Senin, 11 Agustus 2014

Ketika Semua Berubah Menjadi Mengejar Yang Terindah.

                                                             ( Sarah Vitradini-Penulis)

                                                     (Dinda Kirana Sukmawati Alias Dinda Kirana -Artis)

****
Selasa,12 Agustus 2014
Pukul 07.00 Wib
Gue bangun dan kemudian gue beresin rumah,abis beresin rumah kemudian gue makan pagi dan bantu bokap masak,Selesai itu kemudian gue Nonton FTV Pagi Di SCTV Yang dibintangi Oleh Larasati Nugroho dan Nikki Frazeta,Kemudian setelah bersalaman sama bokap karna ia mau berangkat kerja.
***
Pukul 12.00 Wib
Usai menonton FTV Itu,kemudian dilanjut oleh Acara berita Liputan 6 Siang Di SCTV Yang dipandu Oleh Djati Darma,Membahas tentang berbagai macam berita yang dikupas secara tuntas,aktual tajam dan terpercaya.
Kemudian adzan dzuhur sudah berkumandang,usai ambil wudhu kemudian gue laksanakan sholat dzuhur,abis laksanakan sholat dzuhur kemudian gue makan siang sambil nonton FTV Siang di SCTV Judulnya:"I Love You Pembantu Cantikku"Dibintangi Oleh Artis Cantik Tyas Mirasih Dan Vino G Bastian.
****
Pukul 15.00 Wib
FTV Itu udah abis,kemudian gue pindah channel nonton Box Office Movie Indonesia Judulnya Bangun Lagi Dong Lupus,Sebuah Film Karya Beni Setiawan,Dibintangi Oleh Acha Septriasa,Migdad Addausy,Kevin Julio,Deddy Mizwar,Alfie Affandi,Jeremy Christian,Eko Patrio,Ira Wibowo,Ira Maya Sopha,Cici Tegal dan masih banyak lagi,kemudian adzan ashar telah berkumandang,usai ambil wudhu kemudian gue laksanakan sholat ashar.
****
Pukul 16.00 Wib
Selesai laksanakan sholat ashar,kemudian sambil lipetin baju kemudian beresin rumah,gue setelah CD Album Band Element Judul Albumnya adalah Save The Best For Last Berisi 10 Judul lagu,Lagu itu udah abis,selesai menyetel lagu itu kemudian gue beresin rumah.
***
Pukul 17.30 Wib
Usai beresin rumah kemudian gue mandi,selesai mandi kemudian gue nonton Sinetron Unggulan SCTV Judulnya ABG Jadi Manten.
****
Pukul 18.00 Wib
Usai laksanakan sholat maghrib kemudian gue makan malam,selesai makan malam gue ambil hape kemudian gue dengarkan lagu lagu di hape Melewatkanmu dari Adera Ega,Kemudian dilanjut oleh lainnya,Selesai dengarkan lagu,kemudian gue keluar kamar,dan tak lama kemudian adzan isya sudah berkumandang,usai ambil wudhu kemudian gue laksanakan sholat isya,Selesai laksanakan sholat isya kemudian gue sapa bokap dan kakak gue yang udah pulang dari kantornya masing masing, Setelah sapa mereka, gue kembali Menulis lagi disini.
Gue kembali mengingat semua,Semua kembali mengeluarkan kata itu dan gue berkata:''Banyak sampah kotor dimana-mana bertebaran,dan mencacinya dengan kata kata tak pantas,aku harus bangkit demi indonesia jauh lebih baik lagi,Aku tak bisa keluarkan semuanya jika tak ada yang mendukung"ujar gue melampiaskan semuanya.

"Buat semuanya yang ingin mewujudkan mimpi indahnya"ujar gue

"Mimpi Indah"
Siang malam ku memikirkanmu
Ku sebut namamu, aku merindukanmu

Mengapa aku merasa
Merasa tak bisa jauh darimu
Di fikiranku hanya kamu
Selalu kamu
Album indexliriklagu.info
Ku anggap kau yang terbaik
Di antara seribu pilihanku
Hatiku yang tak pernah berdusta
Tak pernah dusta

Siang malam ku memikirkanmu
Ku sebut namamu, aku merindukanmu
Mungkin aku harus menyatakan cinta cinta cinta

Siang malam ku ingat dirimu
Terbayang wajahmu sampai aku bermimpi
Mimpi indah kita berdua cinta cinta

Ku anggap kau yang terbaik
Di antara seribu pilihanku
Hatiku yang tak pernah berdusta
Tak pernah dusta

Siang malam ku memikirkanmu
Ku sebut namamu, aku merindukanmu
Mungkin aku harus menyatakan cinta cinta cinta

Siang malam ku ingat dirimu
Terbayang wajahmu sampai aku bermimpi
Mimpi indah kita berdua cinta cinta

Siang malam ku memikirkanmu
Ku sebut namamu, aku merindukanmu
Siang malam ku memikirkanmu
Ku sebut namamu, aku merindukanmu

Siang malam ku memikirkanmu
Ku sebut namamu, aku merindukanmu
Mungkin aku harus menyatakan cinta cinta cinta

Siang malam ku ingat dirimu
Terbayang wajahmu sampai aku bermimpi
Mimpi indah kita berdua cinta cinta

Siang malam ku memikirkanmu
Ku sebut namamu, aku merindukanmu
Mungkin aku harus menyatakan cinta cinta

( Radja -Mimpi Indah)Original soundtrack sinetron Kita Nikah Yuk Di RCTI

-Selesai-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar