Selasa, 26 Agustus 2014

Sarah Vitradini:Mimpi Sejuta Kasih ☺♥

                                                 (Noah -Grup Band Dan Musisi Terkenal 
                                                   Idola Gue Karena Semua Lirik Lagunya
                                                 Yang Enak Buat Didengerin Juga Seru)
***
Kamis,4 September 2014
Pukul 15.00 Wib
FTV Itu udah abis,kemudian dilanjut lagi oleh FTV Sore Judulnya “Cintaku 24 Jam Nonstop”Dibintangi Oleh Andrew Andika Dan Alesia Caestaro,Gue Nonton FTV Itu,tak lama kemudian adzan ashar kemudian berkumandang,Selesai gelar sajadah dan mukena kemudian gue laksanakan sholat ashar di depan televisi,Abis laksanakan sholat ashar kemudian gue beresin rumah sambil nonton FTV Sore Di SCTV.
            ****
Pukul 18.00 Wib
Selesai mandi kemudian gue laksanakan sholat maghrib,Selesai laksanakan sholat maghrib kemudian gue makan malam,Selesai makan malam kemudian gue laksanakan sholat isya,Abis laksanakan sholat isya,Kemudian gue kembali lanjutkan makan malam,Selesai makan malam kemudian gue bersama keluarga Nonton Sinetron”Ganteng-Ganteng Serigala”Dibintangi Oleh Kevin Julio,Jessica Mila Agnesia Alias Jessica Mila,Anak Dari Model Dan Aktris Film Dan Sinetron Donna Harun Juga Suami Dari Aktris Herfiza Novianti,Ricky Harun,Aliando Syarief,Prilly Latuconsina,Ricky Cuaca,Ridwan OB,Rio Dewanto,Raya Damayanti Alias Raya Kohandi,Enzy Storia,Rheina Maryana Juga Istri Sutradara  Sinetron Ganteng-Ganteng Serigala Findo Purnomo HW,Fadli,Rudi Kawilarang,Dua personil boyband SM*SH Yaitu Raffael Tan Dan Dicky Muhammad Prasetya Alias Dicky SM*SH,Dahlia Poland,Michelle Joan,Chicio Manasaero,Afifah Syahira Dan Jeri Int’Vield.
             ****
Pukul 21.00 Wib
Sinetron Ganteng-ganteng serigala udah abis,kemudian dilanjut lagi Oleh Sinetron Unggulan Keluarga Judulnya “Emak Ijah Pengen Ke Mekah”Dibintangi Oleh Dua Aktris Senior Indonesia Era 70-an,80-an,dan 90-an Aty Cancer Dan Shinta Muin,Trio Ubur-ubur yang beranggotakan Aldi Taher,Bobby Maulana Dan Ucup Nirin,Richard Kevin,Rina Diana,Istri Dari Aktor Christian Sugiono,Titi Kamalia Alias Titi Kamal,Angelina Wihelmina Karamoy Alias Angel Karamoy,H.Malih,Linda Nirin,Andika Pratama,Ussy Sulistyawati,Pamela Bowie,Bemby Putuanda dan masih banyak lagi,adegan yang dilakukan oleh Emak Ijah(Aty Cancer)Dan semua warga juga dua anak kecil bernama Mancung dan Soni Yang merupakan anak kandung Ocit (Ucup Nirin),Dan Ocit Resmi Meninggal Dunia Kemarin Meninggalkan Dua Orang Istri dan Tiga Orang Anak Yaitu Soni, Munaroh(Titi Kamal)Dan Aisyah (Angel Karamoy)Dan Kedua orang tuanya,Disaat gue menulis,tiba-tiba satu komplek rumah gue mengalami mati lampu,cuman satu jam dan nyala jam sepuluh.
         ****
Pukul 22.30 Wib
Selesai jalan-jalan,kemudian kami pulang dan kami tidur
             ****
Pukul 24.05 Wib
Setelah mengalami gejala batuk gue yang membuat kakak gue gak bisa tidur,akhirnya gue dipijitin sama bokap,abis itu gue dikasih ikat leher sama bokap,kemudian gue tidur.
Sempat kembali batuk,kemudian gue tidur dengan tenang dan gue sempat menangis tentang gejala batuk gue ini gara gara ingat semuanya:”Gue anak yang bukan penyakitan dari lahir,gue emang gak pernah ngerasain sosok figur mama yang sebenarnya,Tapi gue bisa rasain kasih sayang semua orang terhadap gue,
Makasih atas semuanya,Terima kasih tuhanku”ujar gue
“Separuh Aku”
Dan terjadi lagi kisah lama yang terulang kembali…
Kau terluka lagi dari cinta rumit yang kau jalani…
Aku ingin kau merasa kamu mengerti aku mengerti kamu…
Aku ingin kau pahami cintamu bukanlah dia…

Reff:Dengarlah aku,suara hati ini memanggil namamu…
Karna separuh aku dirimu…
Ku ada disini pahamilah kau tak pernah sendiri…
Karna aku slalu didekatmu saat engkau terjatuh …
Aku ingin kau merasa kamu mengerti aku mengerti kamu…
Aku ingin kau sadari cintamu bukanlah dia…
-Kembali Ke Reff (2x)-
Uuu…Ooo…
Reff 2: Dengarlah aku,suara hati ini memanggil namamu…
Karna separuh aku menyentuh laramu…
Semua lukamu tlah menjadi milikku…
Karena separuh aku dirimu…

(Band Noah –Separuh Aku)
“Hidup Untukmu Mati Tanpamu”
Begitu banyak hal yang kualami…
Yang kutemui…
Saat bersamamu kurasa senang…
Kurasa sedih…
Air mata ini menyadarkanku…
Kau takkan pernah menjadi milikku…
Reff: Tak pernah ku mengerti…
Aku segila ini…
Aku hidup untukmu aku mati tanpamu…
Huwoo…
Saat bersamamu kurasa senang kurasa sedih…
Air mata ini menyadarkanku…
Kau takkan pernah menjadi milikku…
-Kembali ke Reff-
Reff 2: Tak pernah kusadari aku sebodoh ini…
Aku hidup untukmu aku mati tanpamu huwoo…

(Band Noah –Hidup Untukmu Mati Tanpamu)
 "Buat semuanya yang ngucapin Selamat Ulang Tahun Cinta Buat Yang Tersayang"Ujar Gue
Hari ini lembaran terindahSaat ini usiamu bertambahTak terasaKau lewati hari dengan cintaDi waktu lalu
Kali ini kau lebih berartiSaat aku memandang dirimuBegitu indahnyaKau hadapi waktu dengan cintaDi masa nanti
Chorus:Perjalanan waktu takkan melihatSiapa dan apa dari dirimuTapi bagaimanakah kau mengisi hidupmuMenjadi lebih indahSaat hari ulang tahunmu
Kali ini kau lebih berartiSaat aku memandang dirimuBegitu indahnyaKau hadapi waktu dengan cintaDi masa nanti
Chorus
(Kahitna -Selamat Ulang Tahun Cinta)

"Ini adalah single baru band NOAH Judulnya Hero,Cocok untuk gue dan kalian semua para sahabat NOAH"Ujar Gue
"Hero"
If you ask me how i fell, i want to burn my lonely soulFly me through the danger zone, like a shadow in your home
So let me be your heroAnd cast away your sin abovelet me be your hero and cast away the sin you own
Fly me now and don't despairI'll be flying through your door
Stand up I'll be on your sideTake my hand todayWe can fly togetherLet me lead the way

(Band Noah-Hero)

-Selesai-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar