Sabtu, 16 Agustus 2014

Saat Kemerdekaan Tiba: Anak Muda Harus Bangkit Dari Keterpurukan Hidup Yang Diterpa.

Minggu,17 Agustus 2014
Pukul 17.00 Wib

Selesai Nonton Film Hati Merdeka Kemudian Gue beresin rumah sambil nonton acara upacara penurunan bendera yang berlangsung di Istana Negara Dipimpin oleh Bapak Presiden Susilo Bambang Yudhoyono Alias Pak SBY, Beserta Ibu Negara Ani Yudoyono,Serta Keluarga besarnya yang terdiri dari Anak pertama Agus Harimurti Yudoyono dan Istrinya Artis Annisa Larasati Pohan Alias Annisa Pohan,Edi Baskoro Yudhoyono Alias Mas Ibas,Dan Istrinya Siti Rubi Aliya Rajasa Alias Aliya Rajasa Anak dari Ketua Umum PAN (Partai Amanat Nasional),Serta Dua Cucunya,Serta para staf jajaran menteri kabinet indonesia bersatu jilid 2 juga ada Wakil Presiden Boediono beserta Istri,Dan para tamu undangan yang hadir,Serta Anggota Paskibraka seluruh indonesia Siswa Siswi SMA Yang dilatih oleh Anggota TNI Di daerah Cibubur satu hari sebelum Acara dilangsungkan.
***
Pukul 18.00 Wib

Usai laksanakan sholat maghrib kemudian gue masuk kamar dan kembali merenungkan pikiran ,keluar kamar gue nonton acara Moto GP Yang dipandu Oleh Lucy Wiryono, Adzan isya sudah berkumandang,selesai gelar sajadah dan mukena,dan selesai ambil wudhu kemudian gue laksanakan sholat isya.
***
Pukul 20.00 Wib
Usai laksanakan sholat isya,kemudian gue makan malam,abis makan malam kemudian gue bersama bokap berjalan keluar rumah naik motor buat cari roti sama bawang merah untuk kebutuhan masak telor untuk makan malam,Sementara gue tadi makan malam menunya adalah Nasi,Ikan Sisa Kemarin dicabein dan sayur kacang panjang.
****
Pukul 21.00 Wib
Usai mencari roti dan bawang merah kemudian kami kembali pulang dan Selesai itu gue kembali menulis lagi disini sambil nonton acara televisi 86 di NET TV Yang dipandu Oleh Kepolisian Daerah Jakarta dan seluruh indonesia.

Gue kembali mengingat semua dan gue berkata:"Gue harus bangkit dan buktikan kalo gue bisa"ujar gue

-Selesai-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar