Selasa, 12 Agustus 2014

KUTUNGGU KAMU DAN KUTUNGGU SEMUANYA DISINI

Rabu,13 Agustus 2014
Pukul 12.00 Wib

FTV "Mengejar Mas Tukang Jamu"Udah abis,kemudian gue pindah channel ke Trans TV Nonton Bioskop Indonesia Premiere Judulnya 1 Hati 1 Taksi Dibintangi Oleh Dinda Kanyadewi,Bintang Soni,Fajar Gomes Dan Maryam Hani,Tak Lama kemudian adzan dzuhur sudah berkumandang,usai ambil wudhu kemudian gue laksanakan sholat dzuhur.
****
Pukul 12.30 Wib

Usai laksanakan sholat dzuhur,kemudian gue kembali nonton FTV Itu,selesai nonton FTV Itu Kemudian gue pindah channel ke RCTI Nonton Film Box Office Movie Indonesia Judulnya Hari Ini Pasti Menang Sebuah Film Sepak Bola Indonesia Karya Sutradara Andibactiar Yusuf,Dibintangi Oleh Zendi Zain,Ibnu Jamil,Tika Putri Astari Alias Tika Putri,Ramondani Yusuf Tungka Alias Ramon Y Tungka Suami dari Aktris Pemenang Miss Universe 2011 Qory Sandioriva,Mathias Muchus,Deddy Mahendra Desta alias Desta Aktor juga Suami Artis Natasha Rizky,Ray Sahetapy dan masih banyak lagi,Film ini menceritakan tentang Gabriel Omar Baskoro adalah penyerang klub Jakarta Metropolitan yang berkompetisi di Liga Utama Indonesia dan tim nasional sepak bola Indonesia. Bersamanya, Indonesia berhasil lolos untuk kedua kalinya (setelah Piala Dunia 1938 di Perancis sebagai Hindia Belanda) ke putaran final Piala Duniadi Brasil dan lolos sampai ke babak perempat final
Sekembalinya ke Indonesia, kehidupan Gabriel terombang-ambing antara kemuliaan dan integritas. Desas-desus mengatakan bahwa keberhasilan Gabriel didukung oleh kelompok mafia kejam Indonesia. Gabriel harus memilih untuk hidup dengan pelatih ambisius atau dengan ayahnya. Setiap pilihan memiliki konsekuensinya sendiri. Sementara itu, Andini, seorang jurnalis khusus olahraga melakukan investigasi tentang pengaruh mafia di sepak bola Indonesia. Penyelidikan Andini ini mengarah ke nama Gabriel di antara banyak nama lainnya. Apa yang sebenarnya terjadi pada Gabriel Omar Baskoro, pahlawan nyata dari sepak bola Indonesia, terungkap selama investigasi Andini itu.

Film itu udah abis,dan setelah kesal karna bolak balik ke tukang DVD Mau cari film Manusia Setengah Salmon, Akhirnya gue setel DVD Nonton kumpulan film Rio Dewanto,Acha Septriasa,Raline Shah Dan Atiqah Hasiholan,Kali ini film yang gue tonton adalah Film Hello Goodbye,Sebuah Film Indonesia tahun 2012 Karya Sutradara Titien Wattimena,Film ini mengisahkan tentang Film Hello Goodbye bercerita tentang Indah (Atiqah Hasiholan), yang bekerja di cabang KBRI di Busan, Korea Selatan dan suatu hari bertemu dengan pelaut asal Indonesia juga, bernama Abi (Rio Dewanto) Abi mengalamiserangan jantung dan Indahlah kemudian yang ditugaskan kantornya untuk bertanggung jawab atas Abi Bukanlah hal yang mudah bagi seorang Indah untuk mengutamakan kepentingan orang lain di atas kepentingannya sendiri. Namun ia berusaha keras. Sama seperti Abi yang juga berusaha keras menerima keberadaan Indah. Indah dengan segala ambisinya, berhadapan dengan Abi yang menyerahkan dirinya kemanapun kapal pergi. Indah mengajarkan Abi tentang pentingnya sebuah tujuan. Abi mengajarkan Indah tentang pentingnya sebuah perjalanan.
Film Hello Goodbye mengambil setting seluruhnya di Korea, dimana keindahan muncul di setiap gambarnya sebagai pendukung indahnya hubungan dua karakter yang berbeda di situ.[1]

Film ini dibintangi oleh Dua pasang suami istri Rio Dewanto,

Dan Atiqah Hasiholan Anak dari Seniman Juga Aktivis Ratna

Sarumpaet,Penyanyi Asal Korea yang berkarier di Indonesia

Eru,Sapta Soetardji,Verdi Solaiman,Kennes Andari Istri dari 

Aktor juga DJ (Disc Jockey)Winky Wiryawan,Dan Khiva Iskak

,Film ini berlokasi syuting  seluruhnya di Negara Korea 

dengan keindahan muncul disetiap gambarnya sebagai 

pendukung indahnya hubungan dua karakter yang berbeda 

disitu.


Gue kembali mengingat semua dan gue berkata:"Biarkan 

semuanya bicara dan berlalu begitu saja,Saya ingin menata

hidup saya kembali setelah saya berubah,banyak yang 

bilang saya ini,saya itu biarkanlah yang penting saya bisa

menata hidup saya dan saya kembali tenang disini,Saya 

sayang sama kalian dan saya ingin yang terbaik buat kalian 

apapun itu keputusannya,Terima kasih"ujar gue



-Selesai-


Tidak ada komentar:

Posting Komentar