Sabtu, 23 Agustus 2014

CATATAN HATI SARAH VITRADINI PART 14 ☺♥

                                                     ( Shadrina Zatulini Munaf Alias Nina Zatulini Pemeran Fira 
                                                         Di Film "Aku,Kau &KUA",Pemeran Angel Di Sinetron Arti                                                                  Sahabat Musim 1 Dan Arti Sahabat Musim 2,Pemeran Prisilia                                                             Di Sinetron "Si Biang Kerok"Dan "Si Biang Kerok Cilik",
                                                         Presenter Acara Musik Inbox -Artis)
                                                    ( Sarah Vitradini-Penulis)
****
Selasa,26 Agustus 2014
Pukul 08.00 Wib
Gue bangun dan kemudian gue beresin rumah,selesai beresin rumah kemudian gue kembali menulis sambil menonton acara infotainment Hallo Selebriti yang dipandu Oleh Corry Pamela Istri dari Aktor Film Umar Syarief,Yang sedang meliput kegiatan Ulang Tahun SCTV Yang ke 24 ditayangkan secara live di Taman Ismail Marzuki,Jakarta,Selain ada pemain sinetron Ganteng Ganteng Srigala ada juga Trio Ubur ubur seperti Aldi Taher,Ucup Nirin Dan Bobi Maulana,Andika Pratama,Narji"Cagur",Gading Martin,Penyanyi Cantik yang sudah pulang dari Italia,Syahrini,Band Republik dan masih banyak lagi pengisi acara lainnya,kemudian satupersatu Para Pemain Sinetron Ganteng-Ganteng Serigala Seperti Kevin Julio,Jessica Mila,Ricky Harun,Aliando Syarief,Prilly Latuconsina,Ricky Cuaca Dan Dahlia Poland Siap diwawancarai tim Halo Selebriti.
****
Pukul 10.00 Wib
Acara Infotainment Halo Selebriti udah abis kemudian dilanjut lagi Oleh FTV Pagi Di SCTV Judulnya No Woman No Cry Dibintangi Oleh Gading Martin,Zidni Adam,Chand Kelvin Dan Kimberly Ryder.
***
Pukul 12.00 Wib
FTV Itu udah abis,kemudian dilanjut lagi oleh Acara berita Liputan 6 Siang dipandu Oleh Mochammad Akhir membahas tentang Sengketa Pilpres  Terhadap Presiden Terpilih Bapak Joko Widodo Alias Pak Jokowi,Dan Komentarnya Wakil Presiden Terpilih Juga Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Bapak Jusuf Kalla,Pencarian Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta yang akan mendampingi Bapak Basuki Tjahja Purnama Yang sebentar lagi jadi Gubernur DKI Jakarta,Adzan dzuhur sudah berkumandang,Usai gelar sajadah dan mukena kemudian gue ambil air wudhu dikamar mandi,Selesai ambil wudhu kemudian gue laksanakan sholat dzuhur dengan tenang dan khusyuk.
****
Pukul 13.00 Wib 
Usai laksanakan sholat dzuhur,kemudian Acara Berita Liputan 6 Siang sudah abis,kemudian dilanjut lagi oleh FTV Siang Di SCTV Judulnya:"Cinta Terakhir Renny"Dibintangi Oleh Fauzan Nasrul,Adinda Anjani,Rani Agustina,Armando Jordy Dan Lilis Suganda,Sambil makan siang,Selesai nonton FTV Itu kemudian gue Setel CD Nonton Film Modus Anomali Sebuah Film Karya Sutradara Indonesia Asal Jogjakarta Joko Anwar (@jokoanwar)Film ini mengisahkan tentang "Seorang laki-laki yang sedang berlibur dengan istri dan kedua anak mereka di sebuah kabin di hutan dikejutkan dengan kedatangan seorang tamu yang tak mereka undang. Sebelum dia itu menyadari apa yang terjadi, laki-laki itu mendapati dirinya terpisah dari keluarganya. Ketika dia mulai menemukan beberapa jam alarm yang tersebar di hutan itu, dia tiba-tiba harus berpacu dengan waktu jika ingin bertemu dengan keluarganya kembali. Sementara itu, di hutan juga sedang berlibur satu keluarga lain, yang mungkin berkaitan dengan keanehan yang sedang ia alami.[1]
Film ini dibintangi Oleh Rio Dewanto,Hannah Al Rasyid,Surya Saputra,Marsha Timothy,Izzati Amara,Arid Tritama Dan Sadha Triyudha Mulai tayang pada tanggal 26 April 2012 Lalu.
Selesai nonton Film Modus Anomali,kemudian gue nonton Film Love Story Sebuah Film Karya Sutradara Hanny R Saputra Mengisahkan Tentang Ranti dan Galih (Acha Septriasa-Irwansyah) selalu bersama-sama sejak belia, kebersamaan yang akhirnya menyemaikan cinta di hati mereka. Di daerah ini tidak ada sekolah, sehingga Ranti dan Galih harus melakukan perjalanan yang cukup jauh untuk bersekolah melewati tempat-tempat yang terjal dalam terik dan hujan. Ranti dibantu Galih membuat patung kayu seorang guru, Ranti bercita-cita menjadi guru di desanya. Galih bertekad untuk merealisasikan mimpi Ranti.
Ranti dan Galih mulai menginjak usia remaja dan keduanya seperti tak terpisahkan. Akan tetapi adat masyarakat melarang Galih dan Ranti untuk bersatu. Ada kepercayaan kalau dari desa Galih dan desa Ranti yang terpisahkan sungai menikah, akan mengakibatkan bencana. Keduanya berpisah ketika Galih harus ikut orang tuanya (Maudy Koesnaedi dan Donny Damara) pindah ke kota. Sejak saat itu, tahun demi tahun dilalui Ranti tanpa Galih. Penantian cinta Ranti dilewatkan sambil mengajar di alam bebas ditemani Pengkor (Reza Rahadian), berharap satu ketika Galih akan kembali.
Setelah bertahun-tahun Ranti menunggu, akhirnya Galih kembali. Galih datang untuk mewujudkan impian mereka. Galih ingin membangun sebuah sekolah untuk Ranti mengajar, lengkap dengan kincir air untuk sumber energi listrik. Ranti dan Galih sadar kalau mereka tak terpisahkan. Tetapi masyarakat segera mengucilkan mereka justru karena Galih melamar Ranti. Galih habis-habisan berusaha mewujudkan pembangunan sekolah. Galih mengisi hari-harinya dengan kerja tanpa kenal waktu, sedangkan Ranti disekap oleh ayahnya (Reza Pahlevi) sedangkan nenek Ranti (Henidar Amroe) tidak kuasa menolong Ranti karena takut terjadi kutukan. Sampai akhirnya Galih mulai didera sakit. Penduduk menganggap sakitnya Galih, seperti juga meninggalnya Wage, siswa yang celaka saat pergi sekolah dengan mengambil jalan pintas, adalah sebagai akibat pelanggaran adat.
Galih bersikeras dengan perlawanannya, namun di saat yang sama sakitnya semakin parah. Perjuangan cinta mereka ternyata sulit menyentuh hati masyarakat. Penyakit Galih sudah sedemikian parah, Ranti tidak bisa merawatnya karena terus didera dan disekap. Akhirnya sebuah sekolah berdiri lengkap dengan kincir air. Kekuatan cinta Galih dan Ranti meluruskan pandangan keliru yang melarang dua hati untuk bersatu.[1]

Film ini dibintangi Oleh Acha Septriasa,Irwansyah,Henidar Amroe,Reza Pahlevi,Reza Rahadian,Maudy Koesnaedi,Doni Damara,Bella Graceva,Anbo,Dan Ine Azhri Mulai tayang 27 Januari 2011, Adzan ashar telah berkumandang,Usai gelar sajadah dan mukena di depan televisi,kemudian gue ambil wudhu dikamar mandi,Selesai ambil wudhu kemudian gue laksanakan sholat ashar di depan televisi.
****
Pukul 16.00 Wib 
Selesai laksanakan sholat ashar,kemudian gue beresin rumah,Selesai beresin rumah kemudian gue mandi,Selesai mandi gue kembali menonton semua acara televisi di RCTI.
***
Pukul 18.00 Wib
Usai laksanakan sholat maghrib,kemudian gue makan malam,Selesai makan malam kemudian adzan isya berkumandang,usai gelar sajadah dan mukena,kemudian gue ambil air wudhu dikamar mandi,Selesai ambil wudhu kemudian gue laksanakan sholat isya.
****
Pukul 20.00 Wib
Selesai laksanakan sholat isya kemudian gue menonton televisi,abis itu selesai bokap pake,kemudian gue kembali nulis disini,gue kembali menitikan air mata setelah mengingat semuanya dan gue berkata:"Terima kasih buat sobatku dari  sekolah keduaku,yang sudah bikin hidup gue berubah jadi berantakan hancur gak kemana yang sudah bikin aku malu didepan semua orang karena kehebohan kamu dan Sudah ceritakan semuanya tentang diriku ke semua orang baik buruknya,Terima kasih buat semua yang udah mengatakan anjing yang mengonggong kearahku, Tapi terima kasih atas semua yang kamu kasih ke saya,Aku tahu aku lemah ini itu,Tapi aku bisa bangkit dan buktikan bahwa aku bisa dari ini,Terima kasih juga buat semua teman teman saya dimanapun kalian berada yang sudah bikin saya bangkit lagi jadi manusia baru,Alhamdulilah saya hari ini dapet hidayah dan hikmah dari semua kejadian yang gue ambil disini, Makasih ya udah perlakukan gue sebagai Badut,Topeng,Boneka Dan lainnya yang udah melindungi saya dari marabahaya,Insya Allah semua akan ada balasannya,Terima kasih ya allah atas semua ini dan terima kasih semuanya,,Jujur saja punya pacar itu gak selamanya indah,ada yang menyakitkan ,mengacuhkan dan dipandang sebelah mata oleh dia dan orang banyak,Dan terima kasih"Ujar Gue
"Khusus buat semua yang merasa cinta itu bikin semangat "ujar gue
"Sayang"
Sayang apa kabar denganmu...
Cobalah kamu telpon diriku...
Kurindu dengan suara indahmu...
Karna disini ku tetap untukmu...

Reff 1: Sayang dengarlah permintaanku...
Jangan ragukan cintaku...
Sayang percayalah apa kataku...
Karna ku sayang kamu...

Sayang apa kabar denganmu...
Cobalah kamu telpon diriku...
Kurindu dengan suara indahmu...
Karna dirimulah semangat hidupku...

Reff 2: Sayang dengarlah permintaanku....
Jangan ragukan cintaku...
Sayang dengarlah bisikan hatiku...
Karna ku sayang kamu...

Bridge:Oouw...
Sayang percayalah apa kataku...
Karna ku sayang kamu...

-Kembali Ke Reff 1,Dan kembali Ke Reff 2-

(Sheryl Geting Alias Shae-Sayang)Original soundtrack semua FTV SCTV Produksi PT Frame Ritz
"Khusus buat semua dan gue yang memutuskan lebih baik putus"ujar gue

"Lebih baik putus"
Kurasa hatiku tlah rapuh
Kau lupakan semua janji-janji
manismu
Cinta yang pernah aku rasakan
Tak lagi ada
Dulu kau slalu ada untuk ku
Tapi kini ku tak lagi mengenalmu
Kau tak sama seperti yang dulu
Kau telah berubah ahh . . . ahh . . .
Sulit bagiku untuk maafkan mu
Tak bisa aku terima kesalahan mu
Kau slalu saja membuat hati ini hancur
Aku sudah siap hidup tanpa dirimu
Lebih baik putus
Dulu kau slalu ada untuk ku
Tapi kini ku tak lagi mengenalmu
Kau tak sama seperti yang dulu
Kau telah berubah ahh . . . ahh . . .
Sulit bagiku untuk maafkan mu
Tak bisa aku terima kesalahan mu
Kau slalu saja membuat hati ini hancur
(Winner -Lebih Baik Putus)Original soundtrack semua FTV SCTV Produksi Frame Ritz
Gue kembali mengingat semua setelah kejadian itu dan gue berkata:"Mungkin mereka hari ini sedang tertawa terbahak bahak ditengah baca tulisan ini,Tapi bagi gue,gue rasanya kayak pengen pergi dari sini dan mati karna gue udah gak tahan sama diluar sana tentang diriku juga masa depanku,Tapi aku harus jauh lebih baik lebih dari ini,Biarkan semua pucuk dan bintang itu menari, Yang penting aku disini merasa tenang"ujar gue
-Selesai-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar