Sabtu, 09 Agustus 2014

Saat Bahagia Itu Berubah Saat Purple Love Databf Menghibur Dan Menemaniku Selalu ☺♥

"Kurayu Bidadari"

aku di sini di atas awan
aku tertawan paras cantik rupawan
tak jemu-jemu aku memandang
ingin ku merayu dengarkan aku berlagu

baru aku mengerti artinya bidadari
sejak di hari ini jumpa kamu di sini
pasti inilah surga, ku di dalam nirwana
meskipun semetara saat kita berjumpa

sebentar lagi kita segera tiba
lepas dari mimpi ku jelang realita
menapak jejak di atas bumi ini
akan ku kenang selalu memori

baru aku mengerti artinya bidadari
sejak di hari ini jumpa kamu di sini
pasti inilah surga, ku di dalam nirwana
meskipun sementara saat kita berjumpa

baru aku mengerti artinya bidadari
sejak di hari ini jumpa kamu di sini
pasti inilah surga, ku di dalam nirwana
meskipun semetara saat kita berjumpa

aku di sini di atas awan

( Al Ghazali -Kurayu Bidadari)
"Buat semua dan gue yang udah dianggap sebagai pelarian cinta untuk balik lagi sama yang disayang"

"Pelarian Cinta"
Intro: E A B E A B

E
Manis senyummu
A
Tenangkan pahit laraku
E                F#m
Bening ragamu biaskan
       B   E
Kerut jiwaku

E
Lembut parasmu
A
Tawarkan cinta baru
E                F#m    B
Elok sukma mu merasuk hampa
    E
Batinku

G#m
Wajahmu yang ayu
        C#m
Mencoba merayu
     F#m
Menghasut kalbu
  B      A     E
Untuk mencintaimu

Reff:
         A                   B
Maafkan aku pernah ku menyakitimu
              G#m                      C#m
Ku ingin kau merasa sakit yang pernah ku rasa
              F#m                  B          E
Karena sesungguhnya hidup ini tak adil bagi diriku
         A                   B
Maafkan aku wahai pengobat lukaku
              G#m                      C#m
Ku anggap kau tak ada hanya pelarian cinta
              F#m                  B          E
Karena sesungguhnya aku tak benar-benar mencintaimu

Solo: A B G#m C#m
      A B . . .
Repeat:Reff
(Al Ghazali -Pelarian Cinta)
            ****
Sabtu,9 Agustus 2014
Pukul 24.00 Wib
Setelah mengalami sebuah tidur dengan gaya grasak grusuk yang gak jelas,
Ditambah dengan ocehan kakak gue,kemudian gue keluar kamar sambil baca buku,
kemudian setelah baca gue kembali masuk kamar dan gue tertidur pulas
****
Minggu,10 Agustus 2014
Pukul 07.00 Wib
Gue bangun dan kemudian gue beresin rumah,abis beresin rumah kemudian gue
nonton acara infotainment acara Selebrita pagi di Trans 7 Yang dipandu
Oleh Astrid Sudarwanto itu sedang membahas tentang kasus semua selebriti 
yang terjadi di negeri ini.
Kemudian gue,kakak dan adik gue pergi keluar rumah karna sudah rapih
Untuk menghadiri acara halal bi halal keluarga dari ibu kami di cempaka putih
****
Pukul 17.30 Wib 
Kami akhirnya sampai rumah dan bercengkrama sebentar,abis itu kami 
kembali lakukan aktivitas masing masing.
Gue semalam menangis dan gue berkata:"Ini adalah surat kecil dari tuhan
untuk gue,gue kembali mengingat semuanya,baik kejadian hari ini maupun kemarin lagi,
Bantu aku semoga aku bisa selesaikan semua dengan baik ya allah"ujar gue
"buat semua yang sedang cinta pertama"
"11 Januari"
Sebelas januari bertemu menjalani kisah cinta ini ...
Naluri berkata engkaulah milikku...
Bahagia selalu dimiliki bertahan menjalani bersamamu...
Kunyatakan bahwa engkaulah milikku...
Akulah penjagamu akulah pelindungmu akulah pendampingmu...
Disetiap langkah langkahmu...
Pernahku menyakiti hatimu pernah kau melupakan janji ini...
Semua karena kita ini manusia...
Akulah penjagamu akulah pelindungmu...
Akulah pendampingmu disetiap langkah langkahmu...
Pernahku menyakiti hatimu pernahkau melupakan janji ini..
Semua karena kita ini manusia...
Akulah penjagamu akulah pelindungmu akulah pendampingmu...
Disetiap langkah langkahmu...
Reff: Kau bawa diriku kedalam hidupmu...
Kau basuhi diriku dengan rasa sayang...
Senyummu juga sedihmu adalah hidupku...
Kau sentuh cintaku dengan lembut dengan sejuta warna...
Ooo...
-Kembali Ke Reff-
Sebelas januari bertemu menjalani kisah cinta ini naluri berkata 
Engkaulah miliku..
( GIGI Band - 11 Januari)
"Buat semuanya yang tengah alamin patah hati karna cintanya bertepuk 
sebelah tangan"ujar gue
"Pupus"
Aku tak mengerti apa yang kurasa...
Rindu yang tak pernah begitu hebatnya...
Aku mencintaimu lebih dari yang kau tahu...
Meski kau takkan pernah tahu...
Aku persembahkan hidupku untukmu telah kurelakan hatiku padamu...
Namun kau masih bisu diam seribu bahasa...
Dan hati kecilku bicara...
Reff : Baru kusadari cintaku bertepuk sebelah tangan...
Kau buat remuk sluruh hatiku....
Reff 2:Baru kusadari Oh baru kusadari cintaku bertepuk sebelah tangan...
Bertepuk sebelah tangan...
Kau buat remuk sluruh hatiku...
Sluruh hatiku wooho...
( Dewa 19 -Pupus)
-Selesai-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar