Jumat, 01 Agustus 2014

KETIKA SEMUANYA HARUS BERAKHIR PART 2.

"Ketika Semuanya Harus Berakhir"

Ketika semuanya harus berakhir...
Ketika pelukku tak lagi membara...
Kau memilih tuk akhiri kisah ini...
Kau hempaskan aku tak berdaya..
Telah semuanya harus berakhir...
Ketika pelukku tak lagi membara...
Kau memilih tuk akhiri kisah ini...
Kau hempaskan aku tak berdaya...

Reff:Aku takkan pernah jadi sempurna...
Seperti yang kau minta...
Aku takkan bisa meski tlah ku coba...

Kau memilih tuk akhiri kisah ini...
Kau hempaskan aku tak berdaya...

-Kembali Ke Reff-

( Naff -Ketika Semuanya Harus Berakhir)

****
Sabtu,2 Agustus 2014
Pukul 23.00 Wib
Usai buang air besar,kemudian cuci kaki,cuci muka dan cuci tangan kemudian gue masuk kamar dan tidur.
****
Pukul 03.00 Wib
Setelah grasak grusuk memikirkan nasib gue yang gak jelas,gue kembali tertidur lagi.
****
Pukul 05.00 Wib
Setelah berdebat dengan kakak gue,akhirnya gue mulai bisa tidur dengan tenang tanpa ada gangguan diluar sana yang membuat gue susah tidur.
***
Minggu,3 Agustus 2014
Pukul 09.20 Wib
gue bangun dan akhirnya gue membantu keluarga gue,usai gosok gigi dan cuci muka dikamar mandi,usai makan pagi kemudian cuci piring abis cuci piring kemudian gue nonton FTV Pagi Di SCTV Judulnya:"Pencopet Cantik"Dibintangi Oleh Benjamin Marcell Darwin Alias Marcell Darwin Dan Adinda Thomas Dan Eko Mulyadi,Gue kemudian menonton FTV Itu sampe abis kemudian dilanjut lagi oleh Liputan 6 Siang SCTV Dipandu Oleh Mochammad Akhir Yang sedang membahas tentang liputan arus mudik di berbagai daerah di indonesia.

****
Pukul 12.30 Wib
Usai laksanakan sholat dzuhur,sambil nonton acara kartun di RCTI Kemudian gue kembali menulis lagi disini.
Gue berkata:"Aku sudah terbiasa urus diriku sendiri dan hidup untuk diriku sendiri,disaatku sakit aku juga yang urus semua,maaf selama ini aku udah repotin kalian dan bikin susah kalian,aku bersyukur masih hidup punya jantung hati,mata,otak,pikiran,badan yang sehat dan semuanya,juga masih punya tempat tinggal yang layak,nanti saat aku pergi aku akan pergi dan aku gak akan kemana-mana,Aku tetap disini,Dan aku jadi lebih baik lagi untuk kalian,Terima kasih atas semuanya,Thanks To Allah"Ujar Gue

"Mengejar Matahari"
Disini ada satu kisah....
cerita tentang anak manusia...
Menantang hidup bersama...
Menyatu didalam jiwaku...


Reff: Tetes air mata mengalir disela derai tawa...
Selamanya kita tak akan berhenti mengejar matahari...

Tajamnya pisau tak akan sanggup...
Koyakan cinta antara kita...
Menembus ruang dan waktu...
Mencoba menggali makna cinta...

Reff 2: Tetes air mata mengalir disela derai tawa...
Selamanya kita tak akan berhenti mengejar...
Terus mengejar matahari...

(Ari Lasso-Mengejar Matahari)"Original soundtrack Film Yang Sama Karya Sutradara Rudi Soedjarwo,Dibintangi Oleh Winky Wiryawan Alias DJ Winky,Fedi Nuril,Udjo"Project Pop",Fauzi Baadila Dan Agni Pratistha Arkadewi Alias Agni Pratisha,Menjadi Film Terlaris Sepanjang masa di indonesia Sejak Tanggal Rilis 12 Juli Tahun 2004 Silam"Ujar Gue

-Selesai-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar