Minggu, 03 Agustus 2014

My Everything Itu Adalah Kamu Adalah Kamu Segalanya Bagi Saya ☺♥

                                                                (Sarah Vitradini-Penulis)
                                                   (Yuki Anggraini  Kato Alias Yuki Kato -                                               Aktris dan bintang iklan)
****
Selasa,5 Agustus 2014
Pukul 05.00 Wib
Adzan subuh sudah berkumandang,usai ambil wudhu kemudian gue laksanakan sholat subuh,abis laksanakan sholat subuh kemudian gue masuk kamar bokap dan kemudian baca iqro,gue kemudian kaget melihat bokap bangun dan kemudian setelah berbicara sama gue,gue kemudian disuruh tidur di teras, akhirnya gue tidur di teras selama satu jam, akibat gue tadi malam kurang tidur memikirkan sesuatu,sempat dikasih saran tapi tak manjur.
****
Pukul 10.00 Wib
Gue bangun dan kemudian gue beresin rumah,abis beresin rumah kemudian gue Nonton FTV Pagi Di SCTV Judulnya:"Gebetan cinta ke 24"Dibintangi Oleh Michella Adlen Ladouceur Alias Michella Adlen Dan Ruben Elishama Hadju Alias Ruben Elishama, Gue menonton FTV Itu sambil sarapan pagi.
****
Pukul 13.00 Wib
Usai laksanakan sholat dzuhur dan selesai makan siang,kemudian gue nonton Theater Liburan Spesial Lebaran Di Trans 7 Judulnya Ratu Amplop Dibintangi Oleh Aktor Indonesia Asal Betawi (Alm)Benyamin Sueb Alias Benyamin S,Ratmi B-29,Dua Aktris Senior Indonesia Ida Royani Dan Connie Sutedja, Karena Film itu sedang iklan kemudian gue memindahkan channel ke SCTV Usai tidur siang Nonton Sinetron"3 Semprul Mengejar Surga 1"Dibintangi Oleh Andika Pratama,Gading Martin,Narji "CAGUR",Eriska Reinisa alias Eriska Rein,Revalina .S.Temat,Sahila Hisyam,Rizal Gibran,Hermalia Putri,Rendy Samuel,Dan masih banyak lagi.
****
Pukul 15.00 Wib
Gue kemudian menonton film "Crazy Love"Sebuah Film Karya Guntur Soeharjanto(Sutradara film Purple Love Dan Runaway)Dibintangi Oleh Adipati Dolken,Tatjana Saphira Hartmann alias Tatjana Saphira,Kemal Pahlevi,Una Putri,Herichan,Zidni Adam,Harry De Fretes,Ray Sahetapy Dan Ira Wibowo.
Film itu menyadarkan gue tentang masa depan gue,bukan berarti gue harus suka sama dia yang ada di film itu karna dia sudah punya pacar cantik dari gue,gue gak punya itudan gue sayang dia selalu sebagai spesial,Kalo kata gue perempuanitu jangan cuman modal muka doang yang cantik dan badannya juga bagus tapi modal otak pinter,kemampuan,nyali  dan wawasan luas juga penampilan harus diperhatikan,biar disukai banyak kalangan.
Gue berkata:"Dia berfikir berkata gue cewek ini itu yang gak punya hati dan tidak sopan,Salah?Gue adalah gue,Mungkin gue udah bikin malu dan bikin berantakan semuanya sambil berurai air mata,dan lebih dengarkan semua suara yang ada disana,Ini yang namanya dewasa dan berbakti pada masyarakat,gue gak boleh putus asa,gue harus bangkit demi jadi mahasiswa komunikasi,selain penulis gue mau jadi aktris Pemenang Festival Film Indonesia (FFI) sekelas Acha Septriasa,Luna Maya,Nirina Zubir Dan Aktris Senior Lainnya,Gue harus belajar ,yang lalu biarlah berlalu dan bisa jauh lebih baik lagi,My Everything itu adalah kamu segalanya bagi  saya  "Ujar Gue sambil berurai air mata saat tidur di teras

“Gue kembali mengingat semua omongan temen smp gue,dia akan berbicara pada semua orang tentang gue dan rahasia pacar gue juga identitas gue, Semoga semua dibalas oleh yang diatas,amin “ujar gue

“Lagu ini pernah dipopulerkan oleh Once Mekel Dan Bunga Citra Lestari,Sekarang dinyanyikan kembali oleh gue Sarah Vitradini”ujar gue

“Karena Ku Cinta Kau”
Jika ada yang bilang ku tak baik…
Jangan kau dengar…
Jika ada yang bilang ku berubah kau…
Jangan kau dengar…
Banyak cinta yang datangmendekat ku menolak…
Semua itu karna ku cinta kau…
Kau…
Jika ada yang bilang ku tak baik…
Jangan kau dengar…
Jika ada yang bilang ku berubah kau…
Jangan kau dengar …
Banyak cinta yang datang mendekat ku menolak…
Semua itu karna ku cinta kau,kau…
Reff1: Saat kau ingat aku ku ingat kau…
Saat kau rindu aku juga rasa…
Ku tahu kau slalu ingin denganku….
Kulakukan yang terbaik yang bisa kulakukan…
Tuhan yang tahu ku cinta kau…
Kau…

Jika kau tak percaya padaku sakit hatiku…
Jika kau lebih dengar mereka sedih hatiku…
Banyak cinta yang datang mendekat ku menolak…
Semua itu karna ku cinta kau…
Kau…
-Kembali ke Reff 1-

Reff 2: Saat kau ingat aku ku ingat kau…
Saat kau rindu aku juga rasa…
Ku tahu kau slalu ingin denganku…
Kau tahu ku juga ingin denganku….
Ku tahu kau slalu ingin denganku…
Kulakukan yang terbaik yang bisa ku lakukan…
Tuhan yang tahu ku cinta kau…
Kau huu…

(Sarah Vitradini-Karena Ku Cinta Kau)

-Selesai-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar