Selasa, 05 Agustus 2014

Esok Lebih Baik Demi Sebuah Kesempurnaan Cinta ♥☺

Rabu,6 Agustus 2014
Pukul 16.00 Wib
Usai laksanakan sholat ashar,Sambil beresin rumah kemudian gue Nonton Film Puber Di RCTI,Yang dibintangi Oleh Rizky Hanggono, Ryana Dea Maharani Alias Ryana Dea Juga Seorang Aktris Indonesia,Andika Gumilang Artis sekaligus pacar dari pengusaha Malinda Dee,Egi Fedly Dan Julian Kunto Ini Menceritakan TentangMasa remaja menurut banyak orang adalah masa yang paling indah. Namun tidak demikian halnya dengan Arletta (Ryana Dea), gadis kosmopolitan yang memiliki segala apa yang diimpikan remaja seusianya kecantikan, kekayaan, serta ketenaran sebagai artis. Tetapi itu hanyalah keadaan yang ada dipermukaan saja, karena Arletta merasa tertekan dan dimanfaatkan oleh teman-temannya, saudaranya, bahkan mamanya sendiri.
Artletta menolak hadiah liburan ke luar negeri dan memilih melakukantravelling hanya ditemani supirnya. Dalam perjalanan itulah Arletta benar-benar merasa merdeka, menjadi dirinya sendiri. Ia merasakan kenikmatan hidup yang selama ini diridukannya. Arletta seperti tidak memperdulikan kegalauan orang-orang yang ditinggalkan

****

Pukul 17.00 Wib
Usai mandi kemudian Acara Seputar Indonesia Sore dipandu Oleh Michael Tjandra ini sedang membahas Aksi Demonstrasi Mahasiswa Universitas Gadjah Mada (UGM)Yang dilakukan di sebuah lapangan besar di Jogjakarta,Itu pun sudah abis kemudian dilanjut oleh Sinetron "Anak-Anak Manusia"Di RCTI Dibintangi Oleh Devi Permatasari,Aktor Indonesia Anjasmara Prasetyo Alias Anjasmara,Artis dan Penari Asri Pramawati Alias Asri Welas,Primus Yustisio,Jihan Fahira,Vira Yuniar,Teuku Ryan,Oki Setiana Dewi Dan Masih banyak lagi, Sinetron itu sedang iklan dan Ada Sinetron Baru Di RCTI Judulnya Kita Nikah Yuk Mulai malam ini setiap hari jam 9 Malam Di RCTI Dibintangi Oleh Naysilla Nafulani Mirdad Alias Naysila Mirdad,Ringgo Agus Rahman,Sandra Dewi Dan Christian Sugiono,Adzan maghrib sudah berkumandang,usai ambil wudhu kemudian gue laksanakan sholat maghrib,abis laksanakan sholat maghrib kemudian gue bukain pintu buat adik gue abis itu kemudian gue lanjut nulis lagi disini,
Banyak diantara nya bilang gue ini itu dan gak punya harga diri.
Terus,Gue berkata:"Gue disini seperti terlahir kembali di indonesia, gak jadi mati,biarlah semua itu berlalu demi negri indonesia demi wujudkan janji,mimpi dan cita-cita,Esok Lebih Baik Demi Sebuah Kesempurnaan Cinta"ujar gue

"Selamanya Indonesia"
Di sini rumah kita yang terindah di duniaTanah yang merdeka, negeri IndonesiaKarena ku tahu di sini ada cintaYang kan ku jaga selamanya, selamanya, selamanyaTuk wujudkan cinta dengan janjiku bertekad selamanya Indonesia
Kita adalah sayap-sayap sang garudaDi atas samudera di langit khatulistiwaSemoga namamu sampai ke ujung duniaCeritakan semua indahnya pada mereka
Karena ku tahu di sini ada cintaYang kan ku jaga selamanyaKarena ku tahu di sini tempat kitaDi sini rumah bagi jiwa raga hati kita selamanya selamanyaTuk wujudkan mimpi kita dengan janjiku bertekadSelamanya selamanya selamanya selamanya
Negeri Indonesia, negeri yang ku cintaSebutkan namanya di langit duniaNegeri Indonesia, negeri yang ku cintaHarumkan namanya di langit duniaNegeri Indonesia, aku IndonesiaNegeri Indonesia, aku Indonesia
( TwentyfirstNight-Selamanya Indonesia)
-Selesai-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar