Senin, 01 September 2014

HIDUP INI NGGAK ADA MATINYA PART 2 DAN HIDUP INI NGGAK ADA MATINYA PART 3

Kamis,4 September 2014
Pukul 17.00 Wib

 Acara breakout udah abis,kemudian dilanjut oleh acara Entertainment News Di NET TV Yang dipandu Oleh Caesar Gunawan Dan Amalia Sabta, Membahas tentang Komentar Para Selebriti tentang Foto Selfie Anak Musisi Anang Hermansyah Yaitu Titania Aurelia Hermansyah alias Aurel,Beberapa Komentar Artis Yaitu Natasha Rizky Pradipta Alias Natasha Rizky Istri Dari Komedian Desta,Conchita Caroline,Furry Citra,Alexa Key,Veronica Felicia Kumala Alias Cici Panda Dan Kinaryosih,
Mereka masing-masing memberikan tanggapan dan komentar tentang foto selfie aurel.
***
Pukul 18.00 Wib
Abis laksanakan sholat maghrib,kemudian gue makan malam,abis makan malam kemudian adzan isya sudah berkumandang,Usai gelar sajadah dan mukena di depan televisi,Kemudian gue ambil wudhu dikamar mandi,Selesai ambil wudhu kemudian gue laksanakan sholat isya di depan televisi.
Abis laksanakan sholat isya,gue kemudian lanjutkan makan malam sambil nonton acara televisi,Selesai itu kemudian gue minum obat dokter, Abis minum obat dan selesai menyapa kakak gue yang sudah pulang kemudian gue nulis lagi disini.
Gue kembali mengingat semuanya dan gue berkata:"Jujur,gue udah tahu semuanya dari dulu,Dan gue kembali mengeluarkan semua kata yang bikin rugi diri gue sendiri,Ini adalah cobaan dan ujian dari allah untuk manusia,Semoga bisa dilewati dan kembali bangkit taklukan dunia buat jadi manusia baru, Hidup ini tuh gak ada matinya pergunakan dan belajar sampai usia lanjut alias Tua,Terima kasih ya allah,amin"ujar gue

-Selesai-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar