Kamis, 14 Agustus 2014

MASIH AKU BUKAN WANITA BIASA

Jumat, 15 Agustus 2014
Pukul 12.30 Wib

Selesai menulis disini,gue beristirahat sebentar sambil melihat jam dinding.
"Ham?jam setengah satu, mampus nih gue,solat dulu ah"ujar gue
Setelah ambil mukena dan sajadah kemudian digelar di depan tivi,dan selesai ambil wudhu kemudian gue laksanakan sholat dzuhur,abis laksanakan sholat dzuhur Sebelum makan siang gue buka twiter dan numpang update status abis itu browsing sebentar,gue kemudian off kemudian gue makan siang sambil Nonton FTV Siang di SCTV dibintangi Oleh Ryan Delon Dan Tyas Mirasih.
"Hari ini kan ada film radio galau?gue nonton radio galau ajah ah"ujar gue
Kemudian gue pindah channel Ke RCTI Nonton Film Radio Galau Sebuah Film Karya Sutradara The Tarix Jabrix 1,The Tarix jabrix 2 dan the Tarix Jabrix 3 Iqbal Rais,Dibintangi Oleh Dimas Anggara,Natasha Rizki Pradita Alias Natasha Rizki Istri dari Aktor juga presenter Desta Mahendra Alias Desta,Alisia Rininta,Joe Project P,Indri Gianna,Ramon Y Tungka ,Jordi Onsu Dan Putri Amalia,Mengisahkan tentang"Selama tiga tahun, Bara tidak punya pacar. Selama tiga tahun terakhir Bara menghabiskan malam minggu di kamar, berpacaran dengan laptop dan mengejar impiannya menjadi penulis. Selama tiga tahun hanya ada satu hal yang konstan dalam hidup Bara: Galau. Kegalauan Bara berakhir ketika hadir sosok Velin, adik kelas lucu, imut, dan menggemaskan yang kemudian menjadi pacarnya. Bersama Velin, Bara memasuki dunia baru yang penuh warna. Bersama Velin, hidup Bara menjadi lebih indah dan menyenangkan. Tapi, masa masa indah bersama Velin tidak bertahan lama. Velin yang manis perlahan bertransformasi menjadi manja dan menyebalkan. Velin berubah, Bara mulai gerah. Bara berusaha mencari solusi, tetapi sikap dramatis Velin kian menjadi. Velin bahkan sampai mencoba bunuh diri dan hal ini membuat Bara galau lagi.
Di tengah kegalauan Bara, hadir sosok Diandra, kakak kelas yang cantik, seksi dan dewasa. Diandra membuat Bara nyaman. Diandra membuat Bara senang. Diandra membuat Bara melupakan Velin. Sialnya, ternyata Diandra lebih dramatis dari Velin dan hal ini tersebut membuat Bara semakin galau. Awalnya Bara berpikir kehadiran perempuan akan membuat dirinya tidak galau lagi. Tapi nyatanya Velin dan Diandra malah membuat Bara galau tingkat nasional.[1]

Film ini menyadarkan gue tentang betapa besar arti cinta,
***
Pukul 16.00 Wib
Selesai laksanakan sholat ashar,gue kembali menulis disini sambil Nonton Film Radio Galau,Selain itu Juga Ada Komedian Eli Sugigi yang berperan sebagai guru di sekolahnya Bara Mahesa Yang Diperankan Oleh Dimas Anggara.
Setelah gue nonton Film Radio Galau,gue sadar tentang cinta dan gue berkata:"Masih Aku Bukan Wanita Biasa,Aku adalah Wanita Dewasa Yang masih berpendidikan,Dan sekarang dicari benang jarum untuk mengungkapkan perasaan cinta pada seseorang yang kamu suka,tanpa memandang bulu bagi kalian semua yang ingin menyatakan cinta pada orang yang kalian suka,Dan dicari benang kusut warna cokelat yang panjang buat gue dan hadiah lainnya supaya gue bisa hidup jauh lebih baik lagi bersama teman teman gue dan mereka semua yang gue sayang,Semangatt"ujar gue
****
Pukul 17.00 Wib
Sambil masak,kemudian selesai masak kemudian gue rapihin rumah,selesai merapihkan rumah kemudian gue mandi,Selesai mandi adzan maghrib sudah berkumandang abis ambil wudhu kemudian gue laksanakan sholat maghrib abis maghrib kemudian gue mutusin buat ngaji dan baca buku,abis itu gue kemudian Nonton Sinetron Unggulan SCTV Judulnya Abg Jadi Manten,abis itu gue kembali masuk kamar dan gue lagi-lagi harus introspeksi diri dan berkaca dalam cermin,Abis itu kemudian gue keluar dan menunggu adzan isya sambil nulis disini dan juga menonton televisi,Sinetron Diam-Diam Suka:Cinta Lama Bersemi Kembali lagi iklan,kemudian gue pindah channel Ke RCTI Nonton Sinetron Tukang Bubur Naik Haji The Series Dibintangi Oleh Andi Arsyil,Citra Kirana,Ali Syakieb,Annisa Trihapsari,Abdel Achrian,Mega Aulia,Ben Kasyafani,Nova Soraya,Abdel Achrian, Kartika Sari,Pelawak Deri Sudarisman Dan masih banyak lagi.

Setelah introspeksi diri, dan gue berkata:"Aku ini bukan seekor binatang jalang dari kumpulan yang terbang,aku bukan orang yang hobinya jual diri dan lain sebagainya,tapi aku adalah perempuan yang ingin bangkit dan tegar dalam menghadapi semua ini,Setelah aku lulus SMA Kehidupanku semuanya berubah, Dulu aku sering dicemooh hingga kini,Insya allah tuhan akan menemukan jalan terbaik untukku supaya aku dan kalian perempuan indonesia juga dunia harus bisa lebih baik dari yang itu,Dan dia pernah berujar bahwa orang yang mencemooh kamu adalah dia ingin menutupi kebodohan nya di depan banyak orang,Semoga ada balasan dari yang diatas,kita manusia hanya bisa bertekuk lutut dan aku mendapatkan hidayah,terima kasih allah tuhan yang maha esa,amin"ujar gue.

-Selesai-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar