Rabu, 24 September 2014

Si Sarah Anak Sekolahan Part 1:Semua Harus Dimulai Dari Awal ☺☺

                                                            (Yuki Anggraini Kato 
                                            Alias Yuki Kato,Mantan
                                        Pacar Adipati Dolken Yang
                                         Lagi Dekat dengan Stevan William
                                         Peraih Piala FFB Lewat Film Televisi
                                        "Akankah Bunda Datang Ke Pernikahan"
                                          -Aktris)
                                                          (Yuki Anggraini Kato Alias Yuki Kato
                                         Mantan Pacar Adipati Dolken Yang 
                                          Lagi Dekat Dengan Stevan William
                                            Peraih FFB Lewat Film Televisi
                                          "Akankah Bunda Datang Ke Pernikahan"
                                             -Aktris)
****
Sabtu, 4 Oktober 2014
Pukul 09.00 Wib
Gue bangun dan kemudian gue beresin rumah,selesai itu kemudian gue masak mie dan masak nasi,selesai itu kemudian gue sarapan pagi sambil Nonton FTV Pagi Di SCTV Judulnya Berebut Cinta Tukang Sate Dibintangi Oleh Adinda Azani,Miqdad Addausy, Ridwan Abdul Ghani Alias Ridwan Ghani, Iszur Muchtar Dan Natalie Sarah,Gue nonton FTV Itu.
****
Pukul 12.00 Wib
Selesai nonton FTV Itu kemudian dilanjutkan lagi oleh acara liputan 6 siang di SCTV Yang dipandu Oleh Senandung Nacita,Sedang membahas tentang Rencana Pergantian Jabatan Presiden Terpilih dan Wakil Presiden Terpilih Joko Widodo dan Jusuf Kalla Serta Visi dan Misinya, Dan berbagai berita lainnya yang dikupas secara tuntas di Liputan 6 siang,Kemudian adzan dzuhur sudah berkumandang,Usai gelar sajadah dan mukena kemudian gue ambil wudhu dikamar mandi,selesai itu kemudian gue laksanakan sholat subuh dan sholat dzuhur di depan televisi.
***
Pukul 13.00 Wib
Selesai laksanakan sholat dzuhur, kemudian gue makan siang dan selesai itu kemudian gue sempat tidur sebentar,Gue bangun dan kemudian gue nonton Sine TV Di Global TV Judulnya The Tarix Jabrix Sebuah film indonesia rilis tahun 2008 Karya Sutradara Iqbal Rais,Dibintangi Oleh Grup band The Changcuters,Carissa Putri,Francine Roosenda,Ario Bayu,Cecep Reza,Tyas Mirasih Dan Sam Bimbo,Film Ini menceritakan Tentang Sekumpulan Geng Motor Cupu bernama The Tarix Jabrix Yang beranggotakan Cacing,Mulder,Dadang,Dan Sikembar Choky dan Chiko,Demi Mendapatkan Cinta Calista,Cacing pun rela ikutan balap motor bersama The smokers yaitu Fallin.
Selesai itu kemudian gue bersama bokap silaturahmi ke rumah gurus SD gue yaitu Ibu Susi.
****
Pukul 17.00 Wib
Selesai laksanakan sholat ashar,kemudian gue beresin rumah,selesai itu kemudian gue mandi,Selesai mandi dan usai berpakaian dan selesai keluar kamar untuk jemur handuk dan sisiran rambut,kemudian gue nonton acara berita reportase di Trans TV Yang dipandu Oleh Tiffany Raytama.
***
Pukul 18.00 Wib

Selesai laksanakan sholat maghrib,kemudian gue makan malam,selesai makan malam kemudian gue laksanakan sholat isya,selesai laksanakan sholat isya gue bersama keluarga nonton film Gost Rider Di Trans TV Karna acara Indonesia Mencari Bakat Udah abis.
****
Pukul 22.00 Wib
Selesai cari bahan keperluan masak seperti tomat di pasar malam harapan indah, kemudian kami tiba lagi dirumah,selesai laksanakan semuanya dan selesai dari kamar mandi buat cuci kaki,pake crim muka,cuci tangan dan gosok gigi,kemudian gue masuk kamar dan setelah baca majalah,kemudian gue naik ke kasur dan gue tidur.
Gue kembali mengingat semuanya setelah gue berurai air mata dan gue berkata:"Terkadang semua manusia jenuh,dan lelah sama semua ini pada saat sebelum hari raya idul adha tiba,Oleh karena itu semua manusia wajib berusaha untuk mendapatkan yang terbaik baginya,Jujur aku memang ceroboh dalam lakukan sesuatu,tetapi aku sadar didunia ini masih banyak yang sayang dan peduli sama aku terutama Allah dan tuhan yang maha esa,aku yakin kalian semua bernasib sama kayak aku,Semoga ada pelajaran dan hikmah dari semua yang kita ambil hari ini,Terima kasih"Ujar Gue
"Kupersembahkan buat semuanya"Ujar Gue

"Firasatku"
Jika saja aku tahuAda yang tak sepenuh hatiCaramu mencintai akuMembuat diriku bertanya
Bisa saja ada yang tersembunyiFirasatku mengatakan ituIngin aku bertanya padamuTentang sesuatu di dalam dirimu
Masihkah ada rahasia yang tersimpanJauh di dalam hatimu yang tak dapat ku mengertiMaukah engkau bicara jujur padakuHingga bisa ku tahu yang tersimpan di hatimu, di hatimu
Awal mula hati ini duluMenaruh percaya padamuTak pernah sekejap aku iniMengingkari ketulusanmu
Bisa saja ada yang tersembunyiFirasatku mengatakan ituIngin aku bertanya padamuTentang sesuatu di dalam dirimu
Masihkah ada rahasia yang tersimpanJauh di dalam hatimu yang tak dapat ku mengertiMaukah engkau bicara jujur padakuHingga bisa ku tahu yang tersimpan di hatimu, di hatimu ooh
Bisa saja ada yang tersembunyiTentang sesuatu di dalam dirimu
Masihkah ada rahasia yang tersimpanJauh di dalam hatimu yang tak dapat ku mengertiMaukah engkau bicara jujur padakuHingga bisa ku tahu yang tersimpan di hatimu
Masihkah ada rahasia yang tersimpanJauh di dalam hatimu yang tak dapat ku mengertiMaukah engkau bicara jujur padakuHingga bisa ku tahu yang tersimpan di hatimu ooh di hatimu
(Piyu Padi Feat Ina Kamarie-Firasatku)Ost Aku Cinta Kamu
"Dokter Cinta"Mama Tolonglah Aku Sedang BingungPusing Kepalaku Memikirkan DiaAku Yang Selalu Terus DisakitinyaDia Tak Tampan, Tak Juga RupawanDia Tak Juga Bergelimang HartaOh Tapi Mengapa Gayanya Seperti Superstar
Reff:Mama, Mama, MamaTolonglah Aku Yang Sedang BingungKurasakan Virus Virus CintaKubutuh Dokter Cinta
Papa, Papa, PapaInikah Yang Dinamakan CintaMengapa Sakit Yang KurasakanKubutuh Dokter Cinta
Oh Mengapa Ini Harus TerjadiKepada Aku Yang MencintaimuOh Celaka Jika LelakiSeperti Kamu Sudah Tak Setia
Oh Mengapa Ini Harus TerjadiKepada Aku Yang MencintaimuOh Celaka Jika LelakiSeperti Kamu Sudah Tak Setia
Repeat Reff
Oh Papa Tolonglah AkuLaki-Laki Yang Seperti Apa LagiYang Begini Saja Sudah Menyakitkan Hati
Oh Mama Tolonglah AkuPerempuan Mana Yang Tak Sakit HatiBiar Sang Kekasih Tak Jadi Kekasih Hati
(DEWI-DEWI-DOKTER CINTA)
-Selesai-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar