Rabu, 06 Agustus 2014

MY EVERYTHING ADALAH KAMU SEGALANYA BAGI SAYA PART 2

Kamis,7 Agustus 2014
Pukul 17.00 Wib

Usai beresin rumah,kemudian gue mandi,abis mandi kemudian gue Nonton Sinetron Unggulan RCTI Judulnya Anak-Anak Manusia Dibintangi Oleh Devi Permatasari,Anjasmara,Asri Welas,Trio Bajaj (Melky,Isa,Aden),Teuku Ryan,Oki Setiana Dewi,Vira Yuniar,Jihan Fahira,Primus Yustisio,Risty Tagor,Rifky Balweel,Cut Mini Dan masih banyak lagi,Adzan maghrib sudah berkumandang dan kakak gue sudah pulang,Selesai ambil wudhu kemudian gue laksanakan sholat maghrib abis laksanakan sholat maghrib kemudian gue makan malam,
Usai makan malam kemudian adzan isya sudah berkumandang,usai ambil wudhu kemudian gue laksanakan sholat isya abis laksanakan sholat isya kemudian gue Nonton Acara On The Spot Yang Dipandu Oleh Roby Purba,Acara itu udah abis kemudian gue pindah channel ke acara NET TV Nonton Acara Ini Talkshow Yang Dipandu Oleh Sule Sebagai Host,Dan  Andre Taulani Sebagai Co Host,Menampilkan Bintang Tamu Penyanyi Terkenal Budi Doremi Dan Aktris Cantik Kinaryosih, Kemudian usai cuci kaki,cuci tangan dan cuci muka kemudian gue masuk kamar dan gue tidur,
****
Jumat,8 Agustus 2014
Pukul 08.00 Wib
Gue bangun dan kemudian gue langsung bantuin bokap dan kakak gue masak,abis bantuin masak kemudian gue Nonton acara Musik Inbox SCTV Yang Dipandu Oleh Andika Pratama,Narji,Dua Personil SM*SH Raffael Landry Tanubrata Alias Rafael Tan Dan Rangga Dewamoela Sukarta Alias Rangga Moela,Enzy Storia Dan Shadrina Zatulini Munaf Alias Nina Zatulini,Menampilkan Bintang Tamu Band Vierratale Dan Last Child,Acara inbox udah abis kemudian dilanjut oleh Acara infotainment Hot Shot Yang Dipandu Oleh Jenny Tan Itu sambil makan pagi kemudian gue Nonton acara Hot Shot Yang membahas tentang Kasus Yang Dialami Oleh Artis Andriani Marshanda Alias Marshanda Artis yang skarang udah jadi motivator dan istri dari Aktor Dan Presenter Ben Kasyafani,Abis itu kemudian dilanjut lagi dengan kehadiran pemain baru bernama Soni Di Sinetron Emak Ijah Pengen Ke Mekah,Dan Pasangan Selebriti Fero Wallandaouw yang Cinta Lokasi (Cinlok) Sama Pricilia "BLINK",
Dan liput pasangan suami istri Pemain Sinetron Ganteng-Ganteng Srigala Rheina Maryana Alias Rheina Ipeh,Dengan Sutradara Ganteng-Ganteng Srigala Findo Purnomo HW.
"Pemirsa,tuntas sudah perjumpaan kita hari ini,Saya Jeni Tan Pamit undur diri dari hadapan anda,jangan lupa untuk selalu menyaksikan hot shot tiap jumat,sabtu dan minggu pukul 9 waktu indonesia barat hanya di SCTV Sampai jumpa"Ujar Jeni Tan.
Acara hot shot udah abis,kemudian dilanjut oleh FTV Pagi Di SCTV Judulnya:"Cinta Raya Bukan Dini"Dibintangi Oleh Alisia Rininta,Benyamin Joshua Rompies Alias Benjoshua,Faya Hardianti,(Alm)Jerry Wong,Lilis Suganda Dan Roni Galoeng.
Gue menonton FTV Itu kembali menyadarkan gue,Gue kembali mengingat semuanya,banyak yang bilang gue ini cuman hobinya nyampah,jual diri,anjing mengonggong, penganggu hubungan orang,perusak hubungan orang dan lain-lain,Gue berkata:"Ambil ajah semua ini dan petik hikmahnya,ambil ajah kalo emang kamu suka,aku lupain karna kalo ingat pasti yang tumbuh adalah penyesalan, aku tutup semua ini dalam-dalam dan gak akan aku buka lagi pada siapapun termasuk kamu,My everyhting itu bukan buat kamu tapi buat dia,dia adalah segalanya buat saya, daripada kamu yang bisanya cuman menyakiti hatiku dan gak peduli sama aku dan semua ini,Aku akan lupain kamu dan menjauh dari kamu sekarang juga dan seterusnya,Aku sayang kamu tapi aku gak bisa bohong kalo aku suka sama dia,Maaf aku sayang kamu cuman anggap sebagai teman sahabat gak lebih,Maafkan aku karna aku sudah mencaci pergi dari semua hidupku,maaf aku telah mengabaikan kamu dan lain-lain''ujar gue.
"Jangan terlalu baik sama orang karna dimanfaatin sama orang itu demi keburukan kalian juga gue"ujar gue yang barusan kembali ingat semua kejadian itu setelah nonton adegan FTV Tadi.
'Shit,kenapa gue harus ingat semua kejadian itu lagi sih tiap gue liat dia dan semua orang,mereka yang udah rencanakan semua dan bikin hidup gue berubah gak karuan,tapi susah dilupain buat gue,dan gue harus buktikan semua gue bisa bangkit dari sini"ujar gue
"Janji diatas ingkar"
Sekat hati tak menahan dua....
Berat aku ada setiaku...
Mengapa kau datang memberiku cinta...
Oh inikah indah mendua...
Haruskah ku hempas...

Reff:Jangan kau tanyakan cinta untukmu...
disini yang ada dirimu adakah benarnya janji diatas ingkar...
disana yang ada ragu...

Oh inikah indah mendua...
Pergi saja pergi bawa jauh cintamu...
Ku tahu ini tak adil untukmu...
Sesalkan padanya...

-Kembali ke reff-

Bridge:Bukankah kita mengerti...
Bila ringkasan dari janji kan hindari cinta...

-Kembali Ke Reff-
Reff 2: Jangan kau tanyakan cinta untukmu...
disini yang ada dirimu adakah benarnya janji diatas ingkar...
Disana yang ada ragu...
Disana yang ada ragu...


(Audy Item Alias Audy -Janji Diatas Ingkar)

"Semua Tentang Kita"
Waktu terasa semakin berlalu...
Tinggalkan cerita tentang kita...
Akan tiada lagi kini tawamu...
Tuk hapuskan semua sepi di hati...

Reff: Ada cerita tentang aku dan dia...
dan kita bersama saat dulu kala..
Ada cerita tentang masa yang indah...
Saat kita terluka saat kita tertawa...

Teringat disaat kita tertawa bersama...
Ceritakan semua tentang kita..

-Kembali Ke Reff-

(Peterpan -Semua Tentang Kita)

-Selesai-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar