Rabu, 20 Agustus 2014

Catatan Hati Sarah Vitradini Part 11

Sabtu,23 Agustus 2014
Pukul 12.00 Wib

FTV Itu udah abis,kemudian bokap pindah channel ke Metro TV Nonton berita Metro Siang Yang dipandu Oleh Zelda Syafitri itu sedang membahas tentang Konferensi pemilu presiden dan komentarnya para pakar terhadap siapa yang akan jadi wakil gubernur DKI Jakarta Mendampingi Basuki Tjahaja Purnama Alias Pak Ahok,Kemudian gue laksanakan sholat dzuhur,abis laksanakan sholat dzuhur kemudian gue makan siang sambil Nonton FTV Siang Di SCTV Judulnya:"Berburu Cinta Di Gerobak Cireng 24"Dibintangi Oleh Michelle Juditya Ruchiman Alias Michelle Ziudith,Rangga Azof,Dinda Kirana Sukmawati Alias Dinda Kirana,Rendy Jhon,Dan Joshua Pandelaki, Gue menonton FTV Itu yang bikin gue lemes.
***
Pukul 15.00 Wib
FTV Itu udah abis,kemudian gue pindah channel Ke NET TV Nonton Entertainment News yang dipandu Oleh Deva Mahendra Dan Dominique Diyose itu sedang Meliput tentang kegiatan para selebriti di Industri Hiburan Tanah Air Maupun Mancanegara Mulai Dari Miranda Kerr,Sheryl Sheinafia,Maudy Ayunda,Presenter Gilang Dirgahari Alias Gilang Dirga,Dua pasang suami istri Bradd Pitt dan Angelina Jolie yang terlibat dalam Pembuatan Film By The Sea,Dan Cuplikan film film bioskop yang akan tayang tahun 2014 Seperti Film Indonesia Yasmine,dan masih banyak lagi.
Dan tak lupa mereka juga liput kegiatan Sutradara Film Transformers yang mencapai pendapatan 345 Miliar.
Gue kembali mengingat semuanya dan gue berkata:"Jujur,saat ini semuanya sudah rapuh,tapi harus bangkit, terserah semuanya,biarkanlah yang penting aku dan kalian bisa bangkit kembali menjadi manusia baru dan lebih baik lagi"ujar gue

-Selesai-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar