Jumat, 22 Agustus 2014

DIA AYU ADALAH DIA WANITA TERINDAH ☺♥

                                                   (Shadrina Zatulini Munaf Alias Nina Zatulini Pemeran Fira
                                                  Di Film "Aku,Kau &KUA",Pemeran Angel Di Sinetron Arti                                                                  Sahabat Musim 1 Dan Arti Sahabat Musim 2 ,Pemeran Prisilia Di                                                  Sinetron Si Biang Kerok,Pemeran Siti Rahma Di Sinetron Pesant                                                         Dan Rock n Roll Season 3Presenter Acara Musik Inbox-                                                                     Artis)
****
Minggu,24 Agustus 2014
Pukul 08.10 Wib
Gue bangun dan kemudian gue beresin rumah,Kemudian selesai beresin rumah kemudian gue lipetin baju sama adik gue,
Sambil nonton Film Baby's Day Out,Selesai itu kemudian gue Nonton Acara Intens yang dipandu Oleh Mila Rahmawati di RCTI, Adzan dzuhur berkumandang,usai menggelar sajadah dan mukena kemudian gue ambil wudhu dikamar mandi,Selesai ambil wudhu kemudian gue laksanakan sholat dzuhur di depan TV.
****
Pukul 13.00 Wib
Selesai laksanakan sholat dzuhur kemudian gue siapkan perlengkapan ospek hari pertama,Sebelumnya gue konsultasi dulu sama Penanggung jawab kelompok gue yaitu Kak Laili Anak Psikologi Kampus Gue dia adalah senior gue, dan dia memberikan masukan ke gue supaya berusaha, sama kayak calon mahasiswa lainnya,Abis itu kemudian gue makan siang sambil nonton Acara Kick Andy Di Metro TV,Abis itu gue kemudian siapkan perlengkapan buat ospek hari pertama,hari kedua dan hari ketiga, Selesai siapkan baha bahan ospek,kemudian gue laksanakan sholat ashar.
****
Pukul 16.00 Wib
Selesai laksanakan sholat ashar kemudian gue beresin rumah,Selesai beresin rumah kemudian gue mandi,Selesai mandi Kemudian gue menonton kembali acara Kick Andy.
****
Pukul 18.00 Wib
Usai laksanakan sholat maghrib,kemudian gue periksa kembali perlengkapan ospek gue,Selesai periksa perlengkapan ospek, Adzan isya sudah berkumandang,Usai gelar sajadah dan mukena di depan televisi,kemudian gue ambil wudhu dikamar mandi,Selesai ambil wudhu kemudian gue laksanakan sholat isya di depan televisi,sebelum itu gue kecilkan suara volume tv.
Gue kemudian laksanakan sholat isya dengan tenang dan khusyuk,Selesai laksanakan sholat isya kemudian gue kembali periksa perlengkapan ospek kampus gue yang kurang,Selesai periksa perlengkapan ospek kemudian gue makan malam,Selesai makan malam kemudian gue periksa lagi perlengkapan ospek,Selesai itu kemudian gue cuci kaki,cuci tangan dan cuci muka kemudian gosok gigi,Selesai dari kamar mandi kemudian gue masuk kamar dan gue tidur.
Gue kembali menangis setelah membaca buku,gue kembali mengingat semua dan gue berkata:"Kekerasan yang terjadi pada gue sejak kecil dan kurang kasih sayang seorang sekitar kecuali yang sudah melahirkanku,membuat gue kembali mengingat figur seorang yang melahirkanku dimata gue,Menurut gue figur seorang yang telah lahirkanku adalah figur ibu  yang sangat dirindukan oleh semua orang,Jujur disaat gue ngalamin kekerasan tersebut dan kembali mengingatnya,Gue menangis,Kalo hal yang terjadi pada gue gimana nasib anak anak lainnya yang ngalamin hal yang sama kayak gue,Pasti sedih dan harus bangkit dari sini, Terima kasih atas semuanya,My Everything kamu adalah segalanya bagi saya"ujar gue
"Buat semua para perempuan cantik di indonesia dan diluar negeri,jangan sedih dan dengarkanlah"ujar gue
"Cantik"
Cantik ingin rasa hati berbisik...
Untuk melepas keresahan dirimu...
Howo cantik bukan ku ingin menganggumu...
Tapi apa arti merindu selalu howowo...
Walau mentari terbit di utara...
Hatiku hanya untukmu...

Reff: Ada hati yang tak manis menganggu kita...
Tentu saja tlah kubalas seisi jiwa...
tiada lagi tiada lagi yang ganggu kita...
Ini kesungguhan sungguh aku sayang kamu...

Cantik ingin rasa hati berbisik...
Untuk melepas keresahan dirimu Howowo..
Walau mentari terbit di utara...
Hatiku hanya untukmu...

-Kembali Ke Reff-

Bridge: howowo ku berjalan menyusuri cinta...
Cinta yang abadi...
Untukmu slamanya hey yayayaheya...
yayaheya...

-Kembali Ke Reff-

(Kahitna -Cantik)

"Untuk semua para ibu di indonesia dan didunia, kupersembahkan khusus untuk semua "ujar gue

"Bunda"
Kubuka album biru...
Penuh debu dan usang...
Kupandangi semua gambar diri...
Kecil bersih belum ternoda...
Pikir ku pun melayang...
Dahulu penuh kasih...
Teringat semua cerita orang...
Tentang riwayatku...

Reff: kata mereka diriku selalu dimanja...
Kata mereka diriku selalu ditimang...

Nada nada yang indah...
Slalu terurai darinya...
Tangisan nakal dari bibirku...
Takkan jadi deritanya...

Tangan halus dan suci...
Tlah mengangkat diri ini...
Jiwa raga dan seluruh hidup...
Rela dia berikan...

-Back To Reff-

Oh bunda ada dan tiada dirimukan selalu...
Ada didalam hatiku...

(Melly Goeslaw-Bunda )

"Kasih Ibu"

Kasih ibu kepada beta...
Tak terhingga sepanjang masa...
Hanya memberi tak harap kembali...
Bagai sang surya menyinari dunia...

(NN -Kasih Ibu)

-Selesai-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar