Senin, 25 Agustus 2014

CATATAN HATI SARAH VITRADINI PART 19:SEINDAH SENYUMAN DIRIMU ♥♥☺☺♥♥

                                                       (Eriska Reinisa Alias Eriska Rein Pemeran Uci
                                                      Di Film "Aku,Kau &KUA"-Aktris)
                                                ( Sarah Vitradini-Penulis)

***
Sabtu,30 Agustus 2014
Pukul 04.15 Wib
Gue bangun dan kemudian gue langsung mandi,Selesai mandi kemudian gue sarapan,selesai sarapan kemudian gue bersiap-siap untuk menuju ke tempat nasi uduk untuk pesan lontong, Selesai itu kemudian gue bersiap-siap buat berangkat ke kampus ikut ospek hari terakhir dan diantar sama bokap naik motor.
****
Pukul 06.00 Wib

Sesampainya dikampus dan usai pamitan sama bokap dan lapor ke panitia, kemudian gue masuk kampus dan bersiap untuk mengikuti kegiatan ospek hari terakhir yang merupakan hari ketiga,Semua calon mahasiswa baru pun semangat ikut ospek hari ketiga ini,Sebelum itu penanggung jawab kelompok kemudian mengabsen satu per satu calon mahasiswa barunya, abis itu kami dirujuk ke lapangan untuk laksanakan apel pagi yang ketua BEM Nya adalah Kak Firly Senior gue di Fakultas Ilmu Komunikasi Jurusan Broadcasting,Kami ikut acara tersebut dengan tenang dan hikmat,
Usai acara apel pagi kemudian dilanjut oleh Games unik setiap tim nya.
****
Pukul 12.00 Wib
Kami semua masuk ke ruangan masing-masing,Usai istirahat,sholat dan makan siang,dan acara pedekate minta tanda tangan panitia sudah selesai,Saatnya kami semua ke kamar mandi mau ganti baju karna acara Ospek Fakultas pun sebentar lagi dilaksanakan.
****
Pukul 13.00 Wib
Usai ganti baju dan selesai menaruh semua barang di ruangan,dan perlengkapan buat ospek fakultas pun sudah selesai, Kami kemudian pada setiap timnya dirujuk ke bawah untuk laksanakan ospek fakultas di lapangan futsal kampus, untuk yang fakultas Ilmu Komunikasi biasa disebut dengan FIKOM, Karna gue lagi-lagi melanggar aturan karna gak bawa bendera merah putih kemudian Selesai itu kami semua kembali ke tempat duduknya masing-masing dan mendengarkan arahan dari Kak Dina Alumni Fakultas Ilmu Komunikasi jurusan Public Relation alias Jurusannya sama kayak gue,Dia Angkatan Tahun 2007 Dan Kak Diandra Alumni Fakultas Ilmu Komunikasi Angkatan Tahun 2007,Mereka berdua sedang menghukum dua orang calon mahasiswa baru dan tiga orang calon mahasiswa baru yang lengkap dengan atribut karna dinilai pencemaran nama baik dan tidak sopan dalam bersikap.
Dan mereka Berlima diminta ke lobby kampus untuk hormat pada tiang bendera selama lima jam dalam acara tersebut,dan disaat Kak Dina sedang berbicara dan berbagi ilmu bersama kami,tiba tiba calon mahasiswa baru perempuan menuntut semua senior FIKOM Untuk diberikan sanksi hukuman berupa Skot jam selama 5 Kali.
Awalnya sama kami tidak digubris,Tapi karna kami menghormati dua orang yaitu Kak Indy dan Kak Agra yang merupakan senior kami di Fakultas ini,akhirnya kami semua laksanakan perintah mereka berdua,Selesai berfoto bersama senior akhirnya kami kembali ke ruangan masing-masing dan bersiap untuk turun kebawah karena sebentar lagi acara apel sore,upacara penutupan ospek dan acara malam inagurasi pun sebentar lagi mau dimulai.
***
Pukul 19.00 Wib
Acara apel sore dan acara upacara penutup ospek sudah selesai dilaksanakan,kemudian dilanjut oleh acara Malam Inagurasi yang mengisi tentang acara musik,hiburan dan games serta kami yang tadinya calon mahasiswa baru kini dilantik jadi mahasiswa baru,
Dan disela acara sudah dimulai,kemudian salah satu senior gue bernama Kak Rara biasa dipanggil Mami Rara oleh kelompok abu -abu yaitu kelompoknya sendiri,tengah berdebat dengan calon mahasiswa baru yang merupakan anak Fakultas Teknik Kelompoknya sendiri yaitu Abu-abu,Kemudian mereka berdua dirujuk ke ruangan unit kesehatan untuk diminta konfirmasinya apa yang terjadi, pada mereka berdua.
Selesai itu Kak Daniel Senior Gue Jurusan Hukum Meminta Semua Calon mahasiswa baru Fakultas Teknik meminta berdiri dan dirujuk pulang.
"Yang ngaku anak teknik, PULANG"Ujar kakak senior.
Anak teknik kemudian memberikan iyel iyel kelompok mereka,selesai itu Kak Laili dan Kak Siha datang menemui kami dan menyampaikan sepatah dua kata untuk kami,dan kami akhirnya pulang karna acara malam inagurasi alias api unggunnya cuman sebentar.
****
Pukul 21.30 Wib
Setibanya dirumah dan sudah dijemput sama bokap,kemudian gue melepas atribut ospek,abis itu gue ganti baju,selesai ganti baju kemudian gue makan malam,Selesai itu kemudian gue minum obat batuk dan obat sakatonik karna gue kecapean,Selesai BAB (Buang air besar)di kamar mandi WC dan usai cebok dikamar mandi dan selesai pake celana dan menaruh handuk kemudian gue masuk kamar dan gue tidur.
Gue kembali mengingat semuanya dan gue berkata:"Mungkin kalian sedang bersedih melihat insiden ini,Seandainya gue ada disitu mungkin gue udah menyerah dan mengalah sama senior,Tapi kita selaku junior harus patuh dan hormat terhadap senior entah itu orang tua,kakak,tetangga,saudara dan lain-lain, Dan hormati juga patuh terhadap keputusan mereka yang telah diambil,Jangan seenaknya namanya tidak sopan,Dan kita harus hati-hati sama orang sekitar karena mereka akan berbuat seenaknya dan manfaatkan kita karna sikap kita,Jujur ajah gue lelah dengan semua ini,Tapi insya allah mereka yang udah menghina gue dan mencemooh gue dan kalian semua didepan banyak orang,yang bikin kita selalu rendah diri,Semoga dapet balasan yang setimpal karna mereka sedang menutupi semua kepribadian mereka dan menertawakan diri mereka sendiri dihadapan semuanya,Termasuk semua kata mereka yang gue masih ingat baik positif maupun negatifnya,Terima kasih"Ujar Gue
"Kita rayakan malam inagurasi kali ini dengan persembahan spesial lebih dari bintang Untuk menghilangkan rasa galau gue juga galau dari kalian semuanya"ujar gue

"Lebih dari bintang"
Kupejamkan mata ini saat kurindu hadirmu...
Maka tak sedetikpun bayangmu menghilang...
Begitu hebatnya rasa yang tuhan sedang titipkan...
Untukku,untukku,untukku....
Padamu,padamu hanya padamu...

Reff: Kau lebih dari sekedar bintang bintang....
Kau lebih dari sekedar sang rembulan...
Bagiku kau ratu penguasa isi hatiku...
Kau lebih dari sekedar bintang bintang...
Kau lebih dari sekedar sang rembulan...
Kupastikan aku selalu ada untukmu...

Kupejamkan mata ini saat kurindu hadirmu...
Maka tak sedetikpun bayangmu menghilang...
Begitu hebatnya rasa yang tuhan sedang titipkan...
Untukku,untukku,untukku....
Padamu,padamu,hanya padamu...

-Kembali Ke Reff-

Begitu banyak bintang berpijak menemaniku...
Namun tak satupun menerangi...
Hatiku seperti...
Seperti hatimu....

-Kembali Ke Reff (2x)-

(Band LYLA -Lebih Dari Bintang)

-Selesai-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar