Minggu, 10 Agustus 2014

KISAH INSPIRATIF SARAH VITRADINI PART 3

                                                          (Kimberly Alvionella Ryder Alias Kimberly Ryder Pemeran 
                                                                Sofie Di Film Get Married 2 Dan Get Married 3,Pemeran 
                                                              Tiara Dan Pemeran Lia Di Film 18++ Forever Love Dan
                                                                   Film Operation Wedding,Pemeran Adinda Di Film 

                                                                 Runaway -Aktris)
"Selamat Ulang Tahun Buat Kak Kimberly Ryder Yang Jatuh Pada Tanggal 6 Agustus Kemarin,Panjang Umur,Sehat Selalu,Cepet menemukan Pengganti Kevin Julio,Sukses Terus Dalam Karier Juga Pendidikan,Patuh dan Hormat Pada Orang Tua,Disayang Sama Teman Dan Semua Orang,Dan Dimudahkan Karier,Jodoh Dan Bertahan Sampe Tua,Amin"

                                                                                       -Sarah Vitradini,Penulis-
****
Senin,11 Agustus 2014
Pukul 12.00 Wib
FTV "Cinta bersemi dikandang bebesk"udah abis,kemudian dilanjut oleh Acara Liputan 6 Siang,Seorang Reporter sedang meliput jalan nya kegiatan mahkamah konstitusi yang ditujukan Oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK)Diketuai Oleh Pak Abraham Samad,Tak lama kemudian adzan dzuhur sudah berkumandang,selesai menulis kemudian gue ambil wudhu,selesai ambil wudhu kemudian gue laksanakan sholat dzuhur,usai laksanakan sholat dzuhur sambil makan siang dan menikmati jajanan,gue nonton FTV Siang Di SCTV Judulnya Guruku Kece Badai,Dibintangi Oleh Andrea Dian Dan Ridwan Abdul Ghani  Alias Ridwan Ghani,Kemudian gue pindah channel Ke RCTI Nonton Film Luntang Lantung,Sebuah Film Karya Sutradara Fajar Nugros(Sutradara Film Cinta Brontosaurus,Queen Bee Dan Adriana),Dibintangi Oleh Dimas Anggara,Kimberly Alvionella Ryder,Alias Kimberly Ryder,Soleh Solihun,Dhea Seto,Muhadkly Acho,Ihsan Akbar,Dan Gerinfinaldi Pamungkas Alias Ge Pamungkas.Film ini diproduksi oleh Maxima Pictures,
Yang melibatkan Joe Project P,Berkisah Tentang Jangan kacaukan hidupmu karena satu keputusan yang salah. Inilah yang dihadapi Ari Budiman (Dimas Anggara). Bersama dua sahabatnya, Togar Simanjutak (Lolox) dan Suketi (Muhadkly Acho), mereka berhadapan dengan urusan klasik setelah selesai kuliah: cari kerja. Suketi diterima dan Ari malah tidak, sementara Togar memilih untuk membuka bengkel.
Luntang lantung membuat Ari terpuruk. Tiur (Dhea Seto), adik Togar yang manis, terus memberi semangat. Hingga akhirnya Ari menerima kerja di Glory Oil. Ari kira ini perusahaan minyak besar. Tak tahunya, cuma distributor oli yang dulunya toko bernama Oli Jaya. Jadilah ia sales oli. Masuk bengkel keluar bengkel menawarkan oli jualannya.
Setelah mengalami sulitnya jadi sales oli, Ari dipanggil untuk mengisi posisi Manager IT. Ternyata, HRD perusahaan itu salah menghubungi orang. Seharusnya Ari Budiman yang lain. Kesalahan yang tidak disengaja ini dimanfaatkan oleh Ari.
Sebagai Manager IT, kini Ari punya anak buah, gaji besar, ruang kerja, dan yang lebih penting lagi: gadis cantik bernama Bella (Kimberly Ryder) yang selalu menggodanya di kantor. Tanpa disadarinya, semua itu membuat seorang Ari Budiman menjadi berubah. Tiur yang selama ini selalu mendampinginya, memilih pulang ke Medan. Persahabatan dengan Togar dan Suketi perlahan mulai menjauh. Hingga Ari Budiman memutuskan untuk mengembalikan hidupnya yang hilang.[1]
***
Pukul 15.00 Wib
Film Luntang lantung udah abis,kemudian dilanjut lagi oleh acara televisi"100% Cucok"Dipandu Oleh Arie Untung Dan Lolita Agustine menampilkan pencari cinta dua personil girlband Princess yaitu Elma dan Sandra,Menampilkan 50 orang peserta yang akan dijadikan pacar elma dan sandra.
Setelah membuka beberapa sinopsis film indonesia berbau porno dan vulgar di google, gue kemudian mengingat semua pembicaraan teman lama gue dan gue berkata:"Astaghfirullahalladzim?Semoga film Horor dan Film Drama Indonesia Bisa Diperbaiki lagi,dan bisa jauh lebih baik lagi dari film luar negri,Dan semakin banyak penonton yang nonton film film buatan indonesia dan suka terhadap Film film dan hasil karya indonesia,Semakin banyak pula gue dan kalian semua yang mencintai Negara Indonesia Selalu,Aku cinta indonesia, Mungkin gue sekarang,dulu dan kini trauma masa lalu terhadap pembicaraan yang membawa nama orang orang terkenal dan masih banyak lagi, dan gw dapat pahala,dan juga hidayah,semoga dikau dibalas sama yang diatas, maaf aku telah membongkar semuanya disini,aku tahu ini rahasia kita berdua,tapi aku sudah tak tahan sama semua ini,kau ingin mengakhiri semuanya yasudah,dan aku pergi jauh dari hidupmu,makasih atas semuanya"ujar gue



                                (Sarah Vitradini-Penulis)
-Selesai-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar