Sabtu, 23 Agustus 2014

CATATAN HATI SARAH VITRADINI PART 15 ☺☺

                                                      ( Chelsea Elizabeth Islan Alias Chelsea Islan Pemeran Safira DJ 
                                                         Cantik Asal Arab,Di Film "Street Society"Bersama Marcell 
                                                            Chandrawinata,Pemeran Merry Riana Di Film "Merry Riana 
                                                          The Movie"(Segera Tayang 24 Desember 2014 Di Bioskop)                                                                       ,Sebagai Eva Di Film"Refrain",Pemeran Bintang
                                                              Di Sitkom"Tetangga Masa Gitu"Net TV-Aktris)
                                                      (Sarah Vitradini-Penulis)
***
Selasa,26 Agustus 2014
Pukul 08.00 Wib
Gue bangun dan kemudian gue beresin rumah,abis beresin rumah kemudian gue sarapan pagi,Abis sarapan pagi kemudian gue bantuin bokap buat masak,abis bantuin bokap masak kemudian gue sarapan pagi,Selesai sarapan pagi kemudian gue Nonton FTV Pagi Di SCTV Judulnya "Cowok Keren No 24"Dibintangi Oleh Fandy Christian,Eriska Rein,Dan Keira Sabhira,Gue menonton FTV Itu.
****
Pukul 12.00 Wib
Selesai Nonton FTV Pagi SCTV,kemudian gue nonton acara berita Liputan 6 Siang Di SCTV Yang dipandu Oleh Senandu Nacita,Sedang membahas tentang sejumlah peristiwa yang dibahas juga dikupas secara tajam dan aktual hanya di Liputan 6 siang,Adzan dzuhur sudah berkumandang,Selesai gelar sajadah dan mukena didepan televisi,abis itu gue ambil wudhu dikamar mandi,Selesai ambil wudhu dikamar mandi,Selesai ambil wudhu dikamar mandi kemudian gue laksanakan sholat dzuhur di depan TV.
****
Pukul 13.00 Wib
Selesai laksanakan sholat dzuhur dan acara berita liputan 6 siang udah abis,kemudian sambil makan siang gue Nonton FTV Siang Di SCTV Judulnya Romantika Cinta Ojek Sepeda Dibintangi Oleh Christ Laurent,Alessia Cestaro Dan Kukuh Adirizky,FTV Itu sedang iklan kemudian gue Pindah Channel Ke RCTI Nonton Sinema Siang Judulnya Miss Ocean Lebay Dibintangi Oleh Jessica Iskandar,Benyamin Joshua Rompies Alias Ben Joshua,Eriska Reinisa Alias Eriska Rein,Nina Zatulini Dan Zidni Adam,Kemudian gue nonton FTV Itu.
***
Pukul 14.30 Wib

Selesai makan siang kemudian FTV Miss Ocean lebay udah abis kemudian gue pindah channel ke Trans TV Nonton Acara Baru Judulnya Hati ke Hati Yang dipandu Oleh Artis Juga Berprofesi Sebagai Dokter Rizna Nycta Gina Alias Nycta Gina,Gracia Indri,Gilang Dirgahari Alias Gilang Dirga,Dan Bopak Castello,Tak lama kemudian adzan ashar sudah berkumandang,Selesai gelar sajadah dan mukena kemudian gue ambil wudhu dikamar mandi,Selesai ambil wudhu kemudian gue laksanakan sholat ashar di depan televisi.
***
Pukul 16.00 Wib
Selesai laksanakan sholat ashar kemudian gue beresin rumah abis itu kemudian gue mandi,Selesai mandi kemudian gue nonton acara Liputan 6 Petang Di SCTV Yang dipandu Oleh Djati Darma,Yang membahas tentang sengketa pilpres dan sejumlah berita lainnya hanya di Liputan 6 Petang.
***
Pukul 18.00 Wib 
Usai laksanakan sholat maghrib kemudian gue makan malam,Selesai makan malam kemudian adzan isya sudah berkumandang,Usai ambil wudhu kemudian gue laksanakan sholat isya di depan televisi.
***
Pukul 21.00 Wib
Selesai laksanakan sholat isya kemudian gue kembali menulis lagi disini,gue kembali menangis dan gue berkata:"Maaf aku buka rahasia disini semua pikir aku bodoh,Justru aku sadar disini dan bangkit,Tapi aku sudah tak tahan dengan semua semuanya emosi saat membaca tulisan disini sama gue,Tapi mereka minta gue harus bangkit jadi manusia yang lebih baik lagi,dan menata hidup lebih baik dan selalu semangat,Terima kasih, Dan berkata kalo ini gak bakal diliat,justru gue berfikir gimana kalo ini supaya bagus dan diliat semuanya"ujar gue

"Khusus buat semua yang cintanya sampai mati"ujar gue

"Mencintaimu"
Mencintaimu seumur hidupku...
Selamanya setia menanti...
Walau dihati saja...

Setia menanti...
Selamanya kau tetap milikku...

Reff: Hanya satu yang tak mungkin kembali...
Hanya satu yang tak pernah terjadi...
Segalanya teramat berarti dihatiku...
Selamanya...

Mencintaimu seumur hidupku...

Selamanya kau tetap milikku...

Reff 2:Hanya satu yang tak mungkin kembali...
Hanya satu yang tak pernah terjadi...
Segalanya teramat berarti dihatiku...
Selamanya Huwoo...

-Kembali ke Reff 1,Kembali Ke Reff 2-

Reff 3:Hanya satu yang tak pernah terjadi...
Segalanya teramat berarti dihatiku...
Selamanya...

(Krisdayanti-Mencintaimu)

-Selesai-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar