Selasa, 26 Agustus 2014

Sarah Vitradini:Wujudkan Mimpi Sejuta Impian Demi Kebahagiaan

                                                    (Dewi Lestari Akrab disapa Dee dulunya 
                                      Adalah anggota grup vokal Rida Sita 
                                       Dewi (RSD), Ia Keluar dan Bersolo 
                                      Karier sebagai Penyanyi,Pencipta Lagu
                                      Dan Penulis Buku Perahu Kertas,Madre.
                                     Filosofi Kopi,Rectoverso dan 4 Serial 
                                      Supernova,Mantan Istri Penyanyi Marcell Siahaan Yang sekarang Menikah lagi dengan musisi dan Penata Logistik,Reza Gunawan,Dan mempunyai anak yaitu Keenan Dan Atisha(Dua buah hati dari pernikahannya dengan Marcell Siahaan)Idola saya juga dalam 
                                       Dunia menulis,Penyanyi,Pencipta Lagu Dan penulis novel 3 diantaranya sudah difilmkan yaitu Perahu Kertas,Madre,Rectoverso Dan Supernova:Ksatria Putri Dan Bintang Jatuh Mulai Tayang Tangga 24 Desember 2014 Di Bioskop Pemainnya Adalah Herjunot Ali,Raline Shah Dan Fedi Nuril)
****
Selasa,2 September 2014
Pukul 07.30 Wib
Gue bangun dan kemudian gue beresin rumah,abis itu gue kemudian bantuin bokap mulai dari beli gas,sampe bantuin masak,kemudian selesai itu kemudian gue sarapan pagi,Selesai sarapan pagi,gue,bokap dan kakak mumpung belom berangkat kerja Nonton acara musik Dahsyat di RCTI Yang dipandu Oleh Raffi Ahmad,Denny"Cagur'',Luna Maya Sugeng Alias Luna Maya,Dan Pricila,menampilkan bintang tamu Penyanyi Aron Ashab Pemeran Ivanka Di Film SLANK Nggak Ada Matinya.
Dan Artis Sinetron Baim Wong,Disana Pricilla kemudian diberikan tantangan menutup mata karena besok ia harus ke Amerika untuk menimba ilmu,Tiga presenter dahsyat Raffi,Luna,Dan Deni memberikan surprise dua bintang tamu yaitu Baim Wong Dan Zaskia Sungkar, Acara dahsyat sudah abis kemudian dilanjut lagi oleh Acara berita Seputar Indonesia Siang Yang dipandu Oleh Ariyo Ardi,Sedang membahas tentang kelangkaan subsidi BBM Di Sejumlah
daerah.
****
Pukul 13.00 Wib
Acara Seputar Indonesia Siang Udah abis,kemudian sambil makan siang gue pindah channel ke SCTV Nonton FTV Siang Di SCTV Judulnya I Love You Kang Teja Dibintangi Oleh Aktor juga Suami Aktris Sharena Yaitu Ryan Delon Situmeang alias Ryan Delon,Dan Mirasih Tyas Endah Alias Tyas Mirasih.
****
Pukul 14.30 Wib
FTV Itu udah abis,kemudian dilanjut oleh FTV Sore Judulnya Jodohku Ketemu Di Anyer Dibintangi Oleh Alesia Cestaro Dan Nikki Frazeta,Gue nonton FTV Itu sambil beresin rumah,Abis beresin rumah kemudian gue mandi,Selesai mandi dan selesai berpakaian dikamar, gue menonton semua adegan di FTV Sore itu.
****
Pukul 20.00 Wib
Selesai makan malam,kemudian sebelum tidur gue kembali menulis lagi disini sambil lagi-lagi berurai air mata dan gue berkata:"Kalian bilang gue ini kampungan,alay, jual diri ,anjing yang mengonggong dan lain sebagainya,Tapi Gue disini,Gue Merasa Gue sudah capek sama semua ini,Tapi gue harus semangat jalani hari demi hari,Dan semangat,Nggak boleh menyerah begitu saja,dunia telah berikan semua kepadaku,pasti ada balasan dari tuhan buat mereka yang sudah bilang aku ini itu seperti yang kutulis kemarin disini,Gue sama dia gak akan pernah bisa bersatu,Terima kasih atas semuanya semoga ada balasannya dari atas,Terima kasih atas petunjuk indahmu tuhan,Semoga ada petunjuk darimu supaya aku bisa kembali jalani hidup dan semangat lagi,amin"ujar gue
"Buat semuanya juga gue,yang lagi berdendang Malaikat juga tahu siapa yang jadi juaranya,namun tak kau lihat terkadang malaikat,tak bersayap,tak cemerlang, tak rupawan,Namun kasih ini silakan kau adu,malaikat juga tahu aku kan jadi juaranya"ujar gue

"Malaikat Juga Tahu"
"... Mereka yang tidak paham dahsyatnya api akan mengobarkannya dengan sembrono. Mereka yang tidak paham energi cinta akan meledakkannya dengan sia-sia. Dirinya bukan malaikat yang tahu siapa lebih mencintai siapa dan untuk berapa lama. Tidak penting. Ia sudah tahu. Cintanya adalah paket air mata, keringat, dan dedikasi untuk merangkai jutaan hal kecil agar dunia ini menjadi tempat yang indah dan masuk akal bagi seseorang."
Lelahmu...jadi lelahku jugaBahagiamu...bahagiaku pastiBerbagi takdir kita selaluKecuali tiap kau jatuh hati
Kali ini hampir habis dayakuMembuktikan padamu ada cinta yang nyataSetia hadir setiap hariTak tega biarkan kau sendiriMeski seringkali kau malah asyik sendiri
Karena kau tak lihatTerkadang malaikat tak bersayapTak cemerlang, tak rupawanNamun kasih ini, silakan kau aduMalaikat juga tahuSiapa yang jadi juaranya
Hampamu tak kan hilang semalamOleh pacar impian, tetapi kesempatanUntukku yang mungkin tak sempurnaTapi siap untuk diujiKu percaya diri, cintakulah yang sejati
Namun tak kau lihatTerkadang malaikat tak bersayap,Tak cemerlang, tak rupawanNamun kasih ini, silakan kau aduMalaikat juga tahuSiapa yang jadi juaranya
Kau selalu meminta terus kutemaniDan kau s'lalu bercanda andai wajahku digantiMelarangku pergi karena tak sanggup sendiri
Namun tak kau lihatTerkadang malaikat tak bersayap,Tak cemerlang, tak rupawanNamun kasih ini, silakan kau aduMalaikat juga tahuAku kan jadi juaranya

(Dewi Lestari -Malaikat Juga Tahu)

"Buat semua juga gue yang ngalamin namanya Cinta Sendirian Dan Takkan Ada''Ujar Gue

"Cinta Sendirian"


(Marully)
Taukah kamu
Aku mengagumi mu
Dengan sepenuh hati
Hati yang tak bernyali
Taukah kamu
Aku memiliki fotomu
Ku pandang – pandangi
Ku pandang – pandangi tak henti henti
Bila saja engkau tahu
Betapa besar rasa ku
Rasa cintaku padamu
Di kejauhan hatimu…
Inikah namanya cinta sendirian yang kurasakan
Tiada keberanian menyatakan
Aku cin…ta
Hatiku yang malang
Teruslah bertahan jangan kau hilang
Buktikan cintamu teramat dalam
Meski harus cinta sendiri…an
(Syahrini)
Taukah kamu
Aku memiliki fotomu
Ku pandang – pandangi
Ku pandang – pandangi tak henti henti
uuuuu….
Bila saja engkau tahu
Betapa besar rasa ku
Rasa cintaku padamu
Di kejauhan hatimu…
Inikah namanya cinta sendirian yang kurasakan
Tiada keberanian menyatakan
Aku cin…ta
Hatiku yang malang
Teruslah bertahan jangan kau hilang
Buktikan cintamu teramat dalam
Meski harus cinta sendiri…an
Tiada pernah ku ingin di keadaan ini
Melihatmu di pelukan hati yang lain
Namun apa daya bibirku tak bisa
Suarakan hati ini…
huoooo…..
(Syahrini)
Inikah namanya cinta sendirian yang kurasakan
Tiada keberanian menyatakan
Aku cin…ta
(Marully)


Hatiku yang malang
Teruslah bertahan jangan kau hilang
Buktikan cintamu teramat dalam (teramat dalam)
Meski harus ow
Meski harus uuu….
Meski harus….ooo…
Cinta sendiri…an
(Syahrini Feat Maruli Tampubolon - Cinta Sendirian )
"Takkan Ada"
Takkan jera aku memintamu tuk tetap disini...
Meski kini kau pun telah pergi dan meminta aku...
Tuk melupakanmu tapi ku tak mampu...
Reff: Aku mohon kepadamu kembalilah kepadaku...
Karna takkan pernah ada yang mampu menggantikanmu...
Takkan jera aku memintamu tuk tetap disini...
Nanana dia bukan orang yang kupilih tuk melupakanmu...
-Kembali Ke Reff-
Bridge:Sekali Lagi
-Kembali ke Reff-
Coda:Ooo Tak seindah bersamamu ....
Tak sehangat pelukanmu...
Yang tak akan pernah bisa untuk mengganti dirimu...
Takkan jera aku memintamu tuk tetap disini...
(Band LYLA -Takkan Ada)
-Selesai-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar