Aku Cinta Padamu)"


Ku tahu dirimu menyayangi aku
Kau tahu diriku cinta kepadamu
Cinta kita takkan bisa terpisahkan
Kasih suci ini takkan pernah pergi
Walau jarak memisahkan kita berdua
Saranghae aku cinta padamu
Sampai nanti hingga aku mati
Saranghae aku cinta padamu
Dekap aku, peluk aku selama hidupku
Cinta kita takkan bisa terpisahkan
Kasih suci ini takkan pernah pergi
Walau jarak memisahkan kita berdua
Saranghae aku cinta padamu
Sampai nanti hingga aku mati
Saranghae aku cinta padamu
Dekap aku, peluk aku selama hidupku
Saranghae aku cinta padamu
Sampai nanti hingga aku mati
Saranghae aku cinta padamu
Dekap aku, peluk aku selama hidupku
Sampai nanti hingga aku mati
Saranghae aku cinta padamu
Dekap aku, peluk aku selamanya
Selama di hidupku
(Dinda Kirana -Saranghae (Aku Cinta Padamu))
"Aku udah maafin kamu,tapi jangan ganggu aku dan hidupku lagi,maaf aku mengusikmu dan aku sayang kamu "ujar gue
"Bukan Kekasih Setia"

Kau yang mencintaikuAku tak pantas memilikimuAku telah melakukanKesalahan yang berulang
**
Sungguh bukan maksudkuTuk mengkhianati cinta iniTapi akuBukan kekasihmu yang setia
O ow ouo ouwoo yeiyeye
Maafkan akuMelukai hatimu lagiKuingkari segalanyaCintamu dan kesetiaanmu
Salahkan akuBila cinta menyakitkan lagiDan walaupun mencoba bertahanHatimu kan tetap terluka…
Ku rela kau pergi meninggalkanku
Kembali ke **

( Dygta - Bukan Kekasih Setia)
-Selesai-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar