Senin, 11 Agustus 2014

Seharusnya Percaya Itu karena Lumpuhkan Ingatanku ♪

Selasa,12 Agustus 2014
Pukul 21.00 Wib

Gue kembali menulis lagi sambil nonton acara The Comment Suka -Suka Di NET TV Yang menampilkan bintang tamu penyanyi pendatang baru bernama Tulus,Abis itu Gue pindah channel ke RCTI Nonton Sinetron Kita Nikah Yuk Dibintangi Oleh Naysilla Mirdad,Lydia Kandouw,Ringgo Agus Rahman,Sandra Dewi,Christian Sugiono,Eva Anindita dan masih banyak lagi, kemudian selesai cuci kaki,cuci tangan dan cuci muka kemudian gue masuk kamar .
****
Rabu,13 Agustus 2014
Pukul 08.30 Wib
Gue bangun dan kemudian gue beresin rumah yaitu cuci piring,abis cuci piring gue kembali nulis disini sambil nonton acara Halo Selebriti Di SCTV yang dipandu oleh Natasha Desiree Sedang meliput tentang kegiatan Aldiansyah Taher bersama pacarnya Georgia Aisyah yang sedang menggelar foto preweding di lokasi syuting Emak ijah pengen ke mekah,abis itu halo selebriti meliput kegiatan persiapan Syahrini untuk mempersiapkan konser tunggalnya menampilkan Cakra Khan dan Krisdayanti.
"Pemirsa,jangan kemana-mana tetap di halo selebriti"ujar Natasha Desiree.
****
Pukul 10.00 Wib
Acara Halo Selebriti udah abis,kemudian dilanjut lagi oleh FTV Pagi di SCTV Judulnya Mengejar Mas Tukang Jamu Dibintangi Oleh Aktor Indonesia Ridwan Abdul Ghany alias Ridwan Ghany dan Alesia Cestaro,Gue kembali mengingat semua dan gue berkata:"Biarkan semuanya berbicara,Tapi aku harus bangkit dan berusaha menjadi lebih baik,Mungkin kalian bilang gue lebay,alay,gak tahu malu dan lain-lain,itu hanya menutupi semua kekurangan kalian,dan aku lebih baik nantinya"ujar gue

"Buat gue dan buat kalian semua,yang seharusnya percaya "ujar gue

"Seharusnya Percaya"Jujur membuatku serba salahTak jujur membuatku semakin salahLalu harus bagaimana lagiAgar kau terimaSungguh ku tak berdusta
Sungguh mati ku tak menyangkaEmosimu yang tak pernah kau jagaHingga kini tak dapat ku terimaHaruskah ku terlukaAgar kau bahagia
Cinta harusnya kau percayaCinta pastikan setiaJika kau mengerti yang sebenarnya
Sungguh mati ku tak menyangkaEmosimu yang tak pernah kau jagaHingga kini tak dapat ku terimaHaruskah ku terlukaAgar kau bahagia
Cinta harusnya kau percayaCinta pastikan setiaJika kau mengerti yang sebenarnya
Cinta harusnya kau tak marahSemua kan baik sajaMengertilah seharusnya kau percaya
Jangan pernah berfikir ku tak cintaSemestinya kita jujur bicara
Cinta harusnya kau percayaCinta pastikan setiaJika kau mengerti yang sebenarnyaCinta harusnya kau tak marahSemua kan baik sajaMengertilah seharusnya kau percaya
( Geisha -Seharusnya Percaya)

"Khusus buat semuanya "ujar gue

"Lumpuhkan Ingatanku"
Jangan sembunyi...
Kumohon padamu jangan sembunyi...
Sembunyi dari apa yang terjadi....
Tak seharusnya hatimu kau kunci...
Bertanya cobalah bertanya pada semua...
Disini kucoba kan kurasakan...
Lupakan semua yang kurasakan...
Kau acuhkan aku...
Kau diamkan aku ...
Kau tinggalkan aku...

Reff 1: Lumpuhkanlah ingatanku hapuskan tentang dia...
Kuingin ku lupakan nya...

Jangan sembunyi kumohon padamu jangan sembunyi...
Sembunyi dari apa yang terjadi...
Tak seharusnya hatimu kau kunci...

Reff 2: Lumpuhkanlah ingatanku hapuskan tentang dia...
Hapuskan memoriku tentangnya ...
Hilangkanlah ingatanku jika itu tentang dia...
Kuingin ku lupakannya...

Hohoo...

Reff 3:Lumpuhkanlah ingatanku hapuskan tentang dia...
Hapuskan memoriku tentangnya...
Hilangkanlah ingatanku jika itu tentang dia....
Kuingin ku lupakan nya...

Bridge: Kau acuhkan aku,kau diamkan aku,kau tinggalkan aku...

(Geisha -Lumpuhkan Ingatanku)

-Selesai-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar