Selasa, 12 Agustus 2014

CINTA DAN HIDUP ITU TAK SELAMANYA SALAH

Rabu,13 Agustus 2014
Pukul 16.00 Wib

Selesai laksanakan sholat ashar,gue kemudian sambil beresin rumah kemudian gue Nonton Film Indonesia Judulnya Hello Goodbye,Selesai nonton film Hello Goodbye,Gue kemudian memindahkan channel Ke Indosiar Nonton Sinema Pintu Tobat Sore Judulnya "Suamiku Kecewa Sama Aku"Dibintangi Oleh Puadin Redi Dan Kartika Ayu, FTV Itu udah abis kemudian sambil beresin rumah,gue nonton acara kuis "New Famili 100"Yang dipandu Oleh Presenter Papan Atas Indonesia Tukul Arwana,Menampilkan para peserta keluarga biasa yang akan siap menjawab pertanyaan selama 10 pertanyaan,Selesai beresin rumah,kemudian gue mandi.

****
Pukul 18.00 Wib
Selesai laksanakan sholat maghrib,kemudian gue Nonton Sinetron ABG Jadi Manten Di SCTV Dibintangi Oleh Hardi Fadillah,Melodi Prima Andani Duvia Alias Melodi Prima,Bisma SMASH,Reza SMASH,Ilham SMASH,Shinta Bachir,Feri Maryadi,Zaneta Georgina,Ibnu Jamil, Endi Arfian,Tubagus Indra Zulfarwansyah alias Tebe,dan masih banyak lagi,kemudian bokap gue udah pulang,selesai bersalaman dan menyapa bokap kemudian gue bercengkrama sebentar soal Beasiswa STIE Tri Bhakti yang gue terima suratnya tadi siang,dan bokap kemudian menanggapinya.
****
Pukul 21.00 Wib
Selesai makan malam, kemudian gue nulis disini sambil nonton acara Mata Najwa di Metro TV, Yang dipandu Oleh Najwa Shihab itu sedang membahas para calon anggota DPR yang sedang membahas partai dan pimpinan yang dipilih.
Gue kemudian berkata:"Semoga yang akan jadi pemimpin indonesia di tahun ini dan tahun berikutnya,bisa memimpin indonesia jauh lebih baik lagi, dan Indonesia akan jauh lebih baik kedepan nya dari negara negara lain,amin"ujar gue

"Khusus buat gue juga semua yang hidupnya seperti panggung sandiwara,karna cinta dan hidup itu tak selamanya salah"Ujar Gue

"Panggung Sandiwara"

Dunia ini panggung sandiwara
Cerita yang mudah berubah
Kisah Mahabarata atau tragedi dari Yunani
Setiap kita dapat satu peranan
Yang harus kita mainkan
Ada peran wajar ada peran berpura pura

Mengapa kita bersandiwara
Mengapa kita bersandiwara

Reff:Peran yang kocak bikin kita terbahak bahak
Peran bercinta bikin orang mabuk kepayang
Dunia ini penuh peranan
Dunia ini bagaikan jembatan kehidupan

Mengapa kita bersandiwara
Mengapa kita bersandiwara

Dunia ini penuh peranan
Dunia ini bagaikan jembatan kehidupan

Mengapa kita bersandiwara

( Achmad Albar -Panggung Sandiwara)

"3 Kado ini spesial buat semuanya"ujar gue

"Bukan Rayuan Gombal"

Duhai kekasih pujaan yang slalu dihatiAku menunggumuEngkau gadis yang slalu hadir dalam mimpikuDisetiap tidurku
Dengarkanlah..Aku cinta..Ingin aku..Selalu menjaga dirimuMenemani disetiap waktu
Dengarlah sayangkuTiada yang lain saat iniEngkaulah yang ada dihatiEngkaulah yang ada dihati
Duhai kekasihkuHanyalah dirimu yang ku mauTiada yang lain dihatiSelamanya hanya dirimu
Dengarlah puisi yang akan aku berikanUngkapan hatikuTiada lain yang bisa ku berikan ooo..Hanyalah cintaku.. Yee..
Dengarlah sayangkuTiada yang lain saat iniEngkaulah yang ada dihatiEngkaulah yang ada dihati
Duhai kekasihkuHanyalah dirimu yang ku mauTiada yang lain dihatiSelamanya hanya dirimu..
Oo..
Aku inginMenemani harimuDan mencoba mengisi rasa kesepian dihatimu..Ooo..Sampai nantiHanya slalu namamuSlalu namamu yang ada didalam lubuk hatiku..Yee..
Dengarlah sayangkuTiada yang lain saat iniEngkaulah yang ada dihatiEngkaulah yang ada dihati
Duhai kekasihkuHanyalah dirimu yang ku mauTiada yang lain dihatiSelamanya hanya.. Dirimu.. Oo.. Yee..yee..yee..yeah..
De..ngarlah sayangkuTiada yang lain saat iniEngkaulah yang ada dihatiEngkaulah yang ada.. Dihati..
Duhai kekasihkuHanyalah dirimu yang ku mauTiada yang lain dihatiSelamanya hanya dirimu.. Dirimu oo..
Dengarlah sayangkuTiada yang lain saat iniEngkaulah yang ada dihatiEngkaulah yang ada dihati..Selamanya hanya dirimu..

( Judika -Bukan Rayuan Gombal)
"Kamu Jahat"
Aku pernah jadi malaikatmu
Menjaga kamu slalu
Dari hari burukmu
Dulu akulah penyelamatmu
Pelindung dalam jiwamu
Ohh Slalu ada untukmu

Firasatku berkata tuk jauh darimu
Lalu ku temui kamu
Tak kusangka kamu ada didepanku bermain cinta
Terang saja terliat dimataku
Kau peluk dia jelas didepanku
Apa kamu lupa pengorbananku
Kamu terlalu jahat melakukan diriku sekejam itu
Lebih baik ku sendiri

Aku pernah jadi malaikatmu
Menjaga kamu slalu
Ohh dari hari burukmu ohh ohh
Terang saja terlihat dimataku
Penghianatan ada didepanku
Bagaimana kini ku kan percaya
Kamu terlalu jahat melakukan diriku sekejam ini
Lebih baik ku sendiri

Terang saja terlihat dimataku
Kau peluk dia jelas didepanku
Apa kamu lupa pengorbananku
Kamu terlalu jahat melakukan diriku sekejam itu
Lebih baik ku sendiri
Lebih baik sendiri

( Geisha -Kamu Jahat)


"Pergilah Adinda"
Andaikan ku dapat memilih Terbaik tuk kitaTak pernah sekalipun ku berharap Kau meninggalkanku
Karena semua kenangan Takkan mungkin terhapus waktu.Dan didalam hatiku nyataTertulis namamu
Reff: Pergilah adinda raihlah cintamuKan kusimpan rindu didalam hatiAku yang pertama takkan pernah relaBila kau disana tiada temukan bahagia
Aku memang tak pandai merangkaiUntai kata cintaNamun segala daya yang kupunyaHanya untukmu
Karena semua kenanganTakkan mungkin terhapus waktuDan didalam hatiku nyataTertulis namamu
-Kembali Ke Reff (2x)-
Hanya doa yang tertanam di jiwa

(Element Feat Lucky Wija Dan Adhit -Pergilah Adinda)

-Selesai-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar