Jumat, 05 September 2014

Cinta Bersemi Di 22 Hari

Sabtu,6 September 2014
Pukul 14.30 Wib

FTV "Cinta Pembantu Cowok Milyarder"Yang dibintangi Oleh Dinda Kirana Dan Rizky Nassar udah abis,kemudian gue pindah channel Ke Indosiar Nonton Acara Infotainment Kiss Sore yang dipandu Oleh Vicky Zainal Dan Hardy Hartono  sedang meliput perjalanan karier penyanyi cantik era 90-an Juga Kakak Penyanyi Indonesia Krisdayanti Yaitu Yuni Shara yang dikenal lewat tembang Hilang Permataku,Acara itu sudah abis,kemudian gue pindah channel Ke SCTV Nonton FTV Sore Di SCTV Judulnya My Lovely Broniez Dibintangi Oleh Fauzan Nasrul Dan Aryani Fitriana,Adzan ashar sudah berkumandang,Selesai gelar sajadah dan mukena kemudian gue ambil wudhu dikamar mandi,Selesai ambil wudhu dikamar mandi,kemudian gue laksanakan sholat ashar di depan televisi.
****
Pukul 16.00 Wib
Usai laksanakan sholat ashar kemudian gue beresin rumah dan bantuin kakak gue jemur baju,Sambil Nonton FTV Sore Di SCTV Judulnya My Lovely Broniez, FTV Itu sedang iklan kemudian gue pindah channel Ke RCTI Nonton Film Shrek,Selesai nonton film Shrek kemudian dilanjutkan lagi oleh Acara berita Seputar Indonesia Sore yang dipandu Oleh Ariyo Ardi,Sedang membahas tentang Kasus Korupsi yang menimpa Menteri Energi Sumber Daya Air Mineral Alias Menteri ESDM,Jero Wacik,Acara berita sedang iklan kemudian kakak gue pindah channel ke Trans TV Nonton acara Trans Games yang dipandu Oleh Roby Purba Sedang menampilkan games berupa main bola Menampilkan bintang tamu Liza Mayang Gemala Alias Bianca Liza,Rizky Mocil,dan masih banyak lagi.
****
Pukul 18.00 Wib
Usai laksanakan sholat maghrib,kemudian gue makan malam,Selesai makan malam,adzan isya berkumandang,Usai gelar sajadah dan mukena kemudian gue ambil wudhu dikamar mandi,Selesai ambil wudhu kemudian gue laksanakan sholat isya di depan televisi,Selesai laksanakan sholat isya kemudian gue minum obat resep dokter yaitu obat batuk,Selesai itu kemudian gue jalan-jalan bersama bokap dan adik gue.
****
Pukul 21.00 Wib
Selesai jalan-jalan,kemudian gue,bokap dan adik gue pulang,Abis pulang kami cuci kaki,cuci tangan dan cuci muka serta gosok gigi kemudian kami tidur.
Gue kembali mengingat semuanya setelah merenung dan gue berkata:"Introspeksi diri telah membuka mata batin dan pikiran gue,Maka itu jangan suka menghina dan mencemooh orang, Disaat lo nanti butuh dia mau taro dimana muka lo,Oke dia udah menghina dan mencemooh dan perlakukan lo secara kasar karna dia menutupi semua kekurangannya di depan banyak orang dan sedang tertawa keras,Dan gue yakin kita masih bisa maafkan dia asalkan dia mau berubah dan rela perjuangkan kita,Dan gak ada lagi orang yang mau perjuangkan cintanya demi kita,Gue disini bukan (jablay),gue disini menunjukan sesuatu,Amin ajah orang mau berbicara apapun"ujar gue

"Selamat menempuh hidup baru buat Noni Anisah Ramadhani alias Kak Donita,Sama Kak Adi Nugroho,Semoga jadi keluarga sakinah mawadah warohmah,cepat dapat momongan dan awet sampe tua,amin"ujar gue

"Khusus buat gue juga buat semua yang ingin perjuangkan cintanya buat orang yang dia sayang"ujar gue

"Bukan Salah Jodoh"
Ku lihat senyum manismu
Ada cinta yang kurasa menyapa hati ini

Tak ingin ku menunggu
Jadikanlah aku oh cinta
Kekasih pilihan dihatimu
Ku percaya dirimu satu cintaku

Tuhan tolong aku katakan padanya
Aku cinta dia
Bukan salah jodoh
Dia untuk aku, bukan yang lainnya
Satu yang kurasa
Pasti bukan salah jodoh

Bila cinta telah bicara
Takkan ragu hati ini mendekat kepadamu

Tak ingin ku menunggu
Jadikanlah aku oh cinta
Kekasih pilihan dihatimu
Ku percaya dirimu satu cintaku

Tuhan tolong aku katakan padanya
Aku cinta dia
Bukan salah jodoh
Dia untuk aku, bukan yang lainnya
Satu yang kurasa, bukan salah jodoh

Cinta janganlah cepat berlalu
Disini temani hari-hariku
Berdua jalani kisah bersama
Hanya ada kamu kita

Oh Tuhan, Tuhan tolong aku
Katakan padanya aku cinta

Tuhan tolong aku katakan padanya
Aku cinta dia
Bukan salah jodoh
Dia untuk aku, bukan yang lainnya
Satu yang kurasa, bukan salah jodoh

Tuhan tolong aku katakan padanya
Aku cinta dia
Bukan salah jodoh
Dia untuk aku, bukan yang lainnya
Satu yang kurasa, pasti bukan salah jodoh


(Ardiansyah Martin-Bukan Salah Jodoh)Original soundtrack Semua FTV SCTV Produksi PT Screenplay Production

-Selesai-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar