Sabtu, 02 Agustus 2014

ADA CERITA DI BALIK KISAH SEBERKAS KISAH LALU

"Percayalah hidup itu perjuangan dan ada cerita di balik seberkas kisah lalu yang akan jadi kenangan di tengah semua permasalahan hidup,maaf selama ini aku sering berkata tidak enak dan menyinggung perasaan kalian dan semua orang,Semua ini kulakukan untuk bisa lewati semua masalah ini,dan terima kasih buat semua yang sudah selamatkan aku dari marabahaya diluar sana,terima kasih allah"ujar gue

"Hidup Adalah Perjuangan"
kemenangan hari ini bukanlah berarti
kemenangan esok hari
kegagalan hari ini bukanlah berarti
kegagalan esok hari

hidup adalah perjuangan tanpa henti-henti
usah kau menangisi hari kemarin
ahha ...

tak ada yang jatuh dari langit
dengan cuma-cuma
semua usaha dan doa
kebenaran saat ini
bukanlah berarti kebenaran saat nanti
kebenaran bukanlah kenyataan


hidup adalah perjuangan
bukanlah arah dan tujuan
hidup adalah perjalanan
hidup adalah perjuangan


( DEWA 19 - HIDUP ADALAH PERJUANGAN)
****
****
Senin,4 Agustus 2014
Pukul 08.00 Wib
Gue bangun dan kemudian gue beresin rumah,abis beresin rumah kemudian gue siapkan rumah,abis siapkan rumah kemudian gue nonton Sinema Pintu Taubat Pagi Yang Dibintangi Oleh Artis Cantik Nuri Maulida,Aktor Lucky Alamsyah Dan Artis,Presenter Juga Pemain Sinetron Dan Kakak Bunga Zainal,Vicky Zainal,Gue menonton FTV Itu kemudian gue pindah ke RCTI Nonton Kartun Garfield,Karena FTV Itu sedang iklan.
****
Pukul 12.30 Wib
Usai laksanakan sholat dzuhur,kemudian gue nonton VCD Wisuda Kakak Gue,Usai menonton itu kemudian guemakan siang sambilnonton Film Home Alone Yang Dibintangi Oleh Aktor Tampan Asal Amerika Macaulay Culkin yang kini sudah dewasa berusia 25 tahun,Ia Juga Pacar Dari Aktris Cantik Mila Kunis,Gue menonton film itu bersama adik gue.
****
Pukul 15.30 Wib
Usai laksanakan sholat ashar,sambil beresin rumah kemudian gue nonton Film Box Office Movie Indonesia Di RCTI Judulnya Refrain  Sebuah Film Karya Sutradara Fajar Nugros (Sutradara Film Cinta Brontosaurus,Film Adriana Dan Film Bajaj Bajuri The Movie)Dibintangi Oleh Dua Penyanyi Indonesia Afgan Syahreza alias Afgan Dan AyundahFaza Maudya Alias Maudy Ayunda,Chelsea Islan,Maxime Boutier,Aditya Firmansyah,Stevani Nepa,Dan Sheila Nuraisyah Tohir alias Sheila Tohir,Gue menonton film itu sampai selesai beresin rumah,kemudian gue mandi.
****
Pukul 17.00 Wib
Usai mandi dan selesai berpakaian,kemudian gue nonton berita Seputar Indonesia Sore Yang Dipandu Oleh Ariyo Ardi,Membahas tentang sejumlah berita yang akan dibahas dan dikupas hari ini,berita pertama yang disiarkan adalah Meninggalnya Komedian Anggota Srimulat Mamiek Prakoso Yang Dimakamkan DI TPU Dekat Rumahnya,Membuat semua orang sedih termasuk para sahabat,keluarga serta kolega yang datang,Mereka yang hadir adalah Cak Lontong,Kadir,Nunung Dan Gogon.Serta Wartawan Mewawancarai Adiknya Merupakan Seorang Penyanyi Keroncong Asal Solo,Didi Kempot Yang Populer lewat lagu Stasiun Balapan.Acara Seputar Indonesia Sore Sudah habis,kemudian dilanjut oleh Sinetron Anak Anak Manusia,Dibintangi Oleh Devi Permatasari,Anjasmara Prasetya Alias Anjasmara,Asri Pramawati Alias Asri Welas,Teuku Ryan,Oki Setiana Dewi Dan masih banyak lagi.
****
Pukul 19.00 Wib
Usai laksanakan sholat maghrib,kemudian dilanjut sholat isya,kemudian gue nonton acara Sarah Sechan Yang Dipandu Oleh Sarah Meirizka Hardiyani Sechan Alias Sarah Sechan Mantan VJ MTV Yang sekarang menjadi Pemain Film,Wakil Pemimpin Redaksi Majalah Cosmo Girl,Bintang Iklan Dan Presenter itu menampilkan bintang tamu ada 4 adalah Mantan Penyanyi Cilik Sekarang Sudah Dewasa Tina Toon,Penyanyi Jebolan Indonesian Idol Yang Terkenal Berperan Sebagai Sasya Di Sitkom OB (RCTI)Waktu Gue Masih SD,Winda Viska Ria Alias Winda Viska,Presenter Entertainment News Caesar Gunawan Dan Aktris Dan Mantan penyanyi cilik,Eno Lerian Bersama Anaknya.
"Abis ini bakal ada Eno Lerian bersama anaknya,jadi jangan kemana-mana tetap di sarah sechan"ujar Sarah Sechan.
"Yah bang lagi seru"ujar gue saat adik gue pindah channel Ke Trans TV Nonton The Karate Kid Yang dibintangi Oleh Will Smith Dan Aktor Legendaris Yang Terkenal Lewat Peran Silatnya Jackie Chan.
Gue kembali mengingat semuanya dan mendengar semuanya,dan gue berkata:"Mungkin gue gak pantes jadi apa yang gue mau, Gue ini,Gue itu,dan nanti kita lihat apa yang akan terjadi pada gue nantinya"ujar gue


-Selesai-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar