Jumat, 05 September 2014

Kado Istimewa Di Tanggal 23 ♥☺

                                                         (Zaskia Adya Mecca Istri Dari Sutradara Hanung Bramantyo,
                                                           Adik Ipar Feri Ardiansyah,Kakak Dari Haykal Kamil Dan
                                                            Marsha Natika-Artis yang sekarang jadi Asisten Sutradara)
                                                        (Sarah Vitradini-Penulis)

****
Senin,8 September 2014
Pukul 05.30 Wib
Gue bangun dan kemudian gue ambil wudhu dan gue laksanakan sholat subuh,abis laksanakan sholat subuh gue kemudian mandi,Selesai mandi kemudian gue beresin rumah,Mulai dari cuci piring,nyapu,ngepel dan masak air,setelah itu kemudian gue sarapan pagi,Selesai sarapan pagi kemudian gue dituntun sama bokap buat berangkat kuliah hari pertama biasa disebut dengan awal kuliah.
****
Pukul 07.30 Wib
Sesampainya di kampus,gue menaruh sepeda,Selesai menaruh sepeda gue berjalan memasuki kampus,Selesai itu gue menunggu pengumuman dari panitia tentang kegiatan apa saja hari ini mulai di pagi hari dimulai dengan apel pagi,Abis laksanakan apel pagi kemudian kami anak FIKOM Mencari kelasnya masing-masing,Selesai itu kami menduduki tempat duduk masing-masing karna dosen pertama sudah menunggu.
****
Pukul 12.00 Wib

Selesai mata kuliah pertama udah selesai,kami semua keluar untuk laksanakan aktivitas masing-masing,Yang islam laksanakan sholat dzuhur,sementara Non islam menetap dikantin,Selesai itu kami mendengar bel karna mata kuliah kedua sudah dimulai,Kami kemudian mendatangi dosen dan 
Kami siap diajar.
****
Pukul 16.30 Wib
Kuliah hari pertama sudah selesai,kemudian kami bersiap untuk pulang,Gue udah selesai sms bokap dan bokap udah tiba dikampus gue,Selesai berpamitan sama semuanya,Kemudian gue dituntun bokap pulang,Gue naik sepeda dan bokap naik motor.
***
Pukul 18.00 Wib
Sesampainya dirumah,kemudian gue ganti baju,setelah itu gue mandi,Setelah itu gue laksanakan sholat maghrib,Selesai laksanakan sholat maghrib kemudian gue makan malam,Selesai makan malam kemudian gue laksanakan sholat isya karna sholat isya sudah berkumandang.
****
Pukul 21.00 Wib
Selesai laksanakan sholat isya,kemudian gue mengerjakan tugas dari dosen kampus,Selesai mengerjakan tugas kampus kemudian gue menyiapkan keperluan kampus hari kedua,Selesai itu gue kembali menulis disini.
Setelah dari kamar mandi,kemudian gue kembali mengingat semuanya dan gue berkata:"Jujur ajah,sekarang tugas gue adalah kuliah,berarti gue nulis harus bisa berbagi waktu antara nulis disini dan paginya gue kuliah sampe sore,Malamnya selesai kerjain tugas gue kembali berbagi cerita lagi disini,Bukannya gue ninggalin kalian,tapi gue disini udah kuliah dan gue pandai berbagi waktu,dan banyak tugas yang harus dikerjakan,dan sempatkan diri berbagi cerita disini,Sekali lagi orang yang sempurna adalah orang yang tidak mau memperlihatkan sesuatu pada orang lain,Sehingga ia mencemooh,Sekarang begini saja,Orang cacat saja bisa beraktivitas,Mengapa kita manusia normal tidak bisa?Apakah terlalu sibuk dengan urusan tak penting,Maaf bukan maksudku mengatakan semuanya,Fitnah itu lebih kejam dari pembunuhan,Aku minta kalian semua introspeksi diri dan mengambil hikmah dari semua yang terjadi"ujar gue

"Buat semua yang ngalamin sandiwara cinta"ujar gue

"Sandiwara Cinta"
Aku tahu ini semua tak adil...
Aku tahu ini sudah terjadi...
Mau bilang apa aku pun tak sanggup...
Air mataku tak lagi mau menetes...
Alasannya sering kali kudengar...
Alasannya sering kali kau ucap...

Kau dengannya seakan ku tak tahu...
Sandiwara apa yang tlah kau lakukan kepadaku...

Reff:Jujurlah sayang aku tak mengapa...
Biar semua jelas tak berbeda...
Jika nanti aku yang harus pergi....
Kuterima walau sakit hati...

Mungkin ini jalan yang engkau mau...
Mungkin ini jalan yang kau inginkan...
Kau dengannya seakan ku tak tahu...
Sandiwara apa ceritanya apa...
Aku tahu...


-Kembali Ke Reff (2x)-

(Band Republik -Sandiwara Cinta)

"Aku dan perasaan ini"

Berulangkali ku yakinkan cinta iniKepadamu yang ku puja selama iniNamun terus kau menghancurkan dirikuCintaku jiwaku
#Andai kau tau cara yang telah ku tempuhDemi mendapatkan utuhnya hatimuSampai sampai ku pertaruhkan dirikuCintaku jiwaku
Reff:Semoga kau mengertiAku dan perasaan iniHarusnya kau sadariBetapa besar cintaku ini

(Band Republik-Aku Dan Perasaan Ini)
"Maaf kalo misalkan ada kesalahan dalam lirik lagu,harusnya yang pertama dulu baru yang terakhir,Semoga kalian bisa menikmati"Ujar gue

-Selesai-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar