Minggu, 24 Agustus 2014

CATATAN HATI SARAH VITRADINI PART 16

                                                       (Maudy Koesnaedi Pemenang Abang                                              None Tahun 1992Dikenal Lewat Peran 
                                    Zaenab di Sinetron "Si Doel Anak 
                                    Sekolahan"Dan Pemeran Niken Di 
                                       Sinetron ''Jangan Ucapkan Cinta",Pemeran Inggit Garnasih Di Film"Soekarno Indonesia Merdeka",Dan Di Film "Soekarno Indonesia Merdeka Extended",Ia Juga Mendapat Peran yang sama Yaitu Inggit Garnasih Istri Siri Presiden Pertama Indonesia Ir Soekarno Diperankan Oleh Ario Bayu,Dia Adalah Idola Gue Dari Dulu Sampai Sekarang,Sejak Bermain di Sinetron Si Doel Anak Sekolahan 1-6-Aktris Indonesia Yang Menikah dengan Erick Meijer yang mempunyai seorang anak bernama Edi Malik Meijer, Ia adalah Aktris Indonesia Peraih Piala Festival Film Indonesia Sebanyak 2 kali Lewat Perannya sebagai Ibu di Film Garuda Didadaku Dan Tahun ini ia kembali membawa piala Festival Film Indonesia (FFI)Lewat Perannya Sebagai Inggit Garnasih Di Film "Soekarno Indonesia Merdeka")
                                        
****
Rabu,27 Agustus 2014
Pukul 07.00 Wib

Gue bangun tidur dan selesai beresin kamar kemudian gue rapihin rumah,Selesai rapihin rumah kemudian gue bantuin bokap masak sambil nonton acara musik Inbox SCTV Yang dipandu Oleh Andika Pratama,Gading Martin,Narji"Cagur",Enzy Storia,Raffael Tan Dan Rangga Moela Menampilkan bintang tamu Band Seventeen dan Penyanyi Dangdut Zaskia Gotik,Langsung dari Pasar Modern Bekasi Town Square (BETOS).
****
Pukul 09.00 Wib
Selesai nonton acara inbox dan selesai makan pagi kemudian gue nonton infotainment Halo Selebriti yang dipandu Oleh Natasha Desiree yang sedang membahas perceraian Dua pasangan artis suami istri Risty Tagor Dan Rifky Balwel,Dan Beragam berita yang dikupas secara tuntas serta tempat curahan hati para artis Halo Selebriti,Acara itu sedang iklan kemudian gue pindah channel ke Trans 7 Nonton OBRAS (Obrolan Santai)Yang dipandu Oleh Andre Taulany,Wendy "Cagur'', Kartika Putri,Ririn Ekawati Dan Bopak Castello.
Kemudian gue pamitan sama bokap dan kakak gue karna mereka mau berangkat kerja.
****
Pukul 11.00 Wib
Selesai pamitan sama bokap dan kakak gue kemudian gue tutup pintu pagar dan pintu ruang tamu,kemudian acara obras udah abis gue pindah channel Ke SCTV Nonton FTV Pagi Di SCTV Judulnya:"Cinta Pura-Pura"Dibintangi Oleh Prisia Nasution,Dimas Aditya DanAktris Senior Laga Indonesia Monica Oemardi.
****
FTV itu udah abis,kemudian dilanjut lagi oleh Acara Berita Liputan 6 Siang yang dipandu Oleh Senandu Nacita itu sedang membahas berita secara kupas tuntas tajam dan aktual di Liputan 6 Siang,Karna gue hari ini sedang haid jadi gue gak laksanakan sholat dzuhur.
              ****
Pukul 12.30 Wib
Acara berita itu udah abis kemudian dilanjut lagi oleh FTV Siang Di SCTV Judulnya:”Wanted Suami Kaya Dan Ganteng”Dibintangi Oleh Ryan Delon,Olivia Jensen,Dan Sandy Raditya.
            ****
Pukul 14.30 WIB
FTV Itu udah abis kemudian gue pindah channel Ke RCTI Nonton sinetron Candy Dibintangi Oleh Rachel Amanda,Nimaz Dewantary,Lucky Perdana,Gisella Cindy,Kevin Julio,Fariz,Jessica Mila Agnesia Alias Jessica Mila,Rima Melati,Rudi Salam,Moudy Wihelmina,Umar Lubis,Vira Yuniar,dan masih banyak lagi.
           ****
Pukul 16.00 WIB
Sinetron itu udah abis kemudian dilanjut lagi oleh acara berita Seputar Indonesia Sore Dipandu Oleh Ariyo Ardi,Kemudian gue beresin rumah,abis beresin rumah kemudian gue mandi,abis mandi kemudian gue nonton acara Bukan Sekedar Wayang yang dipandu Oleh Sule Dan Cepot Di NET TV.
              ****
Pukul 20.00 WIB
Selesai makan malam,kemudian gue sapa bokap dan kakak gue yang baru saja pulang dari kantor,abis itu gue kemudian periksa lagi perlengkapan ospek dan kemudian setelah itu gue siapin lagi perlengkapan ospek hari pertama yang jatuh pada hari kamis besok tanggal 28 Agustus 2014.
Kemudian setelah cuci kaki,cuci tangan dan cuci muka serta gosok gigi kemudian gue masuk kamar dan gue tidur lelap walaupun sempat kembali menangis lagi saat ingat semuanya.

Gue berkata:”Terkadang saat gue menulis gue kadang kasian sama mereka yang udah gue catet disini dengan kata kata yang tak pantas didengar,Tapi mau bagaimana lagi,Mereka memperlakukan gue secara kasar dan bak seperti boneka yang hobinya dibuang begitu saja,Terkadang Cinta itu indah namun menyakitkan buat gue,Tapi kita sebagai manusia di sebuah persimpangan jalan tugasnya adalah hanya terus dan terus berjalan untuk menjadi manusia yang lebih baik dari itu kedepannya,Terima kasih “Ujar Gue


-Selesai-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar