Kamis, 14 Agustus 2014

Aku Bukan Wanita Biasa, Aku adalah Wanita Tegar Dan Aku Wanita Hebat Dalam Menghadapi Semuanya.

Jumat,15 Agustus 2014
Pukul 08.00 Wib

Gue bangun dan kemudian gue pamitan sama kakak gue karna dia mau brangkat kerja,sebelumnya bokap brangkat duluan karna ditunggu sama klien dikantornya,dan adik gue udah brangkat sekolah
"Papa udah goreng ikan sama goreng telor buat kamu makan, trus nasi uduknya udah aku beliin tuh kalo kamu mau makan pagi"ujar kakak gue
"Ya"jawab gue
Usai memakai sepatu,dan semuanya kakak gue pamitan sama gue.
"Aku berangkat ya teh"ujar kakak gue
Sebelumnya kakak gue titip pesan bahwa pintu rumah dikunci dan jaga semua isi rumah ini.
"Dadah"ujar kakak gue
Gue membalasnya dengan melambaikan tangan, usai menutup pintu,kemudian setelah setel cd film comic 8 gak bisa,akhirnya gue setel VCD Album band Element yang berjudul Save The Best For Last yang dimana lagu pergilah adinda masuk kedalam album itu.
sambil sarapan pagi menu nasi uduk
****
Pukul 09.00 Wib
Setelah selesai setelah CD Element,dan selesai sarapan pagi,kemudian gue nonton Infotainment Hot Shot yang dipandu oleh Anita,Sedang membahas tentang Kegiatan beberapa hari sebelum Ulang Tahun SCTV Digelar dan semua acara serba live Mulai dariSinetron Ganteng -Ganteng Srigala Live  Sampai Acara Bola Live,Mulai dari Trio Ubur ubur yang beranggotakan Aldi Taher,Ucup Nirin Dan Bobby Maulana, Serta Wawancara langsung Direktur SCTV Ibu Harsiwi Ahmad,Tentang kegiatan UlangTahun SCTV,Dan Komentar Para  pemain sinetron Ganteng Ganteng Srigala yang dimana ulang tahun SCTV nanti mereka akan tampil bersama Sutradara dan kru sinetron tersebut secara live.
"Pemirsa,liputan tadi sekaligus mengakhiri jumpa kita pada pagi hari ini,jangan lupa saksikan terus hotshot tiap hari jumat,sabtu dan minggu pukul 9 waktu indonesia barat hanya di SCTV"ujar Anita juga berprofesi sebagai Bintang Iklan.
                     ****
Pukul10.00 Wib
Acara infotainment Hot Shot udah abis,dilanjut lagi oleh FTV uPagi SCTV Judulnya:"Cinta Selegit Gado-Gado Betawi"Dibintangi Oleh Bunga Zainal Dan Fero Wallandaouw.
Gue nonton FTV Itu,mumpung lagi iklan gue matikan televisi dan gue nulis disini di komputer.
Gue kembali mengingat semua dan gue berkata:"Aku harus bangkit demi indonesia yang lebih baru,Ingat!Aku bukan wanita biasa,aku adalah wanita tegar dan aku wanita tegar dan aku wanita hebat dalam menghadapi semuanya,perjuangan keras dan doa supaya aku bisa lebih baik lagi ditengah kondisi tubuhku yang selalu berdarah akibat kecelakaan dan ditembak mati juga bunuh diri,kalian para wanita diluar sana pasti merasakan hal yang sama kayak aku,Semoga ini akan menjadi pelajaran hidup yang berarti bagi aku,kalian dan semua lapisan masyarakat baik di bekasi,jakearta,dan sekitarnya,dan tak lupa berterima kasih dan ucap syukur pada tuhan karna dialah  membuat kita jadi lebih bersemangat dan bangkit dari keterpurukan yang kita alami dulu"ujar gue

-Selesai-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar