Sabtu, 02 Agustus 2014

CINTA ITU KAYAK MARMUT LUCU WARNA MERAH JAMBU YANG BERLARI DI SETIAP RODA ☺♥

"Khusus buat semuanya yang sedang mengalami kisah Cinta itu kayak marmut lucu warna merah jambu yang berlari disetiap roda"ujar gue

"Marmut Merah Jambu"
Setauku cinta itu random
Tak tau kapan datang dan dengan siapa
Buktinya indah ini datang
Dengan tiba-tiba dan dia orangnya
Ku jatuh cinta tuk yang pertama

Cinta itu kayak marmut lucu warna merah jambu
Yang berlari di sebuah roda
Seolah berjalan jauh tapi nggak kemana-mana
Nggak tau kapan berhenti, ku jatuh cinta

Sering aku tersenyum sendiri
Melukis wajahmu didalam mimpi
Dan ku terbangun di pagi hari masih terasa indah

Cinta itu kayak marmut lucu warna merah jambu
Yang berlari di sebuah roda
Seolah berjalan jauh tapi nggak kemana
Nggak tau kapan berhenti, ku jatuh cinta

Sekarang baru ku mengerti teka tekimu
Kalimat indah tak pernah ku sadari
Tulismu ku tak menyangka jatuh cinta semudah ini
Kepada sahabat baruku

Cinta itu kayak marmut lucu warna merah jambu
Yang berlari di sebuah roda
Seolah berjalan jauh tapi nggak kemana
Nggak tau kapan berhenti, ku jatuh cinta
ku jatuh cinta, ku jatuh cinta, ku jatuh cinta


( The Nelwans -Marmut Merah Jambu)Original soundtrack film yang sama,diadaptasi dari novel berjudul sama karya Raditya Dika yang bertindak sebagai sutradara film''Marmut Merah Jambu"Dibintangi Oleh Christopher Nelwan,Anjani Dina,Julian Liberty,Sonya Pandarmawan,Raditya Dika, Kamga Moe Alias Kamga"Tangga",Franda,Boy Hamzah,Jessica Milla,Adipati Dolken,Kevin Julio,Tio Pakusadewo dan masih banyak lagi,menjadi film terlaris sejak tanggal rilisnya 8 Mei Tahun 2014 Ini,Menceritakan tentang semua pengalaman cinta dialami oleh Raditya Dika Dari SMP,SMA Hingga Kuliah"Ujar Gue

****
Minggu,3 Agustus 2014
Pukul 14.00 Wib
Usai makan siang kemudian gue nonton sitkom “Tetangga Masa Gitu”Di Net TV Dibintangi Oleh Dwi Sasono,Sophia Inggriani Latjuba Alias Sophia Latjuba,Aktris juga Ibu Dari Eva Celia Lesmana Alias Eva Celia Pernah Dekat Dengan Adipati Dolken,

Yang sekarang dirubah menjadi Sophia Mueller,Deva Mahendra Dan Chelsea Elizabeth Islan alias Chelsea Islan, Gue menonton Sitkom itu sampe abis,kemudian dilanjut oleh Acara Televisi”Ini Talkshow”Dipandu Oleh Sule,Andre Taulani Bertindak sebagai Konsultant Host,Menampilkan bintang tamu Pelawak dan Presenter Juga Bintang Iklan Vega Darwanti Alias Vega,Millane Fernandez Dan Penyanyi Pendatang Baru Sakhe yang terkenal lewat lagu “Sayang”,Gue menonton acara itu.
                       ****
Pukul 16.00 Wib
Usai sholat ashar dan selesaikan masalah sama bokap,dan usai dari warung kemudian gue beresin rumah,abis beresin rumah kemudian gue mandi,abis mandi gue bersama bokap dan kakak gue nonton acara”Indonesia Mencari Bakat Spesial Audisi Surabaya dan Medan”
Dipandu Oleh Ananda Rusdiana Alias Ananda Omesh Dan 4 Juri Pertama Adalah Mantan VJ MTV Dan Pemain Film Nirina Zubir,Mentalist Dan Pesulap Juga Presenter Hitam Putih Deddy Corbuzier,Musisi Titi Rajo Bintang Dan Penyanyi Dangdut Ridho Rhoma juga anak dari Raja Dangdut H.Rhoma Irama.
Edisi Surabaya sudah abis,kemudian lanjut lagi di kota medan dengan juri utama Adi MS Suami Dari Penyanyi Memes, Juga Ayah Dari Pemain Keyboard Band Vierratale Kevin Aprilio,
Kami menonton bersama acara itu.
         ****
Pukul 18.00 Wib
Usai laksanaan sholat maghrib,kemudian gue nonton Sitkom”Tetangga Masa Gitu”Di Net TV,Acara itu udah abis kemudian dilanjut lagi oleh Srimulat Night Live DipanduOleh
Anggota grup srimulat seperti Tarzan,Nunung,Nurbuat,Rohanna, Polo,Eko DJ Dan Gogon, 3 diantaranya sudah meninggal dunia mereka adalah:Asmuni,Basuki Dan Barusan adalah Mamiek Prakoso.
Selain itu ada juga Vincent Rompies,Desta,Yuki Kato,Dan Yosephine,Menampilkan Dua Bintang Tamu Cantik Yaitu Presenter Dan Pemain Sinetron Cut Tari Aminah Anasya Alias Cut Tari,Dan Pemain FTV Dan Pemain Film Poppy Sovia.
Acara itu udah abis,kemudian dilanjut lagi oleh acara Ini Talkshow Yang Dipandu oleh Sule,Andre Taulany,Maya Septha Setiono alias Maya Septha,Mang Saswi,Yurike Prastika Menampilkan Bintang Tamu Pemain Film Dan Komedian Chika Jessica,Bintang Film 99 Cahaya Langit Di Eropa Abimana Aryasetya dan Artis Dini Aminarti Istri Dari Aktor Dimas Seto Wardana Alias Dimas Seto.
Kemudian pindah channel ke Trans 7 Nonton Film”Once A Thef”
Gue kemudian mengingat semuanya,banyak yang bilang gue tak bisa apapun, banyak yang bilang kalo gue ini jual diri dan semua mengeluarkan bahasa hewan dan kata kata kotor ke arahku di tengah semua ini,Songong banyak maunya dan lain sebagainya,Dan Gue Berkata:”Biarkan semuanya berbicara dan biarkan semuanya berlalu,Tapi yang jelas aku ini manusia dan aku butuh perjuangan kehidupan disini,tak pantas semua mengeluarkan kata kata yang tidak pantas seperti itu padaku,Aku butuh perjuangan untuk mencapai semuanya,dan aku bukan seorang wanita yang hobinya menjual dirinya,aku wanita biasa,biarkan semua kata itu dibalas dengan tuhan,dan aku ingin hidup seribu tahun lagi,kalo kata Dewa 19 Kalo mau jadi orang besar harus lewati hidup adalah perjuangan ”ujar gue.
“Terima kasih atas semuanya,semoga bermanfaat semua yang diatas tadi,dan membuat aku dan semua jadi semangat”ujar gue
“Kupersembahkan dua kado spesial ini buat semua temanku juga aku dan semua orang didunia ini yang sedang atau baru putus cinta”ujar gue.

“Janji Diatas Ingkar”
Sekat hati tak menahan  dua…
Berat aku ada setiaku…
Mengapa kau datang memberiku cinta…
Oh inikah indah mendua…
Haruskah ku hempas…
Reff: Jangan kau tanyakan cinta untukmu…
Disini yang ada dirimu…
Adakah benarnya janji diatas ingkar…
Disana yang ada ragu…

Oh inikah indah mendua…
Pergi saja pergi bawa jauh cintamu…
Ku tahu ini tak adil untukmu…
Sesalkan padanya..
Reff 2: Jangan kau tanyakan cinta untukmu…
Disini yang ada dirimu…
Adakah benarnya janji diatas ingkar…
Disana yang ada ragumu…

Bukankah kita mengerti…
Bila ringkasan dari janji kan hindari cinta…

Reff 3: jangan kau tanyakan cinta untukmu…
Disini yang ada dirimu…
Adakah benarnya janji diatas ingkar…
Disana yang ada ragu…
Reff 4:Jangan kau tanyakan cinta untukmu…
Disini yang ada dirimu…
Adakah uwoho janji diatas ingkar…
Disana yang ada ragu…
Disana yang ada ragu…
Oouwoo…
(Audy –Janji Diatas Ingkar)
“Aku Yang Tersakiti”
Pernahkah kau merasa…
Jarak antara kita…
Kini smakin terasa…
Stelah kau kenal dia…
Aku tiada percaya…
Teganya kau putuskan …
Indahnya cinta kita yang tak ingin ku akhiri…
Kau pergi tinggalkanku…
Reff : Tak pernahkah kau sadari akulah yang kau sakiti…
Kau pergi dengan janjimu yang telah kau ingkari…
Oh tuhan tolonglah aku hapuskan rasa cintaku…
Akupun ingin bahagia walau tak bersama dia…

Pernahkah kau merasa jarak antara kita..
Kini smakin terasa stelah kau kenal dia…
Kau pergi tinggalkanku…

-Kembali Ke Reff-

Bridge:Memang tak mudah bagiku lupakan sgalanya…
Aku pergi untuk dia…
-Kembali Ke Reff-
Coda; Oh tuhan tolonglah aku hapuskan rasa cintaku…
Akupun ingin bahagia walau tak bersama dia…

(Judika –Aku Yang Tersakiti)
“Semoga bisa tertawa sepuasnya setelah semua itu terjadi,amin”ujar gue

-Selesai-



Tidak ada komentar:

Posting Komentar