Senin, 25 Agustus 2014

CATATAN HATI SARAH VITRADINI PART 17:SETAHUN KEMARIN ☺☺♥♥☺☺♥♥

                                             (Ririn Ekawati -Aktris Dan Presenter )
                                               (Rini Yulianti -Artis)
****
Kamis,28 Agustus 2014
Pukul 05.00 Wib
Gue bangun dan kemudian gue mandi,abis mandi kemudian gue masuk kamar dan berpakaian,abis berpakaian gue keluar kamar udah rapih jemur handuk dan selesai dandan,Abis itu kemudian gue sarapan pagi,Selesai sarapan pagi kemudian gue 
pake tas,kaos kaki putih dan sepatu pantofel,kemudian gue diantar bokap menuju kampus ubhara untuk ospek hari pertama.
****
Pukul 07.00 Wib
Selesai menaruh semua barang di kelas,kemudian kami semua digiring ke lapangan untuk ikuti apel hari pertama berupa upacara,Selesai itu kami mengikuti kegiatan ospek,Selesai kegiatan ospek kemudian kami semua kembali masuk kelas masing-masing sesuai dengan timnya,Tim gue adalah Tim Cokelat.
****
Pukul 14.00 Wib
Selesai mendengarkan pengarahan dari senior,kemudian kami kembali keluar untuk istirahat,gue bersama kawan kawan memilih untuk makan siang,Selesai makan siang kami semua kembali ke kelas.
****
Pukul 16.00 Wib
Senior sudah datang yaitu Kak Ucep dan Kak Laili,Dan kami semua siap mendengarkan pengarahan yang disampaikan untuk esok hari kedua dan hari ketiga serta awal masuk kampus yang jatuh pada tanggal 1 September Hari Senin Depan.
****
Pukul 18.30 Wib
Usai ikut ospek hari pertama di kampus,gue pulang udah dijemput sama bokap,kemudian sesampainya dirumah gue langsung ganti baju dan mandi,Selesai mandi kemudian gue siapkan perlengkapan ospek hari kedua besok,Selesai siapkan perlengkapan ospek hari kedua kemudian gue makan malam.
****
Pukul 21.00 Wib
Selesai makan malam,kemudian gue nonton televisi,Selesai nonton televisi kemudian gue ke kamar mandi untuk cuci kaki,cuci tangan,gosok gigi dan cuci muka,Selesai dari kamar mandi kemudian gue masuk kamar dan gue tidur.

Gue kembali mengingat semua dan gue berkata:"Kalo lagi stress dan pusing,gue lebih memilih berteriak kencang,Tapi jujur hari pertama ospek adalah hari yang berkesan buat gue dan buat siapapun,Tapi ada sedihnya juga sih mikirin obrolan semuanya,Hehehe masih ajah gue mikirin soal itu,Tapi gue harus bangkit untuk menata hidup gue yang baru,dan gue harus bisa lebih semangat dari yang ini maupun sebelumnya,Terima Kasih"Ujar Gue

"Ini adalah lagu baru dari Mike Mohede,Cocok untuk kalian semua para penggemar Mike Mohede,Dengarkanlah dan Selamat Menikmati"Ujar Gue

"Mampu Tanpanya"
Sejuta bintang diangkasa
Terangi hati yang redup ini
Sendiri ku berteman sepi
Berharap mampu lalui semua ini

Tersenyum ku tak mampu
Hilang semua dayaku

Cinta pegang tanganku ini
Ku tak mampu bertahan lagi
Dalamnya luka hatiku
Cinta genggam tanganku ini
Dan yakinkan bahwa diriku
Mampu berjalan meskipun tanpanya

Menahan keringnya batinku
Mencoba untuk melangkah lagi

Berdiri dihadapan pelangi
Berharap mampu mencinta sekali lagi

Tersenyum ku tak mampu
Terdiam dan membisu

Cinta pegang tanganku ini
Ku tak mampu bertahan lagi
Dalamnya luka hatiku
Cinta genggam tanganku ini
Dan yakinkan bahwa diriku
Mampu berjalan meskipun tanpanya

Meski aku terjatuh
Ku coba berdiri
Cinta genggam tanganku

Cinta pegang tanganku ini
Ku tak mampu bertahan lagi
Dalamnya luka hatiku
Cinta genggam tanganku ini
Dan yakinkan bahwa diriku
Mampu berjalan meskipun tanpanya

(Mike Mohede -Mampu Tanpanya)

Kata Pak Basuki Tjahaja Purnama Yang Sekarang Jadi
Gubernur DKI Jakarta :""Jadi orang itu harus bisa lebih baik,lebih berwibawa,Disiplin dalam waktu,jadi orang lebih baik,baik,jujur,adil,bijaksana,taat peraturan,jangan hiraukan kata mereka dan memiliki jiwa pemimpin yang adil dan jujur seperti pemimpin dahulu"
Kata Pak Rahmat Effendi Sekarang adalah Gubernur Kota Bekasi,Jawa Barat (Daerah Tempat Tinggal Gue)
"Jadi orang itu harus bisa jauh lebih baik dari hidup yang sebelumnya baik Narkoba,berjudi dan lainnya,
Baik,jujur,adil,dan mempunyai jiwa pemimpin yang bisa
mengatur hidupnya lebih baik dari pemimpin -pemimpin sebelumnya"Ujar Pak Rahmat Effendi waktu
acara Seminar Badan Narkotika Nasional Pada Tanggal 8 Agustus 2014 Kemarin.
Kata gue sebagai seorang penulis adalah:"Jadilah orang yang lebih baik,jujur,adil dan bijaksana,jangan dengarkan mereka berkicau dan biarkanlah mereka seperti itu siapa tahu ada yang membalas,Yang terpenting
bagi perempuan dan semua kaum hawa di negri ini dan negri lain adalah pintar-pintar menjaga kepribadian dan selalu jaga kesehatan,dan jangan sakit,pintar membawa diri dan menjaga diri dari orang-orang yang ingin mempunyai
niat jahat sama kita dan bergaulah sesuai dengan yang dibutuhkan dan Tuhan akan selalu ada melindungi umat manusianya dimanapun dan kapanpun,Serta memberikan petunjuk bagi yang maha kuasa atas segala sesuatu,Karna kekurangan itu selalu ada dan tidak menghalangi kita untuk beraktivitas dan berkarya sekreatif mungkin,Karna kesempurnaan itu adalah milik Tuhan Yang Maha Esa,Seperti lagunya Slank berikut ini"Di sini bukan anak anak malas, tempat nya para pekerja keras,Di sini bukan anak anak manja, sedikit kerja, Banyak minta nya,Amin"Ujar Gue
                           ( Sarah Vitradini-Penulis)

-Selesai-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar