Kamis, 11 September 2014

Kukejar Cinta Sampai Selesai Part 7

Senin,15 September 2014'
Pukul 06.00 Wib

Gue bangun dan kemudian gue siap-siap untuk mandi,Selesai itu kemudian gue berpakaian,Selesai berpakaian kemudian gue dandan,Selesai itu kemudian gue dandan selesai danda gue kemudian keluar kamar untuk jemur handuk,Selesai itu kemudian gue sarapan,Selesai sarapan kemudian gue bersiap, Usai pamitan sama bokap,kakak dan adik kemudian gue berangkat dengan menggunakan Sepeda baru dari bokap gue.
****
Pukul 08.00 Wib
Sesampainya dikampus,kemudian gue masuk kelas,Sesampainya di kelas rupanya pelajaran Ibu Kinan Yaitu Bahasa Indonesia Jurnalistik Udah dimulai.
****
Pukul 10.00 Wib
Selesai pelajaran pertama, kemudian semua balik ke rumah masing masing karena jam kedua yaitu mata kuliah dasar dasar logika yaitu Bapak Nazarudin Siregar M.Ikom baru bisa dimulai jam 2 siang sampe jam 16.30 sore,Sambil menunggu gue memutuskan untuk ke perpustakaan untuk menulis lagi disini.
***
Pukul 12.00 Wib
Gue memutuskan untuk makan siang diruangan 306 karna kelas gue lagi dipake sama anak broadcasting semester tiga,Selesai itu kemudian semua teman teman gue dateng dan Pelajaran dasar dasar logika dengan Dosen Bapak Nazarudin Siregar M.Ikom pun dimulai
****
Pukul 16.30 Wib
Selesai pelajaran dasar-dasar logika yaitu Bapak Nazarudin Siregar M.Ikom kemudian gue laksanakan sholat ashar,abis itu gue pulang
****
Pukul 18.30 Wib
Sesampainya dirumah kemudian gue mandi,selesai mandi kemudian gue makan,selesai makan kemudian gue kerjakan tugas dari Bapak Nazarudin Siregar M.Ikom.
****
Pukul 21.00 Wib
Selesai ngerjain tugas, kemudian gue ke kamar mandi untuk cuci kaki,cuci tangan,gosok gigi dan cuci muka setelah dari kamar mandi,gue masuk kamar dan gue tidur.

Gue kembali mengingat semuanya dan gue berkata:"Pelajaran Bapak Nazarudin Siregar M.Ikom alias Pak Siregar membuat gue kembali berfikir, Kalo anda seperti ini terus bagaimana dengan masa depan anda?Apa yang anda dapat setelah anda belajar di ubhara,Boleh kampungan tapi otak sudah sampailah itu ke Metropolitan Mall,Bekasi Square dan lain sebagainya,Orang lain boleh menganggap bahwa anda ini bodoh,Tapi anda sendiri belum tentu anda itu bodoh,Coba pikirkan dan kembali koreksi diri anda supaya anda kedepannya menjadi manusia yang lebih baik.
Buat #AdipatiDolken Selamat usaha anda semuanya sudah maju,Semoga anda mendapatkan pendamping hidup,terima dia apa adanya dan jangan bikin dia menangis,Aku disini cuman bilang Aku sayang banget sama kamu,tapi aku sadar aku bukan siapa siapa kamu,dan kita gak cocok,Semoga kita menjadi manusia lebih baik kedepannya,Amin"Ujar Gue

"Percaya Pilihanku"

Sedang ku jalani
Kisah cinta yang sulit dimengerti
Sedang ku alami
Yang terbaik yang terburuk denganmu

Semua teman mengingatkan
Aku jangan mencintai kamu

Aku percaya pilihanku, aku percaya itu kamu
Bila memang salah biarlah salahku

Sedang ku cari
Cara yang bisa menyatukan kita
Walaupun terus
Dipenuhi drama yang menyakitkan

Semua teman mengingatkan
Aku jangan mencintai kamu

Aku percaya pilihanku, aku percaya itu kamu
Bila memang salah biarlah salahku
Aku berhak cintai kamu selama kamu cintai aku
Akan lebih salah bila ku abaikan rasa ini

Aku percaya pilihanku, aku percaya itu kamu
Bila memang salah biarlah salahku
Aku berhak cintai kamu selama kamu cintai aku
Akan lebih salah bila ku abaikan rasa ini

(Band Kotak-Percaya Pilihanku)

"Pedih"

Engkau yang sedang patah hati

Menangislah jangan ragu ungkapkan

Betapa pedih hati yang tersakiti

Racun yang membunuhmu secara perlahan

Engkau yang saat ini pilu

Betapa menanggung beban penderita...

Tumpahkan sakit itu dalam tangismu...

Dan menusuk hati yang paling dalam

Reff: Hanya diri sendiri yang tak mungkin orang lain akan mengerti

Disini ku temani kau dalam tangismu

Bila air mata dapat cairkan hati

Kan ku cabut duri pedih dalam hatimu

Agar kulihat senyum ditidurmu malam nanti

Anggaplahsemua ini satu langkah dewasakan diri

Yang tak terpungkiri juga bagi

Engkau yang hatinya terluka

Betapa menanggung beban penderita

Tumpahkan sakit itu dalam tangismu

Yang mampu menahan pedih yang tak ada habisnya...

 

-Kembali Ke Reff (2x)-

(Band Last Child -Pedih)

"Pelan pelan saja"

Ku tahu kamu pasti rasa...
Apa yang kurasa...

Ku tahu cepat atau lambat kamu kan mengerti...

Hati bila dipaksakan pasti takkan baik...

Pantasnya kamu mencintai yang juga cintai dirimu...

Cinta kamu...

 

Reff: Lepaskanlah ikatanmu

Dengan aku biar kamu senang

Bila berat melupakan aku

Pelan pelan saja

Tak ada niat menyakiti

Inilah hatiku

Pantasnya kamu mencintai

Yang juga cintai dirimu

Cinta kamu

-Kembali ke Reff-

Bridge:Pelan pelan saja...

Pelan pelan saja...
Lepaskan aku lepaskan aku lepaskan aku...

Pelan pelan saja...

(Band Kotak-Pelan Pelan Saja)

"Cinta Jangan Pergi"

  Cinta jangan pernah kau coba pergi...

Karna disini ku butuh kamu...

Cinta jangan pernah kau coba lari...

Karna disini kuingin kamu...

Aku tak bisa bayangkan

Bila kau tak ada disini

Aku tak habis pikirkan

Bila kau tak lagi temani aku

Reff: Cinta jangan pernah kau coba pergi

Karna disini ku butuh kamu

Cinta jangan pernah kau coba lari

Karna disini ku ingin kamu

Aku tak bisa bayangkan

Bila kau tak ada disini

Aku tak habis pikirkan

Bila kau tak lagi temani aku

Aku tak bisa bayangkan

Bila kau tak ada disini

Aku tak habis pikirkan

Bila kau tak lagi temani aku....


-Kembali Ke Reff-

Cinta jangan pernah pergi

Cinta jangan pernah lari

Jangan pergi jangan lari

Cinta jangan pernah kau pergi...

(Band Kotak-Cinta Jangan Pergi)

 

-Selesai-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar