Rabu, 13 Agustus 2014

Kesempurnaan Itu Hanya Milik Tuhan Semata,Manusia Hanya Bisa Menikmati Dan Menjalankan Perintahnya.

                                                      ( Sisca Jessica Alias Chika Jessica-Pelawak dan Artis)
                                                      ( Sarah Vitradini-Penulis)
****
Rabu,13 Agustus 2014
Pukul 22.00 Wib
Selesai menonton acara Mata Najwa,kemudian dilanjut oleh acara Otoblitz yang dipandu oleh Widya Kharisma itu sedang membahas tentang trend mobil yang terjadi di tahun 2014
kemudian diadakan acara pameran mobil atau bahasa gaulnya event.kemudian gue tidur.
****
Kamis,14 Agustus 2014
Pukul 07.00 Wib
Gue bangun dan kemudian gue beresin rumah,abis beresin rumah kemudian gue nonton acara Cermin Kehidupan Yang dibintangi Oleh Sarah Shafitri,Mike Lucock Dan Cinta Dewi Kemudian selesai itu, selepas beli sayur kemudian berpamitan sama bokap karna bokap mau berangkat kerja,Kemudian sambil sarapan pagi gue Nonton FTV Pagi Di SCTV Judulnya:Emak Boleh Mengejar Cinta Dibintangi Oleh Rizky Nassar,Michelle Ziudith, Saleh Ali,Rendy Jhon Dan Vinessa Inez.
***
Pukul 12.00 Wib
Selesai nonton FTV Pagi Di SCTV,Kemudian gue pindah channel ke RCTI Nonton Sinelove Judulnya Cinta Level 3 Dibintangi Oleh Anjani Dina Dan Fandy Christian,abis itu adzan dzuhur sudah berkumandang,usai ambil wudhu kemudian gue laksanakan sholat dzuhur,abis laksanakan sholat dzuhur kemudian gue kembali nonton Sinelove itu sambil makan siang,Sinelove udah abis dilanjut lagi oleh Box Office Movie Indonesia Judulnya Masih Bukan Cinta Biasa Sebuah film karya sutradara Beni Setiawan,Produksi Wanna B Pictures Mengisahkan Tentang Tommy (Ferdy Taher) yang jadi rocker insyaf, kali ini akan menghadapi ‘foto copy’ dirinya di masa muda. Yaitu seorang anak muda bernama Vino (Axel) yang datang tiba-tiba dan mengaku sebagai anak biologis nya dari seorang grupie Tommy. Kejadiannya saat Tommy masih ada di puncak kejayaan bersama band The Boxis. Berbagai konflik yang penuh kejutan mewarnai hubungan Vino dengan Lintang (Wulan Guritno) dan Nikita (Olivia Jensen) yang tak lain adalah istri dan anak Tommy. Bukan hanya Vino yang bikin banyak ulah mengejutkan. Vino sendiri pun mendapat banyak fakta kejutan dari proses terbentuknya keluarga ini.[1]

Film ini dibintangi Oleh Ferdi Taher,Wulan Guritno,Axel Andaviar,Olivia Lubis Jansen,Putra Dinata,Esa Sigit,Joe Project P Dan Gunawan.
Gue kembali mengingat semuanya dan gue berkata:"Kesempurnaan itu hanya milik tuhan semata,Manusia hanya bisa menikmati dan menjalankannya,Semoga jauh lebih baik lagi dan bisa lebih baik dari yang ini,saya harus kembali menata hidup saya"ujar gue

-Selesai-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar