Minggu, 17 Agustus 2014

Catatan Hati Sarah Vitradini Part 7

Kamis,22 Agustus 2014
Pukul 06.00 Wib
Gue bangun dan kemudian setelah laksanakan sholat subuh kemudian gue mandi,abis mandi kemudian gue berpakaian,abis berpakaian kemudian gue siap-siap menuju kampus Universitas bhayangkara kota bekasi,Karna sedang diadakan Briefing Ospek dan Lomba dari Badan Narkotika Nasional (BNN), Yang diketuai oleh Bapak Haji Ahmad Syaikhu, Yang kebetulan beliau tidak bisa hadir juga Rektor Universitas Bhayangkara Juga berhalangan hadir karna Kampus Ubhara Jakarta juga sedang mengadakan acara yang sama, Kami Calon mahasiswa baru kemudian duduk di lapangan yang atasnya ditutupi oleh Tenda yang telah disediakan Oleh Panitia,Walaupun cuaca hari itu panas kami calon mahasiswa baru masih semangat jalani serangkaian acara pada pagi hari ini.
****
Pukul 14.00 Wib
Kami akhirnya istirahat, usai laksanakan sholat dzuhur kemudian gue makan siang ,Selesai makan siang gue kembali lagi ke kelas, bersama kawan-kawan.
***
Pukul 16.00 Wib
Selesai mendengarkan pengarahan dari kakak-kakak senior kemudian gue bersama beberapa teman gue yang gabung di Fakultas Ilmu Komunikasi (FIKOM),dan sisanya masuk ke Fakultas Teknik, Fakultas Ekonomi,dll.
Dan yang mendaftar ke FIKOM itu banyak banget,setelah perkenalan dengan kakak-kakak senior di Fakultas Komunikasi,Kemudian kami turun tangga menuju lapangan bersama anak-anak dari fakultas lainnya.
****
Pukul 17.00 Wib
Setelah semua kelompok menunjukkan yel-yelnya masing masing kemudian acara diakhiri dengan penutup dari senior maupun junior,setelah itu Kak Daniel yang mewakili semua senior lainnya akhirnya memberikan salam penutup.
"Kami akhiri acara ini,Saya bersama kakak kakak kalian disini mohon maaf apabila ada salah-salah kata, baik ucapan maupun perkataan,Mohon dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya,Wassalamualaikum wr wb"ujar kak daniel, gue langsung pulang bersama bokap.
***
Pukul 18.00 Wib
Akhirnya gue dan bokap sampai dirumah,usai mandi dan selesai laksanakan sholat maghrib kemudian gue makan malam,Selesai makan malayat isya gue bokap dan adik gue jalan-jalan skalian nemenin bokap ke intermedia nyari buku,dan kakak gue udah pulang dari kantornya.
***
Pukul 21.30 Wib
Selesai jalan-jalan kami pulang kerumah,disela gue sedang nonton acara The Comment Yang dipandu oleh Danang Postman Dan Imam Darto yang menampilkan Bintang Tamu Artis Juga Pacar Raffi Ahmad Nagita Slavina,Kemudian selesai cuci kaki,cuci tangan ,gosok gigi dan cuci muka dikamar mandi,gue masuk kamar dan gue tidur.
Gue kembali mengingat semua dan gue berkata:"Gue harus lebih baik jauh dari  yang ini, Gue cuman abu abu dikehidupan semua cowok yang gue dekati termasuk orang yang spesial dimanapun gue berada saat ini maupun dihati,Saatnya gue lupakan semua dan saatnya gue tidur demi esok lebih baik lagi"ujar gue

-Selesai-


Tidak ada komentar:

Posting Komentar