Selasa, 16 September 2014

Hitamku

"Khusus semua penggemar band Mahadewa,Dengar
kan lagu ini dan selamat menikmati"Ujar Gue

"Immortal Love(Cinta Mati 4)"
Tak pernah ku sangka
Aku bisa merasakan cinta sejati
Dan tak pernah benar-benar mencintai
Manusia di bumi ini
*courtesy of lirik-lagu-dunia.blogspot.com 
Hingga apapun akan ku beri
Untuk kamu, kamu, kamu
Dan tak pernah aku meminta
Balasan semua, semua, semua

Tuhan pun tahu jikalau aku 
Mencintai dirimu tak musnah oleh waktu
Hingga maut datang menjemputku
Ku tetap menunggu kamu di lain waktu

Hingga apapun akan ku beri
Untuk kamu, kamu, kamu
Dan tak pernah aku meminta
Balasan semua, semua, semua

Tuhan pun tahu jikalau aku 
Mencintai dirimu tak musnah oleh waktu
Hingga maut datang menjemputku
Ku tetap menunggu kamu di lain waktu

Tuhan pun tahu jikalau aku 
Mencintai dirimu tak musnah oleh waktu
Hingga maut datang menjemputku
Ku tetap menunggu kamu di lain waktu

(Tuhan pun tahu) Tuhan pun tahu (jikalau aku) jikalau aku
(mencintai dirimu) mencintaimu (tak musnah oleh waktu) tak musnah oleh waktu
(hingga maut) hingga maut (datang menjemputku) menjemputku
(ku tetap menunggu kamu di lain waktu) di lain waktu

(Mahadewa-Imortal Love(Cinta Mati 4)Original Soundtrack Film Indonesia Judulnya RUNAWAY Sebuah Film Karya Sutradara Guntur Soeharjanto(Sutradara Film "Purple Love Dan "Crazy Love"Dibintangi Oleh Al Ghazali,Tatjana Saphira,Kimberly Ryder,Edward Akbar,Ray Sahetapy,Dewi Irawan Dan Nigell Ryder.


****
Jum'at,26 September 2014
Pukul 06.00 Wib
Gue bangun dan kemudian gue mandi,Selesai itu gue dengan badan yang ditutupi oleh handuk dan rambut basah akibat keramas,gue masuk kamar dan kemudian gue menutup pintu kamar, kemudian gue pake baju dengan gerakan cepat,kemudian setelah itu gue dandan dan sisiran rambut,selesai itu gue keluar kamar dalam keadaan gue sudah rapih,selesai itu kemudian gue sarapan pagi bersama kakak,adik dan bokap,setelah itu kemudian gue pake sepatu dan parfum kemudian setelah itu gue pake jaket dan masker,setelah itu kemudian gue,bokap,kakak dan adik gue pergi ke rumah nenek gue karna tante gue tadi malam meninggal dunia karena sakit komplikasi,dan jenasah disemayamkan di rumah nenek gue Jalan Ciomas 2 no 21 Kebayoran baru,jakarta selatan,nanti siang setelah jenasah di sholatkan di Masjid Nurul Mujahidin Setelah kaum hawa laksanakan sholat jumat dan sholat dzuhur,Jenasah kemudian dimakamkan di TPU Tanah Kusir,Jakarta Selatan.
****
Pukul 09.00 Wib
Setelah mengalami kemacetan panjang tibalah kami dirumah nenek gue,selesai itu kemudian gue ke belakang buat memandikan jenasah,setelah itu kemudian gue bersama keluarga besar serta yang lainnya,seusai dimandikan,kemudian jenasah dikafanin dan melihat wajah tante gue yang terakhir kalinya.
****
Pukul 12.00 Wib
Setelah disholatkan,kemudian jenasah langsung dibawa ke TPU Tanah Kusir,Jakarta Selatan Untuk dimakamkan bersama Kakek Dan Nenek Gue, Gue ikut mobil om gue,kakak gue naik motor sementara bokap dan adik gue naik mobil jenasah ambulance.
***
Pukul 13.00 Wib
Sesampainya di TPU Tanah kusir kemudian jenasah langsung dimasukkan ke liang lahat,setelah di adzankan,kemudian kami menguburkan jenasah disusul oleh yang lainnya,setelah itu kami semua memanjatkan doa,setelah itu kami semua pulang.
****
Pukul 19.00 Wib
Sesampainya dirumah nenek,kemudian setelah selesai membantu mereka kemudian dimulailah acara tahlilan 3 hari meninggalnya tante gue,seusai makan malam,kemudian kami pamit pulang.
****
Pukul 23.15 Wib
Sesampainya dirumah,kemudian selesai ganti baju dan mengobrol sebentar kemudian kami semua beristirahat dan kami tidur di kamar masing-masing.

Gue kembali mengingat semuanya dan gue berkata:"Semoga almarhumah bisa diterima dengan baik disisinya,dan almarhumah pasti diberikan tempat yang terbaik disisi Allah,Seandainya gue berada disitu gue pasti udah bayangkan sakit yang dialami seperti sekarang,Gue harus jaga semangat, kesehatan gue harus perlu dijaga,Dan terima kasih buat semua yang sudah memberikan apresiasi dan kontribusi hidup gue,Gue masih ingat semua yang pernah kalian ucapkan ke gue dan Gue tahu hidup gue penuh dengan kontroversi seperti Dewi Perssik,Julia Perez,Dan Syahrini,Perlu diingat?Seberapapun penghargaan dan kisah cinta yang kamu dapatkan,Maka semakin banyak pahala yang kita dapatkan dari situ,Terima kasih atas semuanya dan terima kasih "Ujar Gue

"Spesial buat semuanya yang udah ditinggal"ujar gue

"Selamat Jalan Kekasih"
Berpisah denganmuT'lah membuatku semakin mengertiBetapa indah saat bersamaYang masih selalu ku kenang
Selamat jalan kekasihKaulah cinta dalam hidupkuAku kehilanganmuUntuk selama-lamanya
Cukup sekaliKau lukai hati iniTak ingin terulang kembaliKau tinggalkan ku sendiri
Aku cinta padamuAku masih menyayangimuWalau hanya dihati sajaUntuk selama-lamanya
Aku cinta padamuAku masih menyayangimuWalau hanya dihati sajaUntuk selama-lamanya
Aku kehilanganmuUntuk selama-lamanya
( Rita Effendy -Selamat Jalan Kekasih)
-Selesai-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar