Rabu, 06 Agustus 2014

Dibalik semua itu,biarkanku pergi:Kisah Inspiratif Sarah Vitradini Part 2

Rabu,6 Agustus 2014
Pukul 20.00 Wib

Usai laksanakan sholat isya,kemudian gue, bokap dan adik gue kemudian jalan-jalan keliling sekitar daerah seperti Taman harapan baru,Pondok Ungu Permai kalo kemarin ke harapan indah,kemudian kami kembali pulang dan kami tidur.
****
Kamis,7 Agustus 2014
Pukul 07.00 Wib
Gue bangun dan kemudian gue beresin rumah,abis itu gue kemudian Nonton FTV Pagi Di SCTV Judulnya:"Aku (Bukan)Pangeran Dangdut"Dibintangi Oleh Kiki Farrel,Michella Adlen Ladouceur Alias Michella Adlen,Sandy Raditya,Egi John,Monica Oemardi Dan Tenno Ali, Gue nonton FTV Itu sambil menulis disini.
Gue kembali mengingat semuanya,banyak yang bilang gue ini anjing mengonggong,keibuan,dan masih banyak lagi.
Gue berkata:"Sekali lagi, gue ini manusia baru bukan anjing yang mengonggong, jadi keibuan itu merupakan kodrat seorang perempuan dewasa saat ini juga remaja,Gue udah liat beberapa teman gue yang hidupnya susah dan penuh perjuangan dan semangat,mereka menyuruh gue untuk belajar lebih baik lagi untuk menaklukan indonesia dan semua negara di dunia,Jaga kesehatan selalu dan kurangi tidur yang larut malam demi memikirkan hal yang tak jelas,Mereka berkata gue harus wujudkan mimpi dan cita cita gue dan ibu pertiwi indonesia dengan usaha dan kerja keras siapa tahu tuhan menemukan jalan keluarnya,Terima kasih atas semuanya,terima kasih ya allah ya tuhanku"ujar gue
"Buat semua yang alamin jatuh cinta lagi pada pandangan pertama"ujar gue

"Cinta Gila"
Ada malam tanpa bintang
Gelapnya butakan mata
Ada rasa yang tak biasa
Jika sedang jatuh hati
Jika hati jatuh cinta
Itu cinta, cinta itu gila
Gila itu cinta, jika jatuh cinta
Falling in love
Rasa ku ingin melayang
Melayang terbang ke awan
Ada rasa yang berbeda
Jika sedang jatuh hati
Jika hati jatuh cinta
Itu cinta, cinta itu gila
Gila itu cinta, jika jatuh cinta
Falling in love
Itu cinta, cinta itu buta
Buta itu cinta, jika jatuh cinta
Falling in love, falling in love
Jatuh cinta, cinta itu gila, cinta itu buta
Hati-hati bila jatuh cinta
Itu cinta, cinta itu gila
Gila itu cinta, jika jatuh cinta
Falling in love
Itu cinta, cinta itu buta
Buta itu cinta, jika jatuh cinta
Falling in love
Itu cinta, cinta itu gila
Gila itu cinta, jika jatuh cinta
Falling in love
Itu cinta, cinta itu buta
Buta itu cinta, jika jatuh cinta
Falling in love
( Zigaz - Cinta Gila)
"Bukan Salah Jodoh"

Kulihat senyum manismu
Ada cinta yang kurasa
Menyapa hati ini
*
Tak ingin ku menunggu
Jadikanlah aku oh cinta
Kekasih pilihan dihatimu
Kupercaya dirimu satu cintaku
Reff:
Tuhan tolong aku
Katakan padanya
Aku cinta dia
Bukan salah jodoh
Dia untuk aku
Bukan yang lainnya
Satu yang kurasa
Pasti bukan salah jodoh
Bila cinta tlah bicara
Takkan ragu hati ini
Mendekat kepadamu
Back to *
Reff
Tuhan tolong aku
Katakan padanya
Aku cinta dia
Bukan salah jodoh
Dia untuk aku
Bukan yang lainnya
Satu yang kurasa
Bukan salah jodoh
Cinta janganlah cepat berlalu
Disini temani hari hariku
Berdua jalani kisah bersama
Hanya ada kamu kita
Oh tuhan-tuhan tolong aku
Katakan padanya aku cinta
Back to Reff
( Ardiansyah Martin-Bukan Salah Jodoh)"Original soundtrack semua FTV Produksi Screenplay Production SCTV"Ujar Gue
-Selesai-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar