Minggu, 17 Agustus 2014

CATATAN HATI SARAH VITRADINI PART 5

                                              (Ayundah Faza Maudyah Alias Maudy Ayunda-Penyanyi Dan Aktris)
                                             ( Sarah Vitradini-Penulis)
                                         (Sarah Vitradini-Penulis)
****
“Selamat Ulang Tahun Untuk#ADIPATI DOLKEN Semoga panjang umur,Sehat Selalu,Sukses Terus Untuk Kariernya dan Semoga yang diinginkan bisa tercapai dan jangan lupa patuh dan hormat pada orang tua serta nusa dan bangsa,maaf aku sampeinnya lewat tulisanku disini,Amin”Ujar gue pengagumnya dan gue pernah jadi orang yang spesial dia
****
Kamis,19 Agustus 2014
Pukul 07.00 Wib
Gue bangun dan kemudian gue beresin rumah,abis beresin rumah kemudian gue sarapan pagi usai pamitan sama bokap,kakak dan adik gue karna bokap dan kakak gue berangkat kerja sementara adik gue berangkat sekolah,ia Sekolah di SMP Gue dulu di SMP Yaperti,abis beresin rumah kemudian gue setel DVD Nonton film kumpulan Aktor Rio Dewanto,Acha Septriasa,Raline Shah Dan Atiqah Hasiholan,Film kedua judulnya Hello Goodbye,Film ini mengisahkan tentang Film Hello Goodbye bercerita tentang Indah (Atiqah Hasiholan), yang bekerja di cabang KBRI di Busan, Korea Selatan dan suatu hari bertemu dengan pelaut asal Indonesia juga, bernama Abi (Rio Dewanto) Abi mengalamiserangan jantung dan Indahlah kemudian yang ditugaskan kantornya untuk bertanggung jawab atas Abi Bukanlah hal yang mudah bagi seorang Indah untuk mengutamakan kepentingan orang lain di atas kepentingannya sendiri. Namun ia berusaha keras. Sama seperti Abi yang juga berusaha keras menerima keberadaan Indah. Indah dengan segala ambisinya, berhadapan dengan Abi yang menyerahkan dirinya kemanapun kapal pergi. Indah mengajarkan Abi tentang pentingnya sebuah tujuan. Abi mengajarkan Indah tentang pentingnya sebuah perjalanan.
Film Hello Goodbye mengambil setting seluruhnya di Korea, dimana keindahan muncul di setiap gambarnya sebagai pendukung indahnya hubungan dua karakter yang berbeda di situ.[1]

Film ini Karya Sutradara Indonesia Titien Wattimena Dibintangi Oleh Dua pasang suami istri Atiqah Hasiholan Anak Dari Aktivis Ratna Sarumpaet Dan Rio Dewanto,Sapto Soetardjo,Kennes Andari Istri dari Aktor Juga Berprofesi Sebagai DJ (Disc Jockey)Winky Wiryawan Atau DJ Winky,Khiva Iskak,Dan Penyanyi Asal Korea Pernah Berduet Dengan Pelawak Sule Dilagu Saranghaeyo (Aku Cinta Padamu),Eru.

                          *****
Pukul 10.00 Wib
Selesai nonton Film Hello Goodbye, kemudian gue nonton FTV Pagi Di SCTV Judulnya:"Suka Suka Nona Manis"Dibintangi Oleh Dimas Aditya,Andrea Dian,Dan Ferly Putra, Kemudian gue nonton FTV Itu.
***
Pukul 12.00 Wib
Usai menonton FTV Pagi Di SCTV, Kemudian gue nonton acara berita Liputan 6 Siang yang dipandu oleh Senandung Nacita itu sedang membahas tentang semua berita yang dikupas secara tajam dan aktual di liputan 6.
***
Pukul 12.30 Wib
Usai laksanakan sholat dzuhur kemudian sambil makan siang gue nonton FTV Siang Di SCTV Judulnya Bintang 24 Dibintangi Oleh Rendy Septino,Rina Diana,Dan Gita Sucia,FTV Itu sedang iklan kemudian gue pindah channel ke RCTI Nonton Sinema Love Judulnya Dadang Dudung Dibintangi Oleh Andre Taulani,Eriska Reinisa alias Eriska Rein,Sule Dan Ayu Dewi, Gue menonton FTV Itu.
***
Pukul 15.00 Wib
FTV Itu udah abis kemudian dilanjut lagi oleh Film Tom And Jerry,Adzan ashar sudah berkumandang,Selesai menggelar mukena dan sajadah,kemudian gue ambil wudhu dikamar mandi,Selesai itu kemudian gue laksanakan sholat ashar,Selesai laksanakan sholat ashar kemudian selesai minum susu MILO Kemudian gue beresin rumah,abis beresin rumah kemudian gue mandi,Abis mandi dan selesai berpakaian gue Nonton Sinetron ABG Jadi Manten Di SCTV Dibintangi Oleh Hardi Fadillah,Melody Prima Ananda Duvia Alias Melody Prima, Ibnu Jamil,Sinta Bachir,Ferry Maryadi,Fani Fabriana,Endy Arfian, dan masih banyak lagi.
****
Pukul 18.00 Wib
Usai laksanakan sholat maghrib,kemudian kedatangan Tante Nina kerumah gue Sebelum laksanakan sholat isya dam sebelum makan malam kemudian gue menonton acara berpacu dalam melodi bersama keluarga dirumah.
Tak lama kemudian adzan isya berkumandang,usai gelar sajadah dan mukena kemudian gue ambil wudhu dikamar mandi,Usai ambil wudhu kemudian gue laksanakan sholat isya didepan televisi.
****
Pukul 21.30 Wib
Selesai laksanakan sholat isya dan makan malam sudah selesai kemudian gue kembali menulis lagi disini sambil bercengkrama.
Gue kembali mengingat semua dan gue berkata:"Maaf aku telah meninggalkanmu tanpa sebab dan tanpa keterangan jelas,semoga kau dapat lebih baik dariku dan hidupmu lebih baik,Aku ini bukan binatang jalang yang bukan dari kumpulan terbang,Aku ini manusia biasa yang tak lepas dari cobaan hidup dan masalah,namun semua aku hadapi dengan berusaha kerja keras dan ada petunjuk dari tuhan supaya hidup lebih baik, Dan mereka akan dapat balasan setimpal dari tuhan yang maha esa,Insya Allah aku dapat hidayah dan mereka dapat anugerah dibalik semua ini,Terima kasih atas semuanya dan terima kasih allah,amin"ujar gue

-Selesai-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar