Minggu, 17 Agustus 2014

CATATAN HATI SARAH VITRADINI PART 2 DAN CATATAN HATI SARAH VITRADINI PART 3

                                                             ( Sarah Vitradini(Kanan Pake Kerudung Putih Pake baju 
                                                              kotak-kotak, celana panjang item dan sambil pegang jaket
                                                                 berfoto  diatas candi borobudur)bersama teman teman 
                                                                  SMA Nya di Candi Borobudur,Jogjakarta dalam rangka 
                                                                   Study Tour kelas 3)

****
Senin,18 Agustus 2014
Pukul 07.00 Wib
Gue bangun dan kemudian gue beresin rumah,abis beresin rumah kemudian gue nonton FTV Cermin Kehidupan Judulnya Azab Suami Selingkuh dibintangi Oleh Rendy Khrisna Personil band Bragi Bersama Aldi Dan Echa, Pemain Sinetron Zora Widyanata,Dan Alodya Desi,Gue nonton FTV Itu.
                 ***
Pukul 09.00 Wib
Selesai berurusan yang membuat gue kembali masuk kamar dan gue menangis sambil nonton video tragedi 98 di laptop kakak gue,sampai gue dengar bahwa Bapak Presiden Soeharto harus berhenti jabatannya sebagai presiden.
Sesuai dengan pasal dan undang-undang yang berlaku,
Maka dari itu saya memutuskan untuk menyatakan berhenti dari jabatan saya sebagai presiden terhitung saat saya membacakan ini,Jakarta 21 Mei 1998,Jabatan presiden sementara saya pegang pada Bapak Baharudin Jusuf Habibie,Kepadanya saya persilakan”ujar Bapak presiden Soeharto.
Kemudian BJ Habibie membacakan sumpahnya.
Sumpah jabatan presiden dan wakil presiden,demi allah saya bersumpah akan memenuhi kewajiban presiden dan wakil presiden terhitung pada periode tahun ini,terima kasih “ujar BJ Habibie.
Pada saat pemerintahan BJ Habibie,Semua mahasiswa yang berdemo di sejumlah jalan di Daerah khusus ibu kota jakarta dan seluruh indonesia,Mereka meminta BJ Habibie Turun dari jabatannya sebagai presiden sekarang juga,Hari itu sidang MPR,DPR Memutuskan bahwa Kantor MPR Dan DPR Ditutup untuk umum,Sejak itu terjadi tragedi mahasiswa alias tragedi kematian,Mulai dari tragedi penembakan di Jalan Semanggi bersama TNI ,dan beberapa orang diantaranya mati dan harus dilarikan ke rumah sakit,Besoknya Satu korban tewas mati akibat ditembak Yaitu adalah Mahasiswa Universitas Atmajaya, Besoknya lagi terjadi korban pelecehan seksual semua Mahasiswi kampus seluruh indonesia,Aparat kepolisian meminta mereka meninggalkan aparat kepolisian itu,setelah dibawa ke puskesmas, sebagian mahasiswi trauma atas tragedi tersebut dan disinilah timbul terjadi penculikan,pembunuhan dan pemerkosaan antar perempuan dan jadi wanita penghibur klub malam sampai sekarang,Sebelumnya Ada 4 Orang Mahasiswa Universitas Trisakti yang tewas mati ditembak dan sudah dikubur disebuah Taman Pemakaman Umum Di Jakarta Pusat.
                 ****
Pukul 10.00 Wib
Setelah berpamitan sama bokap karna harus berangkat kerja dan selesai nonton Video Tragedi 98 Selesai itu kemudian gue nonton Videoklip Band Kahitna Yang Diketuai oleh Yovie Widianto, Juga pencipta lagu,composer,dan Pendiri band Yovie ‘n Nuno,
Kemudian gue matikan  laptop abis itu karna gue udah sarapan pagi kemudian gue Nonton FTV Pagi Di SCTV Judulnya :”Cinta Mati Si Miss Sapi ”Dibintangi Oleh Rina Diana Dan Aditya Firmansyah, Gue nonton FTV Itu.
Gue kembali mengingat semuanya dan gue berkata sambil keluarkan semuanya:”Harusnya sekarang sudah Reformasi, Masyarakat akan jauh lebih berubah kehidupannya,Termasuk gue,Gue gak akan pernah bisa lupain semuanya buat semuanya yang udah ancam gue dan berubah menjadi nggak haluan begini,dan gue terima,Semoga aku dapet petunjuk buat hidup lebih baik lagi dan mereka dapet balasan setimpal,Tuhan maha tahu dan tuhan maha melihat hambanya yang sedang dilakukan,Termasuk mereka yang mencemooh dan mengambil semuanya hak milik kita,Gue disini dan dimanapun bukan jual diri, gue disini cuman bawa diri gue jadi lebih baik,Semoga hidup aku juga hidup kalian jauh lebih baik lagi dari yang ini setelah Lulus SMA, Khususnya buat gue dan teman teman SMA Taman Harapan 1 Angkatan gue yaitu angkatan 2012/2014,Maaf selama ini aku sering berbuat kesalahan sama kalian juga semuanya,Itu supaya hidup kalian jauh lebih baik lagi dari yang sebelumnya,Indonesia Sudah Reformasi Itu kata Gue”ujar Gue
“Spesial buat semua,warga negara indonesia dimanapun kalian berada ”ujar gue

“Indonesia Pusaka”
Indonesia tanah air beta…
Pusaka abadi nan jaya…
Indonesia sejak dulu kala…
Tetap di puja puja bangsa…
Disana tempat lahir beta…
Dibuai dibesarkan bunda..
Tempat berlindung di hari tua…
Sampai akhir menutup mata…

(NN –Indonesia Pusaka )Cipt WR Supratman

“Makasih buat semuanya yang membuatku berubah menjadi hidup lebih dewasa lagi, Semoga hidup jauh lebih baik lagi kedepannya,dan semoga tulisan gue yang diatas tadi tentang tragedi 1998 dapet dijadikan pelajaran bagi siapapun termasuk kaum perempuan juga gue karna harus berhati-hati pada orang yang tak dikenal bisa jadi menimbulkan bahaya penculikan dan penjual diri jadi wanita penghibur di sebuah klub malam dan pemerkosaan yang terjadi, Maka dari itu perlindungan orang tua dan lainnya perlu,semoga ini menjadi lebih baik,amin”ujar gue

-Selesai-


Tidak ada komentar:

Posting Komentar