Minggu, 17 Agustus 2014

CATATAN HATI SARAH VITRADINI PART 4

Senin,18 Agustus 2014
Pukul 12.00 Wib

Selesai menulis kemudian gue kembali nonton FTV Di SCTV,FTV SCTV Udah abis kemudian dilanjut lagi oleh Acara Berita liputan 6 siang yang dipandu Oleh Boy Bakamaro ini Sedabg nembahas berbagai berita yang dikupas secara tajam dan aktual di liputan 6 siang, Mulai dari berita sengketa pilpres,dan masih banyak lagi,tak lama kemudian adzan dzuhur berkumandang,selesai menggelar sajadah dan mukena kemudian gue ambil wudhu dikamar mandi,abis ambil wudhu kemudian gue laksanakan sholat dzuhur.
***
Pukul 13.00 Wib

Usai laksanakan sholat dzuhur kemudian gue sambil makan siang gue nonton FTV Pagi Di SCTV Judulnya Ada Cinta Dikandang Sapi Dibintangi Oleh Jessica Iskandar dan Vino G Bastian,FTV Itu udah abis kemudian gue selesai makan siang gue nonton Box Office Indonesia RCTI Judulnya Kejarlah Jodohku Kau Kutangkap,Dibintangi Oleh Andika Pratama,Donita,Joe Project P,Bertrand Antolin,Lydia Kandouw dan masih banyak lagi, Film ini menceritakan tentangAsep terlihat pasrah dan nelangsa, karena hari itu, keluarganya melamar seorang gadis di desanya yang tidak ia sukai. Di hari yang sama, Desa Endah Pisan, yang tenang, damai tiba-tiba dikejutkan dengan kehadiran beberapa model foto dari Jakarta dan crew fotografernya yang akan mengambil lokasi pemotretan di desa tempat Asep tinpun diajak jalan jalan oleh Farahn diajak jalan jalan oleh Farahun ddiajapertama, ketika melihat Farah yang berparas cantik berdiri di dalam sunroof mobil.
Para warga marah dan hendak menghajar rombongan fotografer karena dianggap menodai tempat keramat dengan model-modelnya yang berpakaian minim namun Asep berhasil menyelamatkan Farah dan kawan-kawannya dari para warga.
Saat Farah harus kembali ke Jakarta, Asep selalu terbayang wajah Farah, hingga akhirnya Asep mengutarakan niatnya untuk menyusul Farah ke kota. Ibunya takmengijinkan namun Asep nekad pergi ke Jakarta untuk mencari Farah.
Ketika di Jakarta, karena Asep baru pertama kalinya ke Jakarta dan tidak punya keluarga, akhirnya Asep memutuskan menginap di Mesjid. Disana ia bertemu dengan ustadz yang juga sekaligus marbot mesjid. Asep meminta bantuan ustadz untuk mencari Farah, ternyata sang ustadz merupakan fans berat Farah dan ustadz mencari keterangan Farah lewat Facebook. Namun yang ada hanya alamat kantor management, dan Asep pun nekad untuk kesana.
Keesokan harinya, Asep diantar ustadz untuk naik taksi agar Asep bisa menemui alamat itu. Sang supir taksi (Polo=Joko) melihat betapa kampungannya Asep dan meragukan Asep dapat membayar taksinya. Ketika Asep mengeluarkan dua ikat uang (sekitar 2 juta) untuk membayar taksi, Joko terkejut dan langsung membantu Asep sekaligus menyebutnya sebagai bos. Asep pun diantar sampai ke kantor management Farah
Awalnya Asep ditolak oleh receptionist untuk menemui Farah dengan cara membohonginya. Tapi tidak lama Farah dan teman-teman yang pernah pemotretan di kampung Asep datang dan Asep pun gembira karena bertemu Farah. Awalnya Farah yang merasa malu atas kedatangan Asep membiarkan saja, tapi karena merasa kasihan dan rasa balas budi terhadap Asep, Farah pun mengajak Asep jalan-jalan. Seusai jalan-jalan Asep dipersilahkan pulang oleh Farah, tapi Asep punya tujuan yang tidak dikatakan pada Farah dan ia belum akan pulang sebelum berhasil. Farah pun meninggalkan Asep begitu saja, tapi ketika di jalan ia teringat Asep dan mengajaknya untuk tinggal sementara waktu di apartemen Farah. [1]
Film ini merupakan karya sutradara Indrayanto Kurniawan.
Kemudian gue beresin rumah,setelah itu gue bikin teh
****
Pukul 17.00 Wib
Usai beresin rumah kemudian gue mandi,abis mandi kemudian gue nonton sinetron unggulan SCTVJudulnya ABG Jadi Manten.
***
Puku 18.00 Wib
Usai laksanakan sholat maghrib kemudian gue makan malam,abis makan malam, adzan isya sudah berkumandang usai gelar sajadah dan mukena kemudian gue ambil wudhu dikamar mandi,abis ambil wudhu kemudian gue pake mukena dan laksanakan sholat isya.
***
Pukul 20.00 Wib
Abis laksanakan sholat isya, gue nonton acara Lenong rempong di trans 7 pemainnya adalah Julian Liberty Pemeran Bertus Remaja di Film Marmut merah jambu,Okky Ayudia Lukman alias Okky Lukman,Budi Anduk,Ruben Onsu,Parto, Sementara Nunung hari ini absen karna ia dirawat dirumah sakit,Denada dan masih banyak lagi menampilkan bintang tamu Presenter dan pelawak Asal Pati, Jawa Timur Soimah Pancawati alias Soimah Dan Komedian Azis Gagap, Kemudian Acara itu dimulai tanpa kehadiran Nunung yang sedang sakit.
***
Pukul 21.00 Wib
Usai menonton televisi kemudian gue cuci kaki,cuci tangan dan cuci muka gue dikamar mandi,kemudian di elap pake handuk selesai itu,kemudian setelah baca buku kemudian gue masuk kamar dan gue tidur, Gue jadi inget waktu gue Kelas 1 SMA Selesai kumpulin tugas pelajaran Biologi,Yuni bercerita pada Dini Tentang Identitas pacar gue membuat Dini Tertawa dan gue malu.

Gue kembali mengingat semua dan gue berkata:"Cuma ini yang bisa hibur gue sebelum tidur,tertawa sendiri dan berbicara sendiri sama langit langit tembok kamar gue,untuk menyelesaikan semuanya,Gue bukan seekor binatang jalang yang seperti dituliskan oleh Almarhum Chairil Anwar,gue disini cuman mau menunjukkan kemampuan gue dalam menulis dan lainnya, gue gak jual diri nggak, biarlah semuanya berbicara dan inilah gue apa adanya bukan rekayasa,dan semoga allah memberikan balasan setimpal yang cukup untuk semuanya dan hidup gue juga semuanya jauh lebih baik lagi dari yang ini"ujar gue

"Buat semuanya yang masih cinta dan tinggalkan saja"ujar gue

"Masih Cinta"
Tik tik tik waktu berdetik...
Tak mungkin bisa ku hentikan...
Maumu jadi mauku ...
Pahitpun itu ku tersenyum...

Reff 1:Kamu tak tahu rasanya hatiku...
Saat berhadapan kamu...

Tik tik tik air mataku...
Biar terjatuh dalam hati...
Mauku tak penting lagi...
Biarku buat bahagiamu...

Reff 2: kamu tak tahu rasanya hatiku...
Saat berhadapan kamu...
Kamu tak bisa bayangkan rasanya...
Jadi diriku yang masih cinta...

Huu haha...

Reff 3: Kamu tak tahu hancurnya hatiku...
Saat berhadapan kamu...
Kamu tak bisa bayangkan rasanya...
Jadi diriku yang masih cinta...

Uuu... uuu..uuu...

( Band Kotak -Masih Cinta)

"Tinggalkan Saja"

Bila ku berjumpa kau bikin ku terpesona...
Hatiku berkata seperti kau yang ku damba...
Benak hati tak bisa menahan lagi...
Pasti ada yang memiliki...

Reff 1: Aku tak bisa melihat kau bersamanya...
Tapi tak seharusnya dengan dia kau bercinta...

Jika kau merasa apa yang tlah aku rasa...
Kau bilanglah saja kau tak lagi cinta dia...
Benak hati tak menahan lagi...
Pasti engkau akan ku nanti...

Reff 2: Aku tak bisa melihat kau bersamanya...
Tapi tak seharusnya dengan dia kau bercinta...

Tinggalkanlah dia..
Lupakanlah saja...
Tinggalkan Lupakan...

-Kembali Ke Reff 1,Dan Kembali Ke Reff 2-

Bridge: Tinggalkanlah dia ...
Lupakanlah saja...
Dia..

(Band Kotak - Tinggalkan Saja)

-Selesai-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar