Rabu, 13 Agustus 2014

Manusia dan Cinta Harus Terasa Sempurna ☺♥

Kamis,14 Agustus 2014
Pukul 16.00 Wib

Usai laksanakan sholat ashar,gue kemudian nonton Film Masih Bukan Cinta Biasa,Sampai adegan terakhir saat Vino(Axel Andaviar) harus pergi meninggalkan rumah tomi karna ia dijemput oleh Ibunya (Aline Tumbuan) Sebelum itu ibunya menyampaikan pesan bahwa Tomi (Ferdi Taher) bukan ayahnya,membuat ia marah namun ia tak mau bikin ibunya sakit hati dan ia lebih memilih pergi bersama ibunya,Film itu udah abis kemudian gue beresin rumah sambil melihat berita Seputar Indonesia Sore Yang dipandu Oleh Ario Ardi sedang membahas tentang berbbagai berita,Selesai beresin rumah kemudian gue mandi,selesai mandi kemudian acara seputar indonesia sore udah abis kemudian dilanjut oleh Sinetron Siti Bling-Bling "Mengejar Cinta Pertama"Dibintangi Oleh Mikha Tambayong,Ahmad Jalaludin Rumi Alias El Rumi,Stevan William,Aurelie Moremeans, Ikang Fawzi dan masih banyak lagi,Adzan maghrib berkumandang,usai ambil wudhu kemudian gue laksanakan sholat maghrib.
***
Pukul 18.00 Wib
Usai laksanakan sholat maghrib kemudian gue dan adik gue menyapa bokap yang barusan baru pulang dari kantor,Selesai menaruh semua barang barangnya, kemudian bokap menyampaikan sesuatu bahwa ia harus berangkat pagi karna ada keperluan dikantornya yang mendesak,akhirnya gue dan adik gue memahami,tak lama kemudian adzan isya berkumandang,usai menggelar sajadah dan mukena di depan televisi,Selesai pake mukena dan atasan nya,kemudian gue laksanakan sholat isya.
***
Pukul 20.40 Wib
Usai laksanakan sholat isya kemudian sambil makan malam kemudian gue pindah channel ke NET TV Nonton Acara Sarah Sechan yang dipandu oleh orang yang sama,menampilkan bintang tamu Pemain Sinetron juga Presenter Terkenal Natalie Sarah,Yang membicarakan tentang bobot perutnya yang menurun drastis sekaligus menjadi segmen terakhir di acara Sarah Sechan.
"Pemirsa,sampai jumpa lagi besok di Sarah Sechan Bye bye"ujar Sarah Meirizka Hardiyani Sechan Alias Sarah Sechan Kemudian dilanjut oleh Acara Ini Talkshow yang dipandu oleh Sule dan Andre menampilkan bintang tamu Yuki Kato, Tessi,Dan dua anggota polisi wanita bripda Eka dan bripda Lesi.
Sambil menulis lagi disini, gue mengingat semua yang terjadi dan gue berkata:"Perjalanan cinta gue gak semulus apa yang kalian bayangkan,Kalo menurut gue cinta itu nggak pernah pandang yang namanya status sosial,Si kaya suka si miskin,Si Miskin adalah pengagum si kaya begitupula sebaliknya dan akhirnya mereka bersatu saat semua masalah sudah selesai mereka hadapi berdua tanpa campurtangan keluh terpisah,ini khusus buat semua "ujar gue

"Semenjak Ada Dirimu"
Tak pernah kuduga
Semuanya berubah 
Nyatakanlah kepadaku
Janji indah yang kutunggu
Kau berikan harapan tentang
Warna warnihariku

Reff: Semenjak ada dirimu semua terasa indahnya
semenjak kau ada disini
Tak ingin melupakan nya

Tak pernah kuduga
semuanyaberubah
nyatakanlah kepadaku
Janji indah yang kutunggu
Semua kini tlah bersinar lagi
Takkan kuingat dia...

-Kembali ke Reff-

Kau berikan harapan tentang
Warna warni hariku

-Kembali Ke Reff (2x)-

(Andity -Semenjak Ada Dirimu)

"Sayang"
Sayang apa kabar denganmu
cobalah kamu telpon diriku
kurindu dengan suara indahmu
karna disini ku tetap untukmu

Reff: Sayang dengarlah permintaanku
Jangan ragukan cintaku
Sayang percayalah apa kataku
Karna ku sayang kamu

Sayang apa kabar denganmu
Cobalah kamu telpon diriku
Kurindu dengan suara indahmu
Karna dirimulah semangat hidupku

Reff 2: Sayang dengarlah permintaanku
Jaga hatimu untukku
Sayang dengarlah bisikan hatiku
Karnaku sayang kamu

-Kembali ke Reff 1,Dan kembali ke Reff 2-

(Sheryl Geting Alias Shae Pemain Film 3600 Detik Dan Pemain Sinetron Monyet Cantik 1,
Judul LagunyaSayang )Original soundtrack
 Semua FTV SCTV Produksi Frame Ritz.

"Ini lagu gue suka dari jaman masih SD Sampe SMP,Karna lirik lagunya dalem banget sama apa yang gue alamin saat ini''ujar gue

"Mencintaimu"
Mencintaimu seumur hidupku...
Selamanya setia menanti...
Walau dihati saja...
Seumur hidupku ...
Selamanya kau tetap miliku...

Reff 1: Hanya satu yang tak mungkin kembali...
hanya satu yang tak pernah terjadi...
Segalanya teramat berarti dihatiku...
Selamanya ooo...

Mencintaimu seumur hidupku...
Selamanya kau tetap milikku...

Reff 2:Hanya satu yang tak mungkin kembali...
Hanya satu  yang tak pernah terjadi...
Segalanya teramat berarti dihatiku...
Selamanya huwooo...

Reff 3: Hanya satu yang tak mungkin kembali...
Hanya satu yang tak pernah terjadi...
Segalanya teramat berarti dihatiku...
Selamanya...

Hanya satu yang tak mungkin kembali...
Hanya satu yang tak pernah terjadi...
Segalanya teramat berarti dihatiku...
Selamanya huwooo...

Hanya satu yang tak pernah terjadi...
Segalanya teramat berarti dihatiku...
Selamanya ooo...

(Krisdayanti -Mencintaimu)
"Manusia dan cinta harus terasa sempurna,  tanpa cinta,hidup kita jadi lebih bersemangat dan lebih bangkit lagi dalam mengejar sesuatu  tanpa mengenal usaha,putus asa dan malu didepan banyak orang, tinggal yang namanya menghitung hari"ujar gue

"Menghitung Hari"
Menghitung hari  detik demi detik
Masaku nanti akankah ada
Yang aku minta tulus hatimu
Bukan puitis
Padamkan saja kobar asmaramu
Masaku kini akankah ada
Yang aku minta tulus hatimu
Bukan puitis

Reff: pergi saja cintamu pergi
bilang saja pada semua
biar semua tahu adanya
diriku kini sendiri

Menghitung hari detik demi detik
Masaku nanti akankah ada
Yang aku minta tulus hatimu
Bukan puitis

-Kembali ke Reff-

Reff 2: Oh pergi saja cintamu pergi
bilang saja padama semua
Biar semua tahu adanya...
Diriku kini sendiri...

Diriku kini...
Sendiri...

( Krisdayanti -Menghitung Hari)

"Mengenangmu"
Takkan pernah habis air mataku...
Bila ku ingat tentang dirimu...
Mungkin hanya kau yang tahu...
Betapa sampai saat ini ku masih sendiri...

Adakah disana kau rindu padaku...
Meski kita kini ada didunia berbeda...
Bila masih mungkin waktu kuputar..
Kan kutunggu dirimu...

Reff: Biarlah kusimpan sampai nanti aku..
Kan ada disana
tenanglah dirimu dalam kedamaian
Ingatlah cintaku kau tak terlihat lagi
Namun cintamu abadi

Adakah disana kau rindu padaku
Meski kita kini ada didunia berbeda
Bila masih mungkin waktu kuputar
Kan kutunggu dirimu

-Kembali Ke Reff (2x)-

Bridge: Sampai nanti aku yang disana
Ingatlah cintaku kau tak terlihat lagi
Namun cintamu abadi

(Kerispatih-Mengenangmu)


-Selesai-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar