Kamis, 07 Agustus 2014

Ada Cerita Dibalik Seberkas Kisah Lalu Part 2

                                                             (Andrea Dian Istri Dari Aktor Dan Presenter Entertainment News
                                                               Ganindra Bimo Alias Bimo-Artis)
                                                    ( Sarah Vitradini-Penulis)
***
Jumat,8 Agustus 2014
Pukul 19.00 Wib
Usai laksanakan sholat maghrib kemudian gue makan malam, sambil nonton acara berpacu dalam melodi yang dipandu Oleh David "Naif",Menampilkan Bintang Tamu Jennifer Arnelita,Indra Bekti,Gracia Indri Dan Dwi Andika Membahas tentang tebak lagu dan tebak wajah,kemudian selesai makan kemudian gue laksanakan sholat isya,abis laksanakan sholat isya gue kemudian membaca buku karya Aprilina Prastari judulnya Seru Nggaknya Jadi Copywritter,Dan Etalase Warga Biasa Karya Wartawan Senior Majalah Kompas,Pepih Nugraha.
****
Pukul 21.00 Wib
Usai nonton acara Ini Talkshow Di NET TV Yang dipandu Oleh Sule Dan Andre,Menampilkan Bintang Tamu Aktris Senior Dan Penyanyi Legendaris Titiek Puspa Dan Mantan Penyanyi Cilik Dan Artis Senior Adi Bing Slamet, Kemudian gue masuk kamar dan gue tidur.
****
Sabtu,9 Agustus 2014
Pukul 08.00 Wib
Gue bangun dan kemudian beresin rumah sebelumnya gue laksanakan sholat subuh,abis beresin rumah gue bersama kakak gue nonton film Horor judulnya Course Of Chucky 6, Usai Nonton Film Kemudian Menonton Infotainment Intens yang dipandu Oleh Milla Rahmawati Itu sedang membahas tentang Kasus Hukum Yang Menimpa Artis Marshanda Juga Istri Dari Ben Kasyafani memiliki Seorang Anak Bernama Sienna.
****
Pukul 12.30 Wib
Usai laksanakan sholat dzuhur,kemudian gue Nonton FTV Bioskop Indonesia Premiere Judulnya Jul Si Anjing Pemberani Dibintangi Oleh Boy Hamzah,Dea Lestari Dan Cynthia Ramlan Adik Dari Presenter Juga Artis Olla Ramlan,Juga Mantan Istri Aktor Vicky Nitinonegoro,FTV Itu sedang iklan kemudian gue Nonton FTV Siang Di SCTV Judulnya Cinta Juragan Tahu Sumedang Dibintangi Oleh Kiki Farrel Dan Kirana Larasati,FTV Sedang Iklan kemudian gue bersama kakak gue nonton Acara Stand Up Comedy Indonesia Di Kompas TV Dipandu Oleh Panji Pragiwaksono Menampilkan Juri Seperti Raditya Dika,Feni Rose Dan Indro Warkop.
Abis beli sayur kemudian gue mengingat semuanya dan gue berkata:"Mungkin ini adalah titik nadir dan keajaiban yang bisa mengubah hidup seseorang dan gue,Tuhan bantu aku sebagai manusia,Gue Sarah VitradiniJuga Mereka Dan Keluarga  Selaku penonton setia RCTI Dan SCTV Mengucapkan Selamat Ulang Tahun Buat RCTI Dan SCTV Yang Ke 24 Dan 25 Semoga Panjang Umur,Tambah Jaya,Selalu Menghasilkan Semua Program Yang Berkualitas,Dinikmati seluruh pemirsa,Dan Sukses Terus,Amin"Ujar Gue

-Selesai-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar