Senin, 25 Agustus 2014

CATATAN HATI SARAH VITRADINI PART 21:"DIA AYU ADALAH DIA WANITA TERINDAH PART 3"☺♥

Senin,1 September 2014
Pukul 08.00 Wib

Gue bangun dan kemudian gue beresin rumah,Selesai beresin rumah kemudian gue sarapan pagi sambil nonton acara musik Inbox di SCTV Yang dipandu Oleh Andika Pratama,Gading Martin,Narji "Cagur", Enzy Storia,Nina Zatulini,Rafael Tan Dan Rangga Moela yang menampilkan bintang tamu Penyanyi dangdut Ayu Rosmalina Alias Ayu Ting-Ting,Dan grup band Yovie'n Nuno.
***
Pukul 09.00 Wib
Selesai sarapan pagi,kemudian acara inbox udah abis,kemudian dilanjut lagi oleh acara infotainment Hallo Selebriti yang dipandu Oleh Corry Pamela,itu sedang membahas tentang gejala sakit yang dialami Aktris Cantik Seksi Juga Bom Seks Film Indonesia berbau horor juga Penyanyi Dangdut Yang bernama Lengkap Yuli Rahmawati Alias Julia Perez Disingkat Dengan Kak JUPE,Tentang penyakit barunya dan dia baru saja putus dari pacarnya Pemain Sepak Bola asal Argentina Gaston Castano,Sekarang ia lagi-lagi menjalin kasih dengan pemain sepak bola juga mantan pacar Artis Nikita Willy,Diego Michels, Serta Liputan satu hari sebelum malam  puncak acara Festival Film Bandung (FFB ) Tahun 2014 Salah satu
Nominasi Utamanya adalah Adipati Dolken yang sudah membintangi banyak film yaitu Sang Kiai Dan Adriana yang masuk dalam kategori festival film bandung, Dan ia bersedia diberikan komentarnya kepada Tim Hallo Selebriti.
***
Pukul 10.00 Wib
Selesai nonton hallo selebriti kemudian dilanjut lagi Oleh FTV Pagi Di SCTV.
***
Pukul 12.00 Wib

Selesai nonton FTV Pagi Di SCTV Kemudian dilanjut lagi oleh Acara berita Liputan 6 Siang yang dipandu oleh Senandu Nacita,sedang membahas semua kasus korupsi yang ada di indonesia harus segera diselesaikan demi sebuah pemerintahan baru yang dibangun oleh Bapak Joko Widodo Alias Pak Jokowi,Dan Bapak Jusuf Kalla Alias Pak Jusuf Kalla.
***
Pukul 13.00 Wib
Acara berita Liputan 6 Siang yang dipandu Oleh Senandu Nacita Sudah abis,kemudian sambil makan siang gue Nonton FTV Siang Di SCTV Judulnya "Pacar 3 In 1"Dibintangi Oleh Andrea Dian, Fauzan Nasrul,Faya Hardianti Dan Ferly Putra,selesai makan siang gue kembali nonton FTV Itu,
***
Pukul 14.30 Wib


FTV itu udah abis,kemudian dilanjut lagi oleh FTV Sore judulnya 99 Cahaya Langit Dapetin Hatimu Dibintangi Oleh Aditya Firmansyah Dan Alesia Cestaro,gue nonton FTV Itu,FTV itu sedang iklan kemudian gue pindah channel ke NET TV Nonton acara Breakout yang dipandu Oleh Boy William Dan Prisilla Silla,sedang memutar lagu lagu baru dari indonesia maupun luar negeri alias mancanegara,kemudian gue beresin rumah,selesai beresin rumah kemudian gue mandi,selesai mandi dan usai berpakaian kemudian gue kembali menonton acara televisi lagi di NET TV.
****
Pukul 19.00 Wib
Gue kembali masuk kamar dan gue menangis saat mengingat semuanya dan gue berkata:"Gue capek dan gue lelah sama semua ini,Semua orang menghina gue dan mencemooh gue,Gue lelah dan gue capek sama capeknya kayak kalian semua,Arrgghh sudah puas gue berteriak,rasanya gue pengen menghancurkan semua barang disini dan semuanya,Semua orang menuduh gue dan seterusnya yang nggak-nggak,Emang semua gak ada yang bener dari gue,Sekali lagi GUE CAPEK Sama Semua ini,Tapi Gue gak boleh menyerah begitu saja,Gue Harus Kembalikan Semangat gue yang dulu,Dan gue ambil hikmah dari semua ini,Semoga ada petunjuk dari atas buat semuanya,dan gue dapet pahala banyak hari ini,amin"ujar gue
"Khusus buat semuanya juga gue yang ngalamin namanya Karena Separuh Aku Dirimu,Dan Ini Cinta bukan belaian,Ini Cinta Bukan Terlarang Juga Someone Like You,Selamat Ulang Tahun Buat Band Favorit Gue dari dulu saat masih nama lama Yaitu Dari Peterpan menjadi NOAH,Semoga panjang umur,Sehat selalu buat semua personilnya,Tambah jaya,Dan Sukses Terus Untuk Album musiknya dari dulu gue suka Jaman SD Hehehe"Ujar Gue

"Separuh Aku"
Dan terjadi lagi...
Kisah lama yang terulang kembali...
Kau terluka lagi dari cinta rumit yang kau jalani...
Aku ingin kau merasa kamu mengerti aku mengerti kamu...
Aku ingin kau pahami cintamu bukanlah dia...

Reff 1: Dengar laraku suara hati ini memanggil namamu...
Karna separuh aku dirimu...

Ku ada disini,pahamilah kau tak pernah sendiri...
Karna aku slalu didekatmu saat engkau terjatuh...
Aku ingin kau merasa kamu mengerti aku mengerti kamu...
Aku ingin kau sadari cintamu bukanlah dia...

Reff 2:Dengar laraku,suara hati ini memanggil namamu..
Karna separuh aku dirimu....

Reff 3: Oo Dengar laraku, suara hati ini memanggil namamu...
Karna separuh aku menyentuh laramu...
Semua lukamu tlah menjadi milikku...
Karna separuh aku dirimu...


(Noah Band -Separuh Aku)

"Ini Cinta"
Percaya padaku...
Ini bukan maksudku...
Perasaan yang utuh...
Dari dalam hatiku..
Percaya hatiku...
Ini bukan akalku...
Keinginan yang tulus...
Tuk dapatkan hatimu..

Reff: Ini cinta bukan belaian...
Ini cinta bukan terlarang...

Akan jelas mataku...
Jangan lakukan itu...
Diantara mataku ho...
Kaulah lamunan itu...

-Kembali Ke Reff-

Percaya padaku ini bukan maksudku..
Perasaan yang utuh dari dalam hatiku...

(Noah Band -Ini Cinta)

"Lagu ini pernah dinyanyikan oleh Adele penyanyi asal inggris, sekarang dinyanyikan kembali oleh Band Noah dengan versi akustik"ujar gue

"Someone Like You"
I heardThat you're settled downThat youFound a girlAnd you'reMarried now
I heardThat your dreams came true.Guess she gave you thingsI didn't give to you
Old friendWhy are you so shy?Ain't like you to hold backOr hide from the light
I hate to turn up out of the blue uninvitedBut I couldn't stay away, I couldn't fight it.I had hoped you'd see my face and that you'd be remindedThat for me it isn't over
Someone Like You Versi Karaoke
VIDEO: Adele - Someone Like You Live

Never mindI'll find someone like youI wish nothing but the best for you too"Don't forget me," I begged"I'll remember," you said"Sometimes it lasts in loveBut sometimes it hurts instead."Sometimes it lasts in loveBut sometimes it hurts instead,Yeah.
You know how the time fliesOnly yesterdayIt was the time of our livesWe were born and raisedIn a summer hazeBound by the surpriseOf our glory days
I hate to turn up out of the blue uninvitedBut I couldn't stay away, I couldn't fight it.I had hoped you'd see my face and that you'd be remindedThat for me it isn't over.
Never mindI'll find someone like youI wish nothing but the best for you too"Don't forget me," I begged"I'll remember," you said"Sometimes it lasts in loveBut sometimes it hurts instead."
Nothing comparesNo worries or caresRegrets and mistakesThey are memories made.Who would have knownHow bittersweet this would taste?
Never mindI'll find someone like youI wish nothing but the best for you too"Don't forget me," I begged"I'll remember," you said"Sometimes it lasts in loveBut sometimes it hurts instead"
Never mindI'll find someone like youI wish nothing but the best for you too"Don't forget me," I begged"I'll remember," you said"Sometimes it lasts in loveBut sometimes it hurts instead"
Sometimes it lasts in loveBut sometimes it hurts instead
(Adele -Someone Like You)"Semua berakhir dengan detik terakhir"ujar gue
“Detik Terakhir”
Usap air matamu…
Dekap erat tubuhku…
Tatap aku sepuas hatimu…
Nikmati detik demi detik yang mungkin bisa tak lagi aku ungkapkan..
Hirup aroma tubuhku yang mungkin bisa tak lagi tenangkan gundahmu…

Reff: Nyanyikanlah lagu indah sebelum ku pergi dan mungkin tak kembali…
Nyanyikanlah lagu indah sebelum ku pergi dan mungkin tak kembali…

Nikmati detik demi detik yang mungkin bisa tak lagi aku ungkapkan…
Oh hirup aroma tubuhku yang mungkin bisa tak lagi tenangkan gundahmu, gundahmu…

-Kembali ke Reff-
Bridge:Ku pergi, nyanyikanlah lagu indah sebelum ku pergi dan mungkin tak kembali…
Nyanyikanlah lagu indah sebelum ku pergi dan tak kembali…

(Band LYLA-Detik Terakhir)

-Selesai-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar