Rabu, 06 Agustus 2014

Esok Pasti Kan Bahagia ☺♥

"Buat semua juga gue,yang ingin hidup lebih sempurna dan lebih baik,dengarkan ini"Ujar gue

"Esok Kan Bahagia"
Intro : C  F   C   F


    C          Em7    Am7      C/G        F       C      F              
Kesedihan hari ini bisa saja jadi bahagia. . esok hari. . .
C                    Em7
Walau kadang kenyataan   
     Am7    C/G          F        C     F
Tak selalu seperti apa yang.. di inginkan

G                         F
Dan ku ikhlaskan s’galanya 
      G                       F
Keyakinan ini membuatku bertahan

F                 C
. . .Hidup yang kujalani...
G                  Am
. . .Masalah yang kuhadapi
F                         C
. . .Semua yang terjadi...
G                    Am   F  
. . .Pasti ada hikmahnya. . .

C                    Em7
Walau kadang kenyataan   
       Am7    C/G          F             C 
Tak selalu seperti apa yang.. di inginkan..

G                      F
Kan kuserahkan semuanya..        
G                               F                
Keyakinan padanya menjadi kan ku tenang

Reff:
F                  C
Hidup yang kujalani...
G                 Am
Masalah yang kuhadapi
F                C
Semua yang terjadi...
G           Am   F  
Pasti ada hikmahnya..

F                   C
ku kan terus berjuang
G                  Am
ku kan terus bermimpi
F                       C
tuk hidup yang lebih baik
G                   Am   F
tuk hidup yang lebih indah

F                                       G
harus yakin (harus yakin) pasti bisa (pasti bisa)

Int :  C D7 F C 
       C F G 

Repeat Reff

     C           G
O…oo..oo (ooo..ooo)     
     Am         F
O…oo..oo (ooo..ooo)
     C           G
O…oo..oo (ooo..ooo)     
     C      F
O..ooo…

     C           G
O…oo..oo (ooo..ooo)  
                Am    F
Hidup kan lebih indah
     C            G
O…oo..oo (ooo..ooo)     
     C                     F
O..ooo…hidup yang lebih indah


    C        Em7    Am7      C/G        F          C                   
Kesedihan hari ini bisa saja jadi bahagia.. esok hari...
( D'Masiv Feat Ariel"Noah",Giring"Nidji',Momo"Geisha"-Esok Kan Bahagia)
****
Kamis,7 Agustus 2014
Pukul 12.00 Wib
FTV "Aku (Bukan) Pangeran Dangdut"Udah abis, kemudian dilanjut oleh acara berita Liputan 6 Siang Yang Dipandu Oleh Senandung Nacita itu sedang membahas tentang berbagai macam berita yang disajikan selama satu jam di liputan 6.
"Pemirsa,gitaris grup band Arkana Matt Hatt Bersama Grup Band Slank Mendatangi Balai Kota Untuk Menemui Gubernur DKI Jakarta Juga Menang Pilpres 2014 Hasil Quick Count,Joko Widodo Alias Pak Jokowi,Mereka datang untuk sekedar Berbincang dan Foto bareng,Pemirsa berikut liputan nya"Ujar Senandung Nacita Anak Dari Aktor Legendaris Kawakan Deddy Mizwar yang skarang menjadi Wakil Gubernur Kota Bandung.
Adzan dzuhur sudah berkumandang,usai ambil wudhu kemudian gue laksanakan sholat dzuhur,abis laksanakan sholat dzuhur acara berita liputan 6 siang sudah abis kemudian sambil makan siang gue nonton FTV Siang Di SCTV Judulnya:"Cinta Selengket Dodol"Dibintangi Oleh Stuart Collin Turner Alias Stuart  Collin,Andrea Dian,Ferly Putra,Rani Agustine,Faya Hardianti,Aktris Indonesia Monica Oemardi Dan Denny Martin, Selesai ngaji kemudian gue ke warung buat beli sabun colek merek Ekonomi,Abis dari warung buat beli sabun colek ,selesai ambil nasi kemudian gue makan siang sambil nonton FTV Siang Di SCTV Berjudul:"Cinta Selengket Dodol".
****
Pukul 14.30 Wib
FTV Siang Di SCTV Judulnya:"Cinta Selengket Dodol"Udah abis,kemudian gue pindah channel ke RCTI Nonton Film Box Office Indonesia Judulnya:"Surat Kecil Untuk Tuhan"Diangkat dari Novel Berjudul Sama Karya Agnes Davonar,Dibintangi Oleh Dinda Hauw,Esa Sigit,Dwi Andika,Egi John,Aktor Indonesia Alex Komang,Lidya Kharismawati Dan Vinessa Inez.
Gue kemudian menonton Film itu dramatis dan banyak yang bilang gue ini itu,hidup gue keenakan,gak tahu diri,tidak tahu terima kasih,nyusahin dll dan gue berkata:"Mungkin selama ini mereka hanya menutupi semua kebodohan yang mereka buat di depan orang banyak,Anak sebaik aku mengapa cobaan begitu banyak, Mungkin ini yang harus dihadapi,Ada atau tidak dalam kehidupan,harus dijalani,pede adalah satu kuncinya, harus semangat maju terus juga pantang yang namanya mundur,Pahit emang tapi kita nikmatin di akhirnya,Terima kasih Tuhan Aku Mencintaimu Selalu"Ujar Gue
-Selesai-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar