Senin, 18 Agustus 2014

CATATAN HATI SARAH VITRADINI PART 8

                                                        (Adipati Koesmadjie dikenal Adipati Dolken -Aktor)
***
Jumat,22 Agustus 2014
Pukul 07.00 Wib
Gue bangun dan kemudian gue beresin rumah,abis itu kemudian gue sarapan pagi,Selesai sarapan pagi kemudian gue kembali nulis lagi disini sambil buka twitter, Selesai itu gue kemudian dipanggil sama bokap karna dia harus berangkat kerja.
"Sarah"Ujar Bokap
"Ya"Jawab gue
Gue keluar kamar.
"Papa berangkat dulu ya ke kantor"ujar bokap sesampainya diruang tamu
"Oh yaudah"jawab gue sesudah salaman sama bokap
Bokap berpesan pada gue pintu ruang tamu dikunci dan jaga selalu rumah dan jangan sampe ada yang ilang satu pun.
"Ya pa berangkat ya"ujar bokap
"Iya dadah"jawab gue sebelum menutup pintu.
Usai berpamitan sama bokap kemudian gue kembali nulis lagi disini sambil dengerin lagu Dan Juga Seberapa Pantas Milik Band Sheila On 7,Gue sempat kaget melihat berita foto yang diatas bahwa dia sedang menjalin hubungan khusus dengan seorang wanita yang lawan mainnya dimana wanita itu yang memberikan kejutan di hari ulang tahunnya kemarin.
****
Pukul 13.00 Wib
Selesai laksanakan sholat dzuhur,dan selesai beli susu dancow buat gue,kemudian gue kembali ke rumah dan makan siang,Selesai makan siang gue kemudian masak air buat bikin susu dancow,Selesai masak air kemudian gue kembali menulis lagi disini,Sambil menonton FTV Sinema Sore Judulnya Cinta Dikejar Deadline Dibintangi Oleh Angelica Faustina Dan Vicky Nitinegoro,Gue menonton FTV Itu.
Setelah gue masuk kamar, gue kembali mengingat semuanya dan gue berkata:"STOP!Gue gak boleh kegeeran, dia udah balikan kok sama yang dulu,Gue sadar gue disana cuman dijadiin pelampiasan,Dulu gue punya perasaan cinta yang terpendam sama dia,Sekarang udah nggak,Kalo kayak gini caranya kapan gue bisa move on dari dia,Gue harus move on dari dia bagaimanapun caranya gue harus bisa move on,Apa jangan jangan gara gara gue minum susu dancow cinta gue kembali bersinar pada dia?Nggak gue minum susu itu supaya gue semangat buat lupain dia,kok malah jadi kayak begini sih, Dan satu hal buat semuanya yang udah kasih semua buat gue dalam bentuk apapun?Emang gak ada satupun yang positif dari gue sampai semuanya gitu,lo tuh gak tahu apa-apa,dan gue lelah,gue capek,tapi gue harus tetap semangat,Makasih ya atas semuanya,
Yang rela ditutupi , Insya Allah akan ada balasan buat semuanya,dan ada hikmah dan hidayah buat semua ini, Dan gue juga mereka menata hidup menuju perubahan lebih baik,Terima kasih tuhan engkau telah mengubah hidupku jadi lebih indah dan lebih baik,Amin"ujar gue

"Khusus buat gue dan buat semuanya"ujar gue
Baru ku sadari perjalanan kisah cinta
Setiap kali saling menyakiti
Tidakkah kau fikir betapa gelapnya hati
Bila slalu terulang kembali

Kau karna hatiku
Ku karna hatimu
Baiknya kita akhiri semua

Aku bukan rama kau bukan sinta
Kita di ciptakan sangat berbeda

Tidakkah kau fikir betapa lelahnya hati
Bila slalu terulang kembali

Kau karna hatiku
Ku karna hatimu
Baiknya kita akhiri semua

Aku bukan rama kau bukan sinta
Kita di ciptakan sangat berbeda

Aku bukan rama kau bukan sinta
Kita di ciptakan dan saling cinta
Tidakkah kau sadari apa yang tlah terjadi
Kau dan aku terluka

Aku bukan rama kau bukan sinta
Aku bukan rama ku bukan sinta
Aku bukan rama kau bukan sinta
Kita di ciptakan sangat berbeda

Aku bukan rama kamu bukan sinta
Kita tak saling cinta
Kita bukan rama sinta

( Raffi Ahmad - Bukan Rama Shinta)

-Selesai-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar