Kamis, 07 Agustus 2014

Sebuah Surat Kecil Dari Tuhan Untuk Sarah Vitradini (Saya)☺♥

“Gue mungkin kalian bilang gue punya segalanya,tapi buat gue nggak sama sekali,kalian yang punya semuanya,kalian bersyukur masih punya barang yang bagus dan manfaatkan semua yang ada,Sementara gue harus berjuangdan berusaha keras untuk mencapai semua mimpi dan tujuan gue dengan belajar memaknai semua yang telah terjadi sama gue,Makasih ya atas semuanya yang udah memberikan cemooh pada gue dan ancaman pada gue,dan akan ada yang balas bukan gue tapi diatas,amin”ujar gue

***
Pukul 12.00 Wib
FTV Pagi Di SCTV Judulnya:”Cinta Raya Bukan Dini”Sudah abis, kemudian dilanjut lagi oleh acara berita Liputan 6 siang yang dipandu oleh Senandung Nacita yang sedang membahas tentang rencana penyebaran agama baru yaitu ISIS ke indonesia dilarang keras oleh ketua MUI, Muhammad Nuh yang bertindak sebagai Menteri Agama Di Kabinet Indonesia Bersatu Jilid 2 pimpinan presiden Susilo Bambang Yudhoyono Alias Pak SBY Dan Pak Boediono sebagai Wakil Presiden.Adzan subuh sudah berkumandang, usai ambil wudhu kemudian gue laksanakan sholat dzuhur,abis laksanakan sholat dzuhur,kemudian gue dapet telpon dari kakak gue dan setelah berbicara panjang mengenai surat keterangan yang dia dapet dari Universitas Indonesia (UI) Akhirnya gue kasih tau password yang dia maksud,dan akhirnya dia ucapkan terima kasih sama gue,kemudian acara liputan 6 siang udah abis dilanjut lagi oleh FTV Siang di SCTV Judulnya Cinta bersemi di boutique no 23 Dibintangi Oleh Artis asal bali Ida Ayu Kadek Devi Alias Kadek Devi,Vino Ginanjar Bastian Alias Vino G Bastian, Thalita LMII,Ferly Putra,Dan Faradila Yoshi, gue kemudian Nonton FTV Itu sampai keluarin air mata dan emosi gue.
“Kapan gue move on dari yang itu”ujar gue
FTV Itu udah abis kemudian gue pindah channel Ke RCTI Nonton Film Layar Lebar Box Office Indonesia Judulnya Pupus Sebuah film Karya Guntur Soeharjanto (Sutradara film purple love,crazy love dan runaway) Dibintangi Oleh Noni Anisah Ramadhani Alias Donita Pacar dari presenter Adi Nugroho,Marcell Chandrawinata,Ihsan Akbar,Kadita Ayu Dan Arthur Brotolaras Juga Lidya Kandouw Serta Celia Thomas.
Gue menonton film itu gue berkata:”disaatgue udah berhasil mencapaicita cita dan tujuan gue,Gue gak akan lupasamakaliansemua yang sudah dukung gue sampai detik Ini,walaupun sibuk,kalian slalu ingatkan gue tentang art hidup ini,makasih ya buat semuanya,makasih ya allah’’ujar gue


-Selesai-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar