Kamis, 21 Agustus 2014

Catatan Hati Sarah Vitradini Part 12

Sabtu,23 Agustus 2014
Pukul 16.00 Wib

Usai laksanakan sholat isya kemudian gue beresin rumah,Selesai beresin rumah kemudian gue mandi,Selesai mandi kemudian gue nonton acara Indonesia Mencari Bakat Season 2 Di Trans TV, Tak lama kemudian adzan maghrib kemudian berkumandang,Selesai gelar sajadah dan mukena kemudian gue ambil wudhu dikamar mandi,Selesai ambil wudhu kemudian gue laksanakan sholat maghrib di depan televisi,Selesai laksanakan sholat maghrib kemudian gue makan malam,Selesai makan malam kemudian adzan isya berkumandang Usai gelar sajadah dan mukena,kemudian gue ambil wudhu dikamar mandi,Selesai ambil wudhu kemudian gue laksanakan sholat isya di depan televisi.
***
Pukul 20.00 Wib
Selesai laksanakan sholat isya kemudian gue mempersiapkan diri bahan untuk ospek hari pertama, Selesai itu kemudian gue kembali menulis lagi disini sambil nonton Acara Mata Najwa Di Metro TV Yang dipandu Oleh Najwa Shihab menampilkan dua bintang tamu menteri dari kabinet indonesia bersatu jilid 2 Yaitu Ibu Nafsiah Mboy Selaku Menteri Kesehatan Dan Bapak Dahlan Iskan Selaku Menteri BUMN,Acara itu sedang iklan kemudian pindah channel Ke Bioskop Trans TV Nonton Film Box Office Yaitu XXX Yang dibintangi Oleh Aktor Internasional Vin Diesel.
Gue kembali mengingat semuanya dan gue berkata:"Masa SMA Adalah masa yang paling indah menurut kalian,Tapi buat gue Masa SMA Adalah masa paling suram, Gue difitnah,Gue Dibilang pelit, gue dibilang perebut semuanya termasuk cowok,gue kegenitan dan lain-lain,Dan sampai sekarang,Tapi semua itu berakhir dengan indah dengan menyelesaikan semuanya dengan baik,Dan lewat petunjuk dari allah, gue bisa jadi orang yang lebih baik lagi kedepannya,Terima Kasih"Ujar Gue
"Justru gue lebih berfikir dan lakukan untuk hadapi ini"Ujar Gue

-Selesai-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar